Love Indo

Kamis, 28 Oktober 2010

10 Hal Sungmin benci Kyuhyun!

Hahaha ngakak abis bacanya^^ Jadi tambah cinta sama mereka^^
10. “Aku benci caramu menggodaku”
Kyuhyun adalah anggota yang selalu menggoda dan semua orang bisa lolos begitu saja. Dia berhasil secara rutin. Senin, Leeteuk dan Kangin. Selasa, Heechul, HanGeng, Kibum dan Siwon. Rabu, Yesung dan Ryeowook. Kamis, Eunhyuk dan Donghae. Jumat, Sungmin, hanya Sungmin. Sabtu, sebagian besar dari mereka kecuali Sungmin, dan Minggu, karena Tuhan beristirahat, ia juga akan beristirahat. Tapi yang paling adalah, Kyuhyun akan mencampuradukkan hari sehingga mereka semua akan bergurau.
Jumat, hari itu adalah hari yang paling dibenci Sungmin. Dia tidak berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Dia selalu bangun dengan Kyuhyun di sudah ada didepannya dan bergurau dengannya dan semua itu. Sebanyak dia mau, dia ingin menghindari magnae kurang ajar ini, tapi magnae tahu ke mana Sungmin pergi. Sungmin akan selalu tidur dengan marah sepanjang malam Jumat. Tapi dia akan selalu mencintai hari Sabtu ketika Kyuhyun akan mengabaikan dia, tapi dia merasa bahwa dia tidak mendapatkan perhatian. Dia bingung sendiri.
9. “Aku benci kalau kamu adalah teman sekamarku”
Kyuhyun selalu paling kotor dan paling berisik di ruangan itu. Dia meninggalkan remah-remah di lantai ketika dia lapar dan tidak repot-repot mengambilnya. Ketika tiba waktunya untuk bangun, Kyuhyun bahkan tidak repot-repot memperbaiki tempat tidurnya. Setelah tur atau konser, Kyuhyun selalu akan meninggalkan tas di lantai dimana ada tempat untuk meletakkan tas di lemari. Dia selalu bermain Star Craft setiap malam, yang menambah kejengkelan untuk Jumat malam Sungmin. Ketika tidur, dia selalu mendengkur dan ini menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi kejengkelan Sungmin. Sungmin berharap dia sudah mati. Tapi dia sebal kalau dia sendirian saat SJ-M tur. Dia benci sendirian sebanyak dia mau.
8. “Aku benci caramu menatap dan tersenyum”
Kyuhyun memiliki cara dengan member lainnya. Dia selalu mengganggu mereka sampai mereka merasa ingin membunuhnya. Tapi mereka cinta Kyuhyun, karena tanpa dia, tidak akan ada kesenangan dalam hidup mereka, tetapi Sungmin-lah yang membenci Kyuhyun paling banyak. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun tersenyum nakal padanya memikirkan plot untuk menggodanya lebih dan semua itu. Dia selalu benci kenyataan saat Kyuhyun menatap dia ketika Sungmin sedang melakukan sesuatu yang sepele. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun menatapnya secara acak, Sungmin tahu orang akan menatapmu ketika ada sesuatu yang salah dengan dirimu, atau sebaliknya. Sungmin pada gilirannya akan memutar mata di Kyuhyun dan Kyuhyun akan tersenyum dengan senyum iblisnya. Tapi dia membenci fakta yang paling besar waktu dia sendirian dan dia tidak diberikan banyak perhatian. Dia membencinya.
7. “Aku benci cara mu menari”
Kyuhyun hebat dalam menari dia mengakui. Tapi dia cukup bagus, tapi tidak sebaik hyung-nya, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Leeteuk dan ya, bahkan Sungmin. Kyuhyun akan selalu mengacaukan rutinitas atau kadang-kadang mengacaukan latihan setiap kali untuk mempraktekkan leluconnya sendiri. Sungmin adalah tipe orang yang ingin fokus dan ia tidak ingin mendapat sedikit gangguan. Ia membenci kenyataan bahwa kadang-kadang Kyuhyun akan mendapatkan solo. Tapi dia benci kalau terlalu banyak latihan, ketika tak seorang pun berada di sana untuk bahkan membuat mereka tertawa. Ia juga benci kalau Kyuhyun memohon untuk solo dan ia tidak mendapatkannya.
6. “Aku benci caramu menyentuh barang-barangku, terutama yang merah muda”
Kyuhyun selalu terpesona dengan fakta bahwa hyung-nya Sungmin sangat menyukai warna pink seperti perempuan. Dia memiliki banyak kelinci pink, kemeja pink dan kadang-kadang membuat jengkel Kyuhyun adalah dia memiliki teman sekamar Sungmin yang pecinta pink. Tapi dia tidak keberatan. Sungmin membenci cara saat Kyuhyun menyentuh barang tanpa izin yang tepat. Dia selalu menyentuh dan berpelukan dengan kelinci merah muda sepanjang waktu dan kadang-kadang dengan handphone dan iPod pink. Tapi Sungmin benci kalau kelinci pink favoritnya adalah tidak dipeluk sama sekali.
5. “Aku benci kalau aku sendirian dan kau tidak ada”
Sungmin selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak sekitarnya untuk menghiburnya. Tentu dia adalah orang yang paling menjengkelkan dalam grup tapi Kyuhyun akan berhasil membuatnya tersenyum. Sungmin benci kenyataan saat ia menghabiskan malam tanpa tidur mengkhawatirkan Kyuhyun yang tidak di kamar mereka. Dia sangat membencinya.
4. “Aku benci caramu membuatku tersenyum”
Sungmin akan selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak ada di sana untuk membuat dia tersenyum. Sungmin selalu membenci kenyataan bahwa Kyuhyun akan selalu membuatnya tersenyum ketika dia menyanyi dan ketika ia duduk di sampingnya. Dia sangt membenci fakta karena ia tidak tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa membuat dia tersenyum adalah Cho Kyuhyun dan member lain akan menyadarinya dan Sungmin akan selalu menyangkal.
3. “Aku benci caramu ketika kalah bermain Starcraft”
Sungmin merasa sangat sedih ketika Kyuhyun kalah dalam game-nya. Tentu, ia membenci fakta Kyuhyun akan menyumpahi dan semua itu, tapi itu bagaimanapun Sungmin adalah tim Kyuhyun. Sungmin sebal karena ini mengganggu tidurnya tapi juga tidur Kyuhyun yang terganggu membuatnya lebih kurang tidur dan kesal dan jadilah pagi, namun masih tetap menjadi misteri bagaimana pikiran orang ini bekerja, dia bisa bangkit gembira setelah kalah dalam Starcraft.
2. “Aku benci kalau kamu menyanyi”
Sungmin sangat cemburu pada kemampuan menyanyi Kyuhyun. Sungmin tahu Kyuhyun bukan yang terbaik dalam menari tapi nyanyian Kyuhyun membuatnya tersenyum, membuatnya merasa geli dan membuat jantung berdetak cepat dan lamban pada waktu yang sama dan menyadari setelah Kyuhyun bernyanyi. Kyuhyun akan selalu bernyanyi dalam kamar mandi dan Sungmin terkikik mengetahui bahwa Kyuhyun memiliki suara yang paling indah, dia tidak perlu bermegah di depan anggotanya. Kyuhyun akan selalu menyanyikan lagu-lagu mereka di kamar mandi dan Sungmin membenci fakta Kyuhyun terdengar lebih baik dengan bagian-bagian Sungmin dalam lagu itu, tapi dia tersenyum karena tahu dia menyanyikannya.
1. “Aku benci caramu, aku tidak membencimu. Bahkan tidak dekat, bahkan tidak sedikit, bahkan tidak sama sekali”
Sungmin selalu akan membenci ketidaksempurnaan Kyuhyun’ apakah itu kecil atau besar. Tapi ia selalu akan menerima Kyuhyun untuk apapun karena dia berbeda. Dan itu alasan Sungmin mencintai Kyuhyun. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika Sungmin sering diejek, Kyuhyun akan meminta maaf yang paling tulus untuk hyungnya dan terkadang memeluknya, tahu hyungnya adalah yang paling sensitif dari mereka semua. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ia membuatnya untuk lebih berusaha menjadi rapi karena ia tahu Sungmin adalah salah orang yang gila kerapihan. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika Kyuhyun hatinya melompat. Sungmin mencintai Kyuhyun karena dia bisa menari dan ia mendapat bagian solo. KSungmin mencintai Kyuhyun karena Kyuhyun menghargai barang-barang pink nya terutama kelinci pink yang Kyuhyun berikan sendiri pada hari ulang tahunnya. Sungmin senang ketika Kyuhyun berada di sisinya ketika dia sangat sedih dan lelah. Sungmin senang bila Kyuhyun membuatnya tertawa dan tersenyum karena itulah tentang Sungmin: tersenyum dan tertawa dan Kyuhyun caranya sangat lucu. Sungmin senang bila Kyuhyun menang Starcraft karena senyum gembira dan dia bisa tidur nyenyak tanpa memberikan Sungminke-khawatiran. Sungmin senang bila ia bernyanyi karena hatinya melompat dan senang bila Kyuhyun membuat tertidur karena dia memiliki lagu nina-bobok khusus untuk dia dan Sungmin mencintai Kyuhyun, hanya karena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi