Love Indo

Minggu, 28 November 2010

JYJ meminta maaf terhadap fans!


Konser dunia JYJ di Seoul‘ baru2 ini telah digelar di Jamsil Sports Complex Olympics Stadium  pada tanggal 27 November malam. Namun, mendekati awal konser sayangnya  memaksa fans menunggu dalam dinginnya selama sejam.
Karena hujan yang disertai angin besar yang tiba2 di hari event tersebut, tenda yang mengcover stadium tak beratap tersebut sobek, dan berbagai peralatan yang dibutuhkan agar showcase aman pun dilakukan.
Yoochun JYJ menyatakan, “Kami menaruhkan banyak usaha untuk mempersiapkan konser ini, tapi karena hujan yang disertai angin pagi ini, tenda sepenuhnya robek. Kami berfikir, kalau tenda yang robek akan menyakiti penonton lalu kami memutuskan untuk membuangnya, dengan konsekuensi sebuah penundaan.”
Jaejoong juga mengekspresikan sebuah kata permintaan maafnya di Twitter setelah acara tersebut, dia mengatakan :
“Karenarobeknya langit2 karena hujan angin yang tiba2, kami melakukan perubahan banyak di panggung, Jadi kami meminta maaf kami tidak dapat melakukan  laser show dan tidak bisa menggunakan the front assistant stage.. dan karena itu, kami membutuhkan waktu latihan yang lebih lama dan harus mengatur ulang sehingga ditunda, Kami sangat meminta maaf.. Terima kasih telah tersenyum bahkan cuaca sangat dingin.. Kami akan menunjukkan konser yang lebih baik besok..
Kami benar2 senang sampai harinya konser..Faktanya kalau pertunjukkan tidak seperti yang lain dan berubah menjadi bencana total… Saat kami pergi ke tempat konser pagi ini .. Mata saya terdapat airmata. Yang paling membuat Junsu sedih adalah saat langit2 itu robek karena bencana, dia mengatakan ia merasa seperti ia sedang berbohong dengan fans.
Tapi karena kami harus memiliki sebuah konser yang bagus..Kami dengan cepat mengubah cue sheet dan panggung..Besok Kami tidak akan menggunakan atap lagi, tapi kami akan menunjukkan konser yang lebih baik daripada hari ini. Fighting.!
Meskipun ada yang mengatakan kalau lebih baik memberikan “usaha terbaik” mu daripada menunjukkan yang “terbaik”, kami ingin menunjukkan usaha terbaik kami dalam panggung terbaik. Kami benar2 senang dan berterimakasih untuk semuanya yang datang ke konser hari ini. Saya akan tidur malam ini dengan memikirkan hal itu. Untuk orang2 yang datang ke konser besok.. Sekarang sangatlah dingin jadi datanglah dengan pakaian yang hangat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi