Love Indo

Minggu, 30 Januari 2011

MEDALI EMAS ELF INDONESIA AKHIRNYA NYAMPE DI TANGAN SUJU!! [+ tweet dari Artis INA]

Wiss.....aku bener-bener ngga nyanka Perjuangan ELF Indonesia Tercapai Juga..^^
Nah Pagi ini ..Upss..Subuh Ini aku mau membahas Hal yang sangat membangga kan Ini...heheh
yang dipake eunhyuk oppa plus yang di pegang yesung oppa…. perhatiinn… okey (ini foto ke 2 dari kak edric candra lohh)
dan Leeteuk juga malam ini mention ‘indonesia elf yorobun! ‘
Mau tau komentar Vidi yg juga ikutan nonton, kalo ELF bilang Suju keren biasa aja kali ya, tapi kali artis Indo?

Alhamdulillah puas nonton SS3!!! Semuanya keren! Totalitas dalam menghibur. Elf disini pasti pada puas bgt 3 jam ntn suju!
Shindong pake baju+celana batik, sama blankon!!! Yakin banget dr elf Indonesia!! COOL!!! Keren kerenn!! http://plixi.com/p/73542115
Wah ini bener2 totalitas dalam menghibur. Salut. Bener. http://plixi.com/p/73541154
Bonamana!! Seisi stadion nyanyi semuaa!!! Gokil!!!! http://plixi.com/p/73538895
Ini bikin merinding….gila gila gila. Keren…… http://plixi.com/p/73536182
Kayaknya om @AdrieSubono bisa bgt deh datengin Suju ke Indonesia. Konsep SS3 nya keren bgt!!!! Elf Indonesia harus melihat ini. Setuju?
Wah ini lagunya enak skali…
Suju jadi Lady Gaga + Beyonce!! Udah gue ga ngerti lagi. (¯―¯٥) hahahahahaha LOL http://plixi.com/p/73532208
This is sick!!!!! Hahahahahaahah LOL! Beyonce – Single Ladies??? Oh tuhan… Gue nonton show apa ini…. http://plixi.com/p/73531936
Kyu hyun, salah satu yg suaranya bagus di Suju. http://plixi.com/p/73526942
Openingnya keren keren gw akui. :D http://plixi.com/p/73520206
Let the show begin! http://plixi.com/p/73519769
yang ini dari kak afgan yang ikut nuntun juga

@afgansyah_reza afgansyah reza

Super show,konsep dan treatment buat lagu2nya keren.yah overall quite entertaining,cmn teriakan penontonnya gilaaa ampe pengang.
@edrictjandra:
Diakhir2 lagu merekapun tampak menggelar arisan.. http://plixi.com/p/73549652
ntar klo udah ada gambar yang lebih bagus dari medal yang di pake pasti di posting okey!!!
credit: @sujunesia @sorasarah @vidialdiano @afgansya_reza @edrictjandra:
post by ar3_the @ http://saranghaeyosuju.wordpress.com


Kebenaran dari Gold Medal + Project >> REAL INFO!!!

aku tau ini semua dari blog tetangga yang emang aku join juga di sana dan mendapatkan info dari salah satu reader sana  dan poppoders yang komen dan ngasih tau kalo gold medal itu proyeknya indoelfsproject, jadilah aku langsung ke TKP… yang pertama aku incer itu  twitter  dan dari twitter ada alamat tumblrnya.. horay^^ kebetulan tengah malam gini ada admin sono yg lagi ngalong plus ngasih progressreport dari project ini, soo langsung  join  unlock twitter aku dan akhirnya proses tanya jawab pun terjadi… walupun cuman sedikit tapii sudah terjawab (thank to admin ^^)
Sebulan yang lalu via http://indoelfsproject.tumblr.com/ ada postingan begini..
LOVE FROM INDONESIA
Hi semuanya^^
Kali ini @indoelfsproject bekerja sama dengan @sorasarah, @nachidarlingsss dan @sjcouplebiased. Jadi pastikan kalian juga follow twitter mereka : )

LOVE FROM INDONESIA


Project kali ini bertema “Love from Indonesia” dan sebelum kalian tau project apa aja yang akan kita jalanin, baca dulu tujuan kenapa kita mau bikin project ini..
Di SS2 Malaysia Maret lalu, banyak ELF Indonesia yang datang untuk menyaksikan konser Super Junior ini secara langsung. Banyak pernak-pernik yang mereka bawa, mulai dari banner, kado, handmade-stuff, boneka, dan lain-lain.
Kalau kalian liat dari fancam/foto yang diambil saat itu, Siwon di akhir konser mengenakan topi bajak laut dari salah seorang ELF Indonesia dan Kyuhyun juga sempat menyebutkan nama negara kita sambil menunjuk ke arah banner yang dibawa oleh kita. Selain itu setelah kerja sama bareng ELF Malaysia, ELF Indonesia juga berkesempatan memberikan karangan bunga + kartu ucapan untuk Super Junior  atas nama ELF Indonesia di backstage setelah konser selesai.
Berdasarkan pengalaman-pengalaman menyenangkan ini, keren sekali kalau kita kembali mengulangnya dengan format yang lebih daebak!! : ))
Jadi apa projectnya???
1. Pakai kaos seragaman di SS3 Singapore

Biar lebih catchy, kaos kita akan berwarna abu-abu dan pastinya ada tulisan lumayan gede di belakangnya “love from indonesia” seperti tema project kita kali ini. nantinya setiap anggota Super Junior juga akan dapet kaos itu dari kita, ELF Indonesia.
2. Pasang banner dengan nama Indonesia

kita hanya akan bawa 1 banner Indonesia love Super Junior dengan desain glow in the dark.
3. Bikin mendali ucapan terima kasih
GDA tahun ini cukup bikin kita dan Super Junior kecewa karena pihak penyelenggara bikin peraturan baru yang tidak memperbolehkan seorang artis menang 2 kali berturut-turut untuk satu penghargaan. Jadi untuk menghibur Super Junior,  kita akan bikin mendali untuk semua member yang tulisan ucapannya akan berbeda per-member-nya
KENAPA KITA BIKIN PROJECT INI??
  1. pastinya untuk nunjukkin rasa cinta dan terima kasih kita ke mereka
  2. untuk menghibur dan bikin seneng mereka
  3. nunjukkin ke Super Junior betapa banyaknya dan niatnya ELF Indonesia
  4. memperbesar peluang Super Junior datang ke Indonesia ( PS : @indoelfsproject juga sudah menyiapkan satu project spesial untuk Super Junior kalau mereka dateng ke Indonesia nanti)
Oleh karena itu kita butuh bantuan dan persetujuan kalian semua, tentunya buat ELF Indonesia yang mau nonton SS3 Singapore pasti udah ada rencana sendiri mau dandan gimana dan pakai apa untuk konser ini. Tapi untuk kali ini kita butuh kerjasamanya untuk samaan pakai kaos dari kita dan pastinya kita juga butuh support dana (bannernya ada 13 looh hahahaha selain itu kita juga akan ngasih mendali+award)
» ELF Indonesia yang dateng ke SS3 Singapore
- memberi donasi seikhlasnya dengan cara transfer ke =
1. Bank BCA 8660038885 a.n nadia kartika cabang DAAN MOGOT BARU
2. Bank permata 4000458282 a.n endamia Carolina cabang graha internusa Jakarta
yang sudah transfer diharapkan mengkonfimasi di twitter dengan menyebutkan nama, jumlah donasi, nomor rekening, transfer ke bank mana, dan lokasi seat di SS3 Singapore (kalau ada)
-         membeli dan memakai kaos khusus project “Love from Indonesia”. Dengan beli kaosnya pun kalian sudah berdonasi untuk project ini
-         membantu menginformasikan tentang project ini ke ELF lainnya yang datang di 1st/2nd show. seperti yang kalian tau @indoelfsproject juga sudah mendata setiap ELF+lokasi tempat duduknya. jadi kita mengharapkan nanti penempatan banner kita nanti menyebar, tidak di satu lokasi saja.
» ELF Indonesia yang tidak dateng ke SS3 Singapore
-         memberi donasi seikhlasnya
-         membeli kaosnya
-         menyebarluaskan project ini
design kaos dan banner akan kami informasikan lebih lanjut nanti. Untuk pemesanan kaos juga bias dilakukan melalui twitter atau email. Sebutkan nama, ukuran kaos dan alamat. perkiraan kaosnya seharga 90-100rb rupiah. kamu sudah menbantu menyumbang bila membeli kaosnya.
kalau ada pertanyaan bisa langsung tweet ke @indoelfsproject, @sorasarah atau @nachidarlingsss
terima kasih^^
sayang sekali baru baca malam ini, jadi info ini sudah telat sebenarnya untuk disebarkan.. Pertanyaan pertama siapa yang punya ide sudah terjawab.. Trus apa pertanyaan berikutnya, ada berapa banyak medali ini sebenarnya?? ada 10 buah, jadi rumor yg bilang 15 buah SALAH.. 10 buah medali dengan ketebalan 2mm, sehingga dana yang dibutuhkan tidak seperti yang dihebohkan di twitter, dan dana yang ada mencukupi untuk project ini.. Mang dananya berapa? total semuanya tiga jutaan.. Ya ampun, sempet mikir dananya sampe 40 juta.. baguslah, ga keluar duit banyak, karna sampai saat ini kita semua ga tau, itu medali yang ditangan member disimpan dengan baik atau dibuang, karna mereka mungkin saja tidak menyadari itu emas murni.. lalu ada berita klo mereka patungan 200 ribu tapi yang bener adalah seikhlasnya….
ini adalah design dari medalinya
Sebenarnya medali ingin diserahkan saat press con. oleh sorasarah karna dia bisa ikut masuk ke dalam [feeling aku dia reporter], tapi karna waktu yang pendek, akhirnya diserahkan saat konser hari kedua, dari 10 medali, hanya 2 yang di pakai oleh member suju (yesung dan Eunhyuk).. Sedangkan kaos yang awalnya ingin diberikan ke member tidak berhasil, Yesung sempat mengambilnya, tapi melemparkannya kembali.. untuk kaos tuk donasi juga sudah tutup saat ini
.
selain medali dan kaos ada Banner.. Baner dengan tulisan love Super Junior dengan desain glow in the dark.
ini dia fotonya
dan di belakang dari banner tersebut banyak ELF Indonesianya…..
ini Design kaos seragam ELF INA buat nonton
semoga aja impian ss3indonesia tercapai wokkeyy!!
BTW, GOOD JOB indoelfsproject dan partner^^ thank you so much!!!
Ok, semua sudah jelas sekarang, kalo ingin bangga sebagai ELF Indo, dan ingin bikin acara sukses seperti sekarang, mari kita ikut project2 berikutnya!!!! dan follow twitter http://twitter.com/indoelfsproject
dan ini twittan terakhir dari
indoelfsproject
♥Love from Indonesia♥ WAIT FOR OUR OFFICIAL UPDATE REGARDING THIS PROJECT TOMORROW. WE’LL TELL YOU EVERYTHING :D D BYE^^
sepertinya ada banyak rahasia dari project ini dari muali giman nyerahinnya dan dll… mereka mau berbagi infoo dengan kita semua….
cr info n pic KpopGalore’s Stream @twitter + indoelfsproject @ twitter+ as tagged, u/ pic yang gamarnya yesung ngalungn medali ke eunhyuk  ga tau harus ngredit ke sapa, nemu di fionamyzone.wordpress.com

disain kaoe dan medali from indoelfsproject@twitter
POST  by ar3_the @ http://saranghaeyosuju.wordpress.com/
Thanks to babybling &  tha for u’r info ^^
reposted selfania@ http://yeppopo.wordpress.com/
Bonus..Pics Heechul Pake Batik!!
via: ashfly0624sj

2 komentar:

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    iaaa
    keren banget!
    walo ga bisa nnton secara langsung
    walo ga tau apa2 (kurang tau) ttg projectnya anak2 ELH Indonesia
    tp aku terharu + bahagia banget dengernya bacanya smalem di TL
    Daebak for ELF Indonesia
    n i'm proud
    bahkan
    project kita ini, sukses bkin heboh ELF korea
    mereka mendengar ttg ini
    dan bahkan seluruh dunia tau akan hal ini
    kan sempet jd TT
    hehe

    Seneng bgt liat sayang Chullie mau pake scarft batiknya indonesiaaaa
    huaaaaa
    jd makin sayang ama Lady HeeHee :3

    BalasHapus
  2. ehh mian
    gara2 terlalu semangat ngetik komentar
    harusnya di atas itu ELF bukan ELH
    mian ._.V

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi