Love Indo

Jumat, 29 April 2011

JYJ mengambil tindakan hukum terhadap AVEX

Trio JYJ telah mengambil tindakan hukum terhadap Perusahaan Management mereka di jepang yaitu Avex yang telah ikut campur dalam konser amal mereka , Manajemen Perusahaan Jyj di korea CJES Entertainmnt ,telah mengajukan gugatan bersama dengan pernyataan resmi pada halaman web mereka, sementara Avex cepat merespon dengan pernyataan resmi juga.
Apa yang menyebabkan masalah ini?

Sebagai permulaan AVEX menghentikan kontrak dengan JYJ September lalu, Group ini tidak dizinkan untuk tampil di Jepang , tanpa sepertujuan AVEX. Dan rencana untuk mengadakan konser untuk membantu korban gempa di Tohuku, AVEX pun ikut campur tangan dan mereka juga membatalkan pertunjukan itu.
Berikut adalah pernyataan resmi yang diposting oleh Mr Baek Chang Joo CJES pada halaman web Jepang mereka.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian untuk promosi album JYJ’s world tahun lalu tetapi, terlepas dari itu, bahwa kontrak kami dengan AVEX sedang “menggantung” dan kami tidak bisa mempromosikannya di jepang, JYJ sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan kalian karena mereka menganggp kalian adalah bagian dr keluarga mereka. Kami berencana mengadakan konser di jepang untukmembantu pemulihan kondisi jepang saat ini, dan untuk menunjukan rasa sukur terhadap dukungan yang kalian berikan”.
“Meskipun kita mulai dengan niat baik, tetapi ada tekanan eksternal yang kami hadapi, seperti pemesanan tempat konser yang dibatalkan, kami meminta maaf karena telah mengecewkan fans yang telah membeli tiket dan menunggu dengan sabar, sementara itu dengan pembatalan konser ini kami berpikir kami tidak bisa melakukan kinerja yang baik untuk fans kami di Jepang yang telah menunggu begitu lama untuk melihat penampilan JYJ, dan kami memutuskan untuk menepati janji yang telah kami buat untuk memuaskan fans yang telah menunggu kami dengan sabar.
Kami ingin fans jepang dapat memahami konser ini, tidak untuk peristiwa kali ini tapi sebagai sinyal awal untuk promosi JYJ di jepang. Skenario kami memang sedikit berkurang , tapi silahkan kuatkan iman kalian untuk terus menunjukan dukungan kepada JYJ. JYJ tidak akan tunduk terhadap tekanan ini, dan akan mengunjungi fans jepang sebisa yang kami lakukan.”
“Saya pribadi akan membayar itu semua dengan menampilkan JYJ dengan menampilkan musik2 mereka dan berbagi cerita dengan fans jepang untuk berterima kasih atas dukungan kalian.
Fans jepang jyj, lanjutkan dukungan kalian untuk kami seperti dukungan yang kalian berikan dari awal. Kita bisa karena adanya keyakinan”
Avex cepat merespon di halaman web resmi mereka dengan menyatakan,
“konser amal direncanakan tanpa persetujuan dari organisasi kami, dan kami memiliki semua hak untuk mengelola JYJ diJepang. Kami melakukanya secara adil dan wajar untuk melindungi hak2 kami “Mereka akan mengklaim,” Kami telah menerima keluhan dari kelompok anti-sosial, dan anggota dewan kami telah menerima banyak ancaman .. “
Dari sebuah sumber yang sudah terpecaya mengatakan, “Avex mengatakan mereka memiliki hak, tetapi mereka menghentikan perjanjian secara sepihak. Mereka terus membuat keuntungan pada JYJ melalui penjualan DVD dan itu memang benar, tapi mereka memberhentikan untuk tampil di Jepang
Kontrak dengan Avex adalah sesuatu yang yang tidak ada kaitanya dengan SM Entertainment dan mereka memberhentikan promosi JYJ pada saat waktu yang dimana JYJ sedang menyelesaikan masalah kontrak mereka dengan SM! Aku pikir ini sangat tidak adil!

Source: OSEN via Nate
credit : allkpop
Indo trans : kimtae @ yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi