Love Indo

Jumat, 17 Juni 2011

Bekah ‘After School’ tulis pesan terima kasih untuk fans

Telah terungkap bahwa After School Bekah telah lulus/keluar dari After School. Sebelumnya hari ini, dia berbagi perasaannya melalui Fansite resmi mereka.
Pada 17 Juni, Bekah memposting di Fansite Playgirlz  Korea dan Inggris. Dia berkata,
“Halo Halo ~ ~ ~
Kalian melihat artikel berita hari ini kan … Aku minta maaf ~ … aku ingin memberitahu kalian secara pribadi… Saya ingin berpikir lebih ~ penggemar kami selalu memberi saya kekuatan … ..
Aku selalu bersyukur … Terima kasih selalu .. Saya benar-benar mencintai kalian … aku benar-benar akan sangat merindukan kalian ~ Jangan terlalu sedih … Kita bisa bertemu lagi …:] Meskipun aku ingin mengungkapkan lebih dalam dengan bahasa Korea … Itu adalah sulit … kekeke … Jadi ㅜ ㅜ … saya akan menulis dalam bahasa Inggris ~ ~ ~>. <
Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk memberikan saya begitu banyak cinta dan waktu untuk dukungan pada After School dan aku. Saya terutama selalu kagum pada orang-orang penggemar yang datang untuk melihat saya di Music Bank, Musik Core, dan Inkigayo .. itu dorongan BESAR bagi saya .. Sekarang .. Saya jujur, tidak tahu bagaimana merasakan ini.. Aku tidak bisa membayangkan apa yang kalian rasakan juga. Saya hanya berharap yang terbaik untuk semua dari kalian, kalian adalah orang-orang benar-benar menakjubkan. Saya berdoa agar kalian akan selalu meraih tujuan kalian dan tidak peduli siapa yang menghambat kalian. kalian akan tetap berjalan.
Hidup ini gila, bagaimana hal itu dapat berubah dalam sekejap. Aku BENAR-BENAR akan kehilangan kalian yang berteriak AFTER SCHOOL atau nama saya. Semuanya anugrah bagi saya dan saya TIDAK akan pernah lupa kalian. Saya berharap untuk melihat kalian segera. Mungkin ketika saya mengunjungi Korea lagi aku bisa melihat kalian entah bagaimana itu.. Saya suka Korea dan meskipun itu budaya yang berbeda dan gaya hidup bagi saya .. Saya tumbuh untuk merangkul itu dan menyukainya. Kalian benar-benar orang yang hangat di dalam hati saua. Saya ingin kalian bersinar secerah mungkin dan tidak takut untuk mencintai satu sama lain. Saya telah belajar bahwa ada banyak orang yang sulit bergaul dengan cinta … tapi masih saling mencintai .. adalah hal terbaik yang bisa kalian lakukan di dunia ini. Tentu saja aku masih belajar juga .. hehe.
Saya tidak ingin mengatakan selamat tinggal karena aku punya perasaan aku akan melihat kalian suatu hari nanti,mungkin di jalan, di sebuah toko .. Saya tidak terlalu yakin tapi aku akan melihat kalian lagi. Aku mencintai kalian dengan segenap hatiku dan aku sangat bersyukur. Saya berharap yang terbaik untuk kalian dan selalu tersenyum. Tuhan selalu memberkati kalian. Aku mencintai kalian … sangat Banyak ..:]
<3 Bekah ~ “
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi