Love Indo

Senin, 20 Juni 2011

Di Pakai Untuk Apakah Penghasilan BEAST?

Setelah debut hampir dua tahun yang lalu, BEAST telah merilis 4 mini album, duo album berjudul “My Story,” dan full length album mereka, “Fiction And Fact.” Pada Mei 2011, BEAST berhasil menjual 90,000 kopi dari “Fiction And Fact” memasukkan dalm sebuah konten diakhir penghargaan tahunan.
BEAST berhasil menduduki peringkat pertama dengan lagu utama mereka, ‘Fiction”, dari album “Fiction And Fact,” di setiap program musik. BEAST mengakhiri promo mereka untuk “Fiction” di Inkigayo malam ini, dan berangkat menuju Jepang untuk promo Japanese version dari “Bad Girl” yang telah dirilis di Jepang pada 15 Juni.

Pada 17 Juni, para member BEAST datang di Oh My News dan menyelesaikan interview sore mereka
Kikwang mulai mengatakan, Seperti cuaca yang semakin hangat, inilah perasaan dalam lirik lagu “Ficion” jadi kami merasa takut tentang aktifitas kami. Bnayak orang memberikan dukungan dan cinta dan kami sangat berterima kasih kepada mereka. Jumlah B2UTY semakin bertambah dan kami mendapat ‘Aku mencintai kalian sebagai mana semakin populer kalian’.
Dalam “Fiction And Fact” member dan rapper Junhyung mengaransemen lagu “Freeze” yang menjadi track kelima mereka, semua dikerjakan oleh dia sendiri. Junhyung berkomentar, “Saat member lainnya menyelesaikan aktivitas solo mereka, Aku bekerja di studio rekaman mengaransemen sebuah lagu seharian. Aku ingin menunjukkan banyak performance yang fresh dari album ini.

Junhyung melanjutkan mengatakan saat dia menunjukkan track komposernya sendiri ke Cube Entertainment CEO Hong Seungsung, dia mengatakan, “Apa ini?” Shinsadong Tiger memberi motivasi pada Junhyung bila dia juga mendapat reaksi yang sama dan berfikiran bodoh untuk menyerah waktu itu.
Junhyung mengungkapkan, “Aku tidak disetujui untuk memasukkan laguku kedalam album, jadi aku terus bekerja kedalam lagu itu. Aku bahkan menyuruh para member untuk tidak menggangguku dan memberikan kedamaian kepadaku, dan aku mendapat kedamaian itu.” Junhyung juga mengatakan bila ia ingin bekerja dengan FT Island Lee Hongki kedepannya dan ingin mendatangi gathering Heechul’s blood-type social.
Pendapatan BEAST yang didapatkan mereka dibagi rata kepada keenam member tersebut. Junhyung mengatakan, “Penghasilan kami memang berbeda tiap bulannya. Aku menyimpan uangku untuk orang tuaku juga. Aku ingin mempunyai studio rekamanku sendiri, dan dari uang yang aku hasilkan, aku ingin membelikan sebuah rumah untuk keluargaku tidur.”
Dongwoon melanjutkan, “Aku ingin membelikan ayahku sebuah mobil baru.”
Dongwoon juga mengungkapkan bila BEAST sangat sibuk dengan aktifitas mereka akhir-akhir ini dan dia ingin melakukan liburan panjang ke pulau Jeju kedepannya.
Member BEAST telah menyelesaikan aktifitas solo mereka dari sejak dahulu. Doojoon yang menjadi bintang di sitkom,”All My Love,” sedangkan Kikwang yang telah berakting di “My Princess” dan “High Kick Through the Roof” dan lainnya.
Yoseob telah berpartisipasi dalam musikal “Gwanghwamun Sonata” dan perform di “Immortal Song 2,” yang meraih banyak antisipasi dari fans. Yoseob menarik perhatian para fans dari kalangan umur sepuluh tahun sampai kalangan ibu-ibu.
BEAST yang akan melanjutkan promo “Bad Girl” di Japan dalam “HEY! HEY! HEY! Music Champ” dan “Music Station.” Pada 14 Agustus, mereka akan berpartisipasi dalam konser pertama “United Cube Family Concert” dengan teman satu label mereka 4minute dan solo artis, G.NA. “United Cube Family Concert” akan bertempat di Korea, Jepang, dan Singapura. Cube Entertainment juga akan melakukan beberapa singgah di United Kingdom dan Brazil.

credits: NATE (source), zapsaple@B2ST RISING (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi