Love Indo

Minggu, 05 Juni 2011

(INFO)MORE Liputan Kimchi 2011..

The Boss: Kami Cinta Indonesia
Membuka penampilan dengan lagu Tokyo Boy, grup band asal Korea, The Boss langsung membuat teriakan penonton di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, menggila.
Tarian kontemporer dan musik khas Negeri Ginseng juga dipertontonkan oleh Lee Suhoon/Mika, Park Hyuncheol/Karam, Woo Hyunmin/Hyunmin, Lee Injoon/Injoon, Jeon Jihwan/Jay dalam tiap lagu yang dibawakan.

“Kami pertama kali mengunjungi Indonesia. Kalian punya alam yang indah. Kami sangat berterima kasih bisa berada di sini. Dan di sini orangnya sangat ramah tamah,” sapa Lee Suhoon yang lebih dikenal dengan nama Mika di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.
Hangatnya sambutan penonton di Indonesia juga telah membuat Lee Suhoon Dkk merasa sangat antusias, sehingga, The Boss pun mengungkapkan rasa cintanya kepada fans di Indonesia.
“Baru 2 lagu yang kami bawakan, tapi begitu hangat sambutannya. Aku cinta Indonesia,” ucap semua personil The Boss berbarengan. Dan dapat dibayangkan, penonton yang sebagian besar remaja langsung histeris.
Ditutup dengan lagu Stumble Stumble yang berirama up beat, The Boss telah menampilkan performance yang sangat menawan, apalagi ketika mereka memperagakan dance solo-nya.
“Sudah 4 lagu yang kami persembahkan. terima kasih. Kami berharap ada kesempatan lagi buat kami bisa di sini lagi. Kami berjanji akan tampil lebih baik lagi,” pungkas The Boss.
Park Jung Min Merasa di Kampung Sendiri
Membuka penampilan dengan lagu Not Alone, Park Jung Min tampil begitu menarik. dengan didampingi oleh penari latarnya, penyanyi ini tak kalah membuat histeris dari artis Korea lainnya yang hadir dalam acara KIMCHI 2011 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam seperti The Boss, X5, Girls Day dan SUJU.
Bahkan, tiap kali artis ini mengucapkan beberapa kata, penonton langsung berteriak keras sampai memekakkan telinga. Apalagi saat penyanyi yang juga aktor ini menyapa penonton dalam Bahasa Indonesia.
“Terima kasih, saya sangat senang bertemu dengan kalian,” ucap Park Jung Min.
Dirinya pun mengungkapkan kalau di Indonesia selayaknya rumah sendiri, makanya Park Jung Min mengaku siap kalau misalkan nanti didapuk untuk mengisi acara lagi di tanah air.
Di sini, saya benar-benar merasa dicintai fans Indonesia, jadi merasa seperti di kampung sendiri. Dan tentu saja saya mau mengunjungi Indonesia lagi, tapi apakah kalian mau menyambut hangat saya seperti ini lagi,” ucap pria kelahiran 3 April 1987 yang untuk kesekian kali disambut hangat dengan histeria penonton.
X-5 Tak Menyangka Sambutan Fans Indonesia
Melakukan perjalanan jauh dari negaranya, lima orang cowok yang tergabung dalam X-5 dibuat kaget saat menyambangi Indonesia. Mereka yang menjadi salah satu dari deretan pengisi acara di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta sangat terpukau dengan antusiasme pecinta K-Pop di Tanah Air.
Ternyata kami benar-benar dicintai fans Indonesia. Kami gak menyangka begitu banyak fans yang ada di Indonesia,” ujar Zin di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.
Oleh karena hal tersebut, X-5 mengaku sangat bersemangat dalam memberikan hiburan maksimal bagi para fans-nya tersebut.
Makanya kami mau ngasih penampilan yang terbaik kali ini,” lanjut Zin lagi.
Tak lupa Sulhu, Zin, Tae Fung, Haewon dan Leader Gun juga memberikan rekomendasi makanan yang sangat mereka suka kepada fans Indonesia.
Kalian harus nyoba Kimchi,” tukas Sulhu.

Girls Day Bikin Konser Milik Para Gadis
Nothing Last Forever menjadi lagu pilihan grup Girls Day saat pertama kali membuka penampilannya setelah boyband X-5 di festival Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia (KIMCHI) 2011.
Tampil begitu atraktif namun tetap membawa gaya ‘ganjen’ khas K-pop, lima orang personil cantik Girls Day, yaitu So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura dan Hyeri dapat memuaku dan merebut hati penonton malam itu. Seakan festival itu adalah milik para gadis remaja yang memang mendominasi ribuan penonton.
Kami sangat gembira,” ucap So Jin saat di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6) malam.
So Jin Dkk juga mengaku sangat antusias ketika terpilih menjadi pengisi acara di pagelaran ini. Bagi mereka, KIMCHI merupakan hal yang positif, apalagi dalam membina hubungan persahabatan kedua negara.
Kami di sini juga ingin mengenalkan budaya Korea. Kenalin lebih dalam kepada fans di Indonesia. Begitupun sebaliknya, kami jadi tahu kebiasaan dan budaya Indonesia juga selama di sini,” lanjut Ji Hae sebelum membawakan lagu Twinkle-Twinkle sebagai penutup.

credit: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi