Love Indo

Rabu, 22 Juni 2011

[Interview] SHINee di ANAN Magazine

Berikut ini adalah interview SHINee di salah satu majalah Jepang, ANAN MAGAZINE.
[Taemin]

Q. Lagu J-Pop favoritmu apa? – Onitsuka Chihiro’s “Gekkou (Moonlight).” Saya mendengarkan lagu ini sangat sering karena suaranya yang indah.
Q. 3 barang apa saja yang akan kamu bawa jika kamu berada di pulau gurun? – Sebanyak mungkin teman, air, dan sebuah perahu untuk kembali pulang
Q. Apa yang kamu lakukan saat istirahat? – Saya berolahraga, menyanyi, dan menari. Saya juga belajar bahasa Jepang!
Q. Apa yang baru saja kau beli? – Sebuah kaos t-shirt.
Q. Apa fashion item-mu untuk musim panas kali ini?– Skinny jean, t-shirt ukuran besar, sebuah jaket. Saya tidak mengenakan aksesoris.
Q. Kamu menyukai gadis dengan gaya fashion seperti apa? – Seorang gadis yang tahu gaya apa yang baik untuknya dan bisa memakainya untuk terlihat cantik.
Q. Apa motomu? – Melakukan yang terbaik dan menunggu arahan Tuhan. Ini adalah moto keluarga kami.
Q. Apa yang sulit saat belajar bahasa Jepang? – (Memberi sebuah contoh dengan sebuah kata) Kata kerja atau konjugasi kata sifat itu sulit!
Q. Apa yang ada dipikiranmu yang akan kamu lakukan jika kamu bukanlah seorang penyanyi? – Seorang murid. Saya sekarang berada di kelas 3 SMA, jadi saya akan belajar dengan giat untuk ujian masuk perguruan tinggi.
Q. Siapakah yang kamu hormati? – Guru bahasa Jepang. Saya sangat iri dengan kemampuan berbahasa Jepangnya.

[Key]
Q. Lagu J-Pop favoritmu apa? – Hirai Ken “Close Your Eyes”
Q. 3 barang apa saja yang akan kamu bawa jika kamu berada di pulau gurun? – sebuah ponsel, sebuah panci, dan peralatan untuk membuat api seperti lighter atau korek api.
Q. Aturan apakah yang setiap hari kamu lakukan? – Minum banyak air. Dan saya tidak melewatan sarapan.
Q. Apa yang kamu lakukan saat istirahat?– Saya berlatih, olahraga, dan melakukan banyak hobi.
Q. Warna apa yang kamu sukai? – Semua warna! Saat ini floral pink.
Q. Apa yang baru saja kau beli? – Sebuah gelang kulit Givenchy.
Q. Apa fashion item-mu untuk musim panas kali ini? – Saya mengenakan pakaian dalam berbagai gaya yang berbeda setiap hari, jadi saya tidak bisa menceritakannya…tapi mungkin pakaian dengan floral pink?
Q. Kamu menyukai gadis dengan gaya fashion seperti apa? – Seorang gadis yang tahu pakaian apa yang pantas/ cocok dengan tipe tubuhnya.
Q. Apa motomu?– “Enjoy life.” Saya bahagia karena saya hidup dengan menikmati hidup.
Q. Siapakah yang kamu hormati? – (Dalam bahasa Jepang) Ayah (Oyaji). Oyaji atama (tertawa) – [*’Kepala ayah’ tidak tahu kenapa dia tertawa]. Bukankah ayah adalah dihormati tanpa syarat?

[Jonghyun]
Q. Lagu J-Pop favoritmu apa? – Lagu L`Arc~en~Ciel, tapi saya lupa apa judulnya…
Q. 3 barang apa saja yang akan kamu bawa jika kamu berada di pulau gurun? – sebuah ponsel, sebuah pesawat (untuk pulang), dan seorang pilot (karena saya tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat).
Q. Aturan apakah yang setiap hari kamu lakukan?  – Saya minum air dan makan pisang ketika bangun di pagi hari. Memakan karbohidrat seperti ubi.
Q. Apa yang kamu lakukan saat istirahat? – Saya sering berlatih menyanyi.
Q. Warna apa yang kamu sukai? – Hitam dasar. Saya memiliki banyak pakaian hitam.
Q. Apa motomu? – “ Mengakui daripada memahami.” Ini adalah cara saya untuk hidup dari pengalaman saya.
Q. Kamu menyukai gadis dengan gaya fashion seperti apa?– Seorang gadis yang terlihat cocok dalam polo shirt.
Q. Apa yang sulit saat belajar bahasa Jepang? – Orang berkata bahasa Jepang semakin sulit dan sulit karena mempelajarinya, tetapi itu ‘menarik’ bagiku karena Saya hanyal seorang pemula. Saya akan bekerja keras!
Q. Apa yang ada dipikiranmu yang akan kamu lakukan jika kamu bukanlah seorang penyanyi?– Seorang pelatih vocal atau komposer. Ini adalah impianku sejak dulu, dan saya akan belajar untuk mengarang lagu.
Q. Siapakah yang kamu hormati? – Ibu. Dia selalu baik hati, keinginan yang kuat, dan berkata bahwa dia berpikir dengan jernih kepada semua orang.

[Onew]
Q. Lagu J-Pop favoritmu apa?– Utada Hikaru ‘first love’.
Q. 3 barang apa saja yang akan kamu bawa jika kamu berada di pulau gurun? – Ibu, seorang teman, peralatan memasak (dengan sebuah pisau).
Q. Apa yang kamu lakukan saat istirahat? – Saya kebanyakan tidur (tertawa), dan kemudian berlatih menyanyi.
Q. Warna apa yang kamu sukai? – Monoton seperti putih atau hitam.
Q. Apa yang baru saja kau beli? – Saya beli dan memakan ayam yang enak!!
Q. Apa fashion item-mu untuk musim panas kali ini?  – Celana longgar dan kaos longgar. Saya suka gaya yang nyaman.
Q.  Kamu menyukai gadis dengan gaya fashion seperti apa? – Saya pikir dress cukup imut.
Q. Apa impian masa kecilmu? – Menjadi arsitek. Saya suka membangun atau mendesain sesuatu.
Q. Apa yang ada dipikiranmu yang akan kamu lakukan jika kamu bukanlah seorang penyanyi? – Seorang arsitek lagi? Atau seorang desainer bangunan.
Q. Apa harapanmu di Jepang? – Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Jepang saya dan melakukan beberapa hal di program-program TV!
Q. Siapakah yang kamu hormati? – EMI (Perusahaan rekaman di Jepang) Suzuki san. Karena dia melatihku lawakan oyaji (tertawa). Contohnya, “kaeru kaeru (kodok kembali)!”

[Minho]
Q. Lagu J-Pop favoritmu apa? – Fukuyama Masaharu ‘Milk Tea’.
Q. 3 barang apa saja yang akan kamu bawa jika kamu berada di pulau gurun?  – sebuah ponsel, member-member SHINee, dan ramen instan Korea.
Q. Aturan apakah yang setiap hari kamu lakukan? – Minum air ketika saya bangun di pagi hari.
Q. Aturan apakah yang setiap hari kamu lakukan? – Saya berolahraga dan belajar bahasa Jepang.
Q. Warna apa yang kamu sukai? – Putih. Itu bersih dan segar.
Q. Apa yang baru saja kau beli? – Sneaker untuk basket
Q. Apa fashion item-mu untuk musim panas kali ini?– Gaya simpel seperti jeans biru dengan t-shirt dan sneaker. Gaya yang monoton tidak apa-apa.
Q. Kamu menyukai gadis dengan gaya fashion seperti apa? – Saat ini saya pikir akan imut jika memadukan t-shirt panjang dengan legging atau hot pants.
Q. Apa yang ada dipikiranmu yang akan kamu lakukan jika kamu bukanlah seorang penyanyi? – Mungkin seorang atlit. Saya akan menjadi pemain sepakbola karena saya menyukai sepak bola.
Q. Apa motomu? – Selalu menghormati dan rendah hati.
Q. Siapakah yang kamu hormati? – Sejak kecil selalu ayahku yang kuhormati. Dia mengajariku banyak hal, dan kami sangat dekat.

via: dkpopnews
[Korean Trans by ㅈㅈ@DC Shinee Gallery | English Trans by jujugal]
Picture Credits: TONGHYUN
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub
TAKE FULL CREDIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi