Love Indo

Sabtu, 04 Juni 2011

Kakak Junsu ‘JYJ’, Junho menghapus twitternya karena anti-fans ?

ni adalah tweet Junho yang terakhir sebelum ia menghapus account twitternya hari ini. Seperti yang dapat kalian lihat, ia menyebutkan beberapa penggemar Junsu yang mengkritik dia, tweets kebencian yang ia terima dari orang-orang (dan untuk beberapa, keputusannya untuk bekerja dengan Avex) memiliki dampak yang besar pada dia, yang mengarah alasannya mengapa ia menghapus akun Twitter-nya.
(Junho) @ joni588 Saya hanya ingin mengatakan satu hal kepada kalian. Meskipun Saya bersyukur bahwa kalian mencintai dan khawatir tentang adik kecil saya, saya tidak percaya bahwa saya berpikir dan khawatir tentang adikku kekurangan apapun dari yang kalian lakukan. Aku juga selalu berdoa untuk hal-hal akan berubah menjadi baik dan sakit hatiku  yang begitu banyak ketika masalah timbul. Aku hanya ingin kalian tahu bahwa keputusan saya (untuk bekerja dengan Avex) bukan salah satu yang saya buat hanya memikirkan keberhasilan saya sendiri.

(Junho) @ zinnie06 Kalian berkata bahwa aku menyalahkan fans .. Dimana dalam tweets saya yang mengacu pada kesan itu? Untuk kalian,saya adalah orang yang selalu menyebabkan kesalahan pada adikku. Saya minta maaf karena untuk menjadi orang yang seperti itu.
(Junho) Saya memikirkan menghapus account Twitter karena saya pikir saya akan merasa lebih baik jika saya tidak tweet di Korea lagi. Apakah saya berhenti tweets seperti ini membuat mereka yang berbicara buruk tentang saya menjadi ramah? Kalau aku melepaskan segalanya, akankah membuat segala sesuatunya berjalan lancar bagi mereka (JYJ)? Saya tidak tahu. Situasi ini membuat saya keluar karena saya tidak bisa mengatakan segalanya tentang apa yang terjadi ..
(Junho) Aku minta maaf untuk orang-orang yang telah menunjukkan dukungan mereka pada saya sampai sekarang. Mulai sekarang, saya akan bekerja keras dan tidak membiarkan pikiran saya mengembara ke hal-hal lain. Saya rasa saya mendapatkan banyak kekuatan dari dukungan kalian ketika saya tweeted sedang bepergian ke luar negeri. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua sekali lagi. Terima kasih semua, dan aku mencintai kalian. Jaga kesehatan kalian.
(Junho) Saya tidak menghapus account ini karena aku takut mereka yang tweets atau karena aku menghindari mereka. Saya memulai akun ini untuk mengetahui bahwa hal-hal seperti ini pasti akan terjadi karena saya bekerja di industri tertentu. Karena saya membaca setiap mention, saya menerima dan karena saya terus membaca tweets seperti itu, aku terus berpikir tentang mereka dan aku menjadi tidak mampu berkonsentrasi, jadi saya memutuskan keputusan ini dalam rangka untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pekerjaan saya.
(Junho) saya masih suka kehadiran kecil di kehidupan ini. Aku akan berada pada tingkat yang sama seperti orang lain hanya jika saya bekerja lebih keras dari mereka karena saya memulai karir saya cukup lama. Mulai sekarang, aku akan melakukan apapun tetapi fokus pada pekerjaan saya. Aku akan selalu tepat waktu. Aku akan menjaga hati orang-orang yang telah mendukung saya sampai sekarang dalam hati saya dan fokus pada pekerjaan saya tanpa memikirkan hal lain. Saya akan terus bekerja dan bekerja keras.
(Junho) Terakhir semua, saya ingin meminta maaf sekali lagi untuk para penggemar JunSu yang memiliki kesulitan karena keputusan saya. Saya percaya bahwa Anda akan melindungi adikku sampai akhir. Jagalah kesehatan kalian dan menjadi bahagia.

VIA: OMONATHEYDIDNT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi