Love Indo

Rabu, 22 Juni 2011

miss A untuk pertama kalinya mengungkapkan tempat tinggal mereka

Ini kesempatan langka untuk dapat melihat ke dalam rumah dan ruang pribadi idola Korea paling populer. Fans selalu ingin tahu tentang  rumah mereka seperti apa, tetapi biasanya hanya dapat melihat lewat adegan di reality show jika mereka beruntung.

Dengan demikian, Sports Donga membawanya kepada diri mereka sendiri untuk memecahkan kasus aneh di perayaan edisi ke 1.000  mereka. Mereka memutuskan untuk mengunjungi asrama miss A, yang tidak pernah pernah mengungkapkan kepada publik. Menariknya,wartawan  Sports Donga  juga yang pertama ‘pria’ untuk melangkah ke dalam asrama itu.
null
Para gadis tinggal di sebuah apartemen 30-Pyeong besar bahwa mereka pindah ke Juni lalu. Dinding dihiasi dengan fan yang ditarik potret anggota, salah satunya diturunkan menjadi hidup terpisah dari kelompok.
Tidak termasuk Min, Fei, Jia, dan Suzy tinggal di asrama dengan kamar mereka sendiri. Min tinggal bersama keluarganya di Geumho-dong, tapi dia kadang-kadang mengunjungi asrama untuk bergaul dengan anak-anaknya.
null
Dalam menyebutkan asrama yang bersih, Jia menjawab dengan tersenyum malu, “Kami benar-benar mulai membersihkan tiga hari lalu.” Tambah Min, “saya tidak tahu tempat itu begitu besar sampai setelah kita membersihkan. Ini adalah pertama kalinya saya melihat begitu bersih. “
Para gadis benar-benar memiliki seorang pembantu datang dua kali seminggu untuk membantu mereka membersihkan karena mereka sedang sibuk mempersiapkan album baru mereka. Ruang terbesar digunakan oleh maknae Suzy karena ia digunakan untuk berbagi dengan Jia.
Setelah pola jadwalnya mulai berbeda karena jadwal syuting tidak teratur untuk “Dream High”, Jia pindah kamar memberikan dia ruang.
Suzy menjelaskan, “Saya pulang dari syuting suatu hari dan menyadari bahwa dia pindah kamar. Dia menghiasi ruang bagi saya. Ini benar-benar cantik. “
null
Jia dan Fei mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal bersama delapan orang lain di rumah selama tiga tahun ketika mereka trainee. Jia berkata, “Hal terbaik tentang memulai debutnya dengan miss A adalah bahwa kita semua bisa memiliki kamar kita sendiri.”
Meskipun agen menyediakan asrama untuk kemudahan pergi ke dan dari jadwal, tinggal di asrama sampai denganidola sendiri. Agen kecil dan menengah mampu menyediakan hingga 20-Pyeong apartemen besar, sementara agen yang lebih besar memberikan 30-Pyeong apartemen besar atau villa.
null
girl group biasanya hidup dengan seorang manajer wanita di asrama mereka, tapi miss A hidup sepenuhnya pada mereka sendiri. Mereka juga tidak memiliki pembatasan meninggalkan asrama pada waktu luang mereka, dan memberikan tunjangan bulanan untuk hidup off.
Jia dan Fei berkata, “Kami tidak memiliki banyak teman sehingga ada tidak banyak tempat untuk pergi ke pula. Kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di asrama. Kita mungkin mengunjungi mal COEX sekitar 100 kali. “
Satu-satunya orang yang mengunjungi asrama anggota keluarga atau teman. Suzy orang tua akan sering melakukan kunjungan dari Gwangju dan tinggal semalam.
Kelompok-kelompok lain seperti Rania, APink , CHI CHI, Boyfriend, dan bahkan CNBLUE dan SECRET tidak memiliki ponsel untuk fokus sepenuhnya pada kegiatan album mereka. miss A, di sisi lain, tidak pernah menyerahkan mereka. Pada kenyataannya, mereka bahkan sudah upgrade ke smartphone setelah debut mereka dan masing-masing memiliki iPad.
Ini dimengerti mengapa ponsel begitu penting untuk Jia dan Fei.
Karena mereka jauh dari rumah mereka, gadis-gadis mengungkapkan bahwa smartphone mereka satu-satunya alat yang membantu mereka mengatasi kesepian mereka.
null
Para gadis biasanya tidak makan di rumah, dan mungkin makanan ringan jika mereka lapar. Kulkas mereka penuh dengan kue, es krim, kopi, susu, jus, yoghurt, ham, dan lauk seperti kimchi.
A bagian dari lemari es juga diambil oleh anggur merah dan sampanye, minuman yang kadang-kadang Jia  dan Fei menikmati sendiri. Ada juga produk merek asing yang dikirim dari anggota keluarga di Cina, seperti pasta cabai merah, kerupuk, ramen, dan buah kering.
Meskipun mereka tidak memasak sering, Fei dikatakan seorang koki yang sangat berbakat. Pada ulang tahunnya, dia mengadakan pesta kecil dengan labelmates dan masakan Cina secara pribadi dimasak. Ketika mereka trainee, Fei bahkan akan membawa paket makan siang untuk anggota lain.
null
Sama seperti gaya masing-masing, gadis-gadis memiliki berbagai selera ketika datang ke kamar dekorasi mereka. Fei memilih merah cerah, sementara Jia miliknya berpusat di sekitar warna coklat; Suzy sementara pergi dengan pink.
Fei mengungkapkan dirinya menjadi kolektor body mists, dan penggemar topi dan kacamata hitam. Sementara itu, Jia memiliki sebuah lemari penuh, tetapi kamarnya tanpa cela rapi dan terorganisir dengan baik.
Wartawan melihat deretan buku di tempat tidur Suzy  dan menemukan bahwa mereka sebagian besar buku pelajaran Cina, novel, dan notebook praktik dari sekolah. Keluar dari tiga, boneka hewan yang paling ia sukai.
Ketika diminta untuk memilih ruang tercantik, Min memilih Jia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi