Love Indo

Kamis, 09 Juni 2011

Surat Yoseob Untuk Sang IBU..

Udah liat Video Yoseob yang Nyanyi Eomma Ato Mom/Mother di Mmortal Song 2?
Nah ini adalah trans bahasanya dan sebelumnya ada kata2 Yoseob dan perbincangan Yoseob dengan Ibunya. Menyentuh

YoSeob: Ketika aku pertama kali… Ketika aku pertama kali memberitahu ibuku bahwa aku ingin menjadi seorang penyanyi, ia menentang keinginan itu dengan kuat karena… Itu bukan perjalanan yang mudah
sejujurnya. Ketika aku sedang mendengarkan lagu ini… Ketika aku pertama kali mendengar lagu itu, aku membuat janji kepada diri sendiri untuk ibuku bahwa aku akan menyanyikan-nya untuk dia di masa depan.
Ini semua berawal pada saat aku membuat janji itu karena aku sangat menyukai lagu ini dan hanya lagu itulah yang terbaik. Tapi pada saat aku membuat janji ini, itu adalah pertama kalinya ibu benar-benar memulai untuk mendukungku. Ia sangat khawatir tentang diriku pada pertamanya, tapi ia berkata kepadaku… Ia berkata kepadaku bahwa ia akan menunggu. Ia berkata bahwa ia akan menungguku sampai pada hari itu datang dan aku menyanyikannya untuk dia. Ini adalah lagu yang benar-benar aku ingin nyanyikan.
“Aku bertemu kamu untuk pertama kalinya
Dan begitu aku bertemu kepadamu, aku menangis…
Apakah itu karena aku bahagia?
Atau itu karena aku sedih?
Aku bahkan tidak ingat…
Karena aku tidak punya apa-apa untuk menawarkan kepadamu
Aku malah baru saja menerimanya dari kamu
Dan pada waktu itu
Aku bahkan tidak tahu harus bersyukur
Aku selama ini hidup tanpa mengetahui apa-apa
Ibu, ibuku
Mengapa air mata ini jatuh?
Orang yang paling berharga
Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku
Walaupun aku tidak ingat
Saat pertama aku bertemu
Aku akan ingat saat terakhir
Sampai hari aku mati
Untukmu
Yang mencintai setiap bagian dariku
Ibu, walaupun aku hanya memanggilmu
Mengapa itu sangat menyakitkan hatiku?
Bahkan setelah kamu memberikan aku semuanya
Kamu sangat kecewa
Bahwa kamu tidak memberikanku lebih
Apa yang bisa aku berikan kepada seorang ibu serpetimu
Ibu, ibuku
Mengapa air mata ini jatuh?
Orang yang paling berharga
Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku
Lebih indah daripada orang lain
Kamu…
Kamu adalah ibuku”
Yoseob: Aku merasa bangga ini adalah lagu yang benar-benar ingin aku nyanyikan untuk ibuku, sepanjang waktu aku menyanyi, aku hanya dapat memikirkan ibu. Pada saat kita debut… Seperti halnya setiap kita merilis album, aku memikirkan ibuku menangis. Jika ia duduk di antara penonton, aku pikir… Aku pikir ia akan menangis dengan banyak…
Ibu YoSeob: Setelah dapat mendengar lagu ini…. Aku merasa bangga… Dan… Aku sangat senang dia tumbuh dewasa menjadi orang yang baik. Hanya sedikit yang bisa ‘ku lakukan untuknya… Adanya fakta bahwa aku dapat melihat hasil yang sangat baik setelah melihatnya bekerja begitu keras tanpa istirahat… Aku sangat senang… Ia mengagumkan, aku sangat bangga padanya.
Cr: B2ST Soompi Forum, b2utiesloveb2st@tumblr
Shared + IndoTrans by: b2utyarleen@B2STIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi