Love Indo

Selasa, 21 Juni 2011

[Trans] Wawancara Onew, MinHo dan Key di Ori Suta (JAPAN)



1. Nama Key
2.Tanggal Lahir 23 September 1991
3. Golongan Darah B
4. karakter dalam SHINee Energizer?! (ketawa).

5. Tipe Perem[uan yang disukai  A woman stylish, Pinter, dan memiliki karakter yang tega.
6. Drama Jepang Fav. 1 Liter of Tears, Produce Nobuta
7. Artis Jepang Fav. Hiraiken, Nakashima Mika, Amuro Namie
8. Makanan Jepang Fav. Donkatsu ramen, convenience store bento. dan banyak lagi makan yang kusuka!
9. Kata-kata (Japan)Fav. “Umai jang~ (enak/Delicius)”
10. Apa yang akan kau lakukkan atau tempat yang ingin di kunjungi di Jepang?  Aku ingin maka Ramen atau pergi ke  Odaiba atau Don Quijote (*tempat shopping paling terkenal dan tempat entertainment) (ketawa semua).
11. Senior kalian DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat terkenal di Jepang. Menyikapi hal ini, apa tanggapan dari kalian? Saya sangat bersyukur karena berkat sunbaes kita bahwa kita mampu melakukan aktivitas kita.
12. Artis yang menjadi panitan Model dalam penampilan mu ? Lady Gaga, Mika, 3OH!3, Katy Perry.
13. tempat di korea yang engkau rekomendasikan? Apgujeong dengan cafe-cafe yang menarik.
14. Dari album yang telah kalian keluarkan, lagu mana yang kau sukai? “Lucifer”
15. bagaimana cara anda membangkitkan dan membuat penampilan SHINee (Musik atau Performa)menjadi menarik? aku fikir, di dalam grup kami, akulah yang dapat mengendalikan Mood (suasana). selai aku ada Jonghyun hyung, danTaemin dengan wajahnya  ‘ new face!? aku mencoba tuk menampilkan penampilan terbaik dalam bernyanyi dan rap seta menikmati panggung dan orang-orang yang menonton pun akan ikut menikmati juga.
16.Yang paling manja di Grup? aku sendiri (ketawa).
17. Pesan tentang debut Anda di Jepang! Saya berharap untuk debut Jepang kami pada tanggal 22 Juni para fans Jepang mendukung kami dengan penuh semangat. Saya ingin menunjukkan SHINee dalam bernyanyi dan performa aksi panggung, jadi tolong dukung kami!
1. Nama Onew
2. Tanggal Lahir 14 Desember 1989
3. Golongan Darah O
4. Karakter Anda di Grup? Leader yang lembut!
5. Gadis favorit Anda? tipe A wanita yang bisa menuntun saya …?
6. Drama Jepang favorit Anda? My Boss My Hero
7. Artis Jepang favorit anda? Utada Hikaru
8. Makanan Jepang favorit Anda? Semangkuk nasi disajikan dengan belut. Saya juga suka Una-dong.
9. Kata-kata favorit Anda Jepang? “Sakura”
10. Apa yang ingin Anda lakukan atau di mana Anda ingin pergi di Jepang? Saya ingin pergi ke Tokyo Disneyland atau Tokyo Tower. Aku suka tempat di mana aku bisa berteriak keras, jadi saya ingin pergi ke taman!
11. Senior kalian DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat terkenal di Jepang. Menyikapi hal ini, apa tanggapan dari kalian? Saya pikir mereka benar-benar hebat. Saya melihat dan belajar dari kinerja mereka serta bahasa Jepang.
12. Artis yang menjadi  model Anda untuk perfoma? DBSK sunbaes! Saya pikir mereka benar-benarkeren dan selalu bekerja begitu keras.
13. Tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Gangwon-do dan Samcheok.
14. Lagu di album yang Anda lakukan Anda suka? “Replay”
15. bagaimana cara andadalam bermusik atau performa? Karena saya lebih suka mendengarkan dan menyanyikan lagu dari masa kanak-kanak, bernyanyi adalah titik banding saya. Dan saya sering tersenyum di atas panggung. (Tertawa) Saya tersenyum karena aku menikmati saat ini, dan kadang-kadang ketika beberapa episode lama datang ke pikiran.
16. Anggota yang paling seperti anak manja? Key.
17. Pesan untuk  debut Anda di Jepang! Terus terang, saya merasa gugup debut Jepang karena orang-orang memiliki harapan yang tinggi pada kami. Saya merasa yakin dengan dukungan konstan dari fans kami. Terima kasih banyak untuk bersorak untuk kami! Kami akan bekerja keras kembali, jadi tolong dukung kami!
1. Nama Minho
2. Tanggal Lahir 9 Desember 1991
3. Golongan Darah B
4. Karakter Anda di SHINee?  ‘ Flaming Charisma’, Saya pikir itu julukan sekaligus nilai kompetitif dari diri saya dan itu  sangat baik.
5. Tipe gadis favorit Anda? Seorang gadis yang Pure dan innosen dan memiliki senyum yang cantik.
6. Drama Jepang favorit Anda? ‘Pride’
7. Anda artis Jepang favorit? Fukuyama Masaharu
8. Makanan favorit Anda? Ramen Jepang
9. Kata-kata Jepang  favorit Anda? Tensai (jenius) “Saya suka suaranya serta artinya.
10. Apa yang ingin Anda lakukan atau di mana Anda ingin pergi di Jepang? Saya ingin pergi ke XX sekali lagi karena aku suka ramen.
11. Sunbaes anda DBSK dan SNSD telah debut di Jepang dan sangat populer. Apa yang Anda pikirkan itu? Mendengar tentang kegiatan mereka adalah stimulus bagi kita. Hal ini membuat kita merasa kita harus bekerja lebih keras.
12. Mana artis yang menjadi model Anda untuk performa? Tidak ada satu spesifik sekarang, tapi aku ingin belajar hal-hal dengan menonton pertunjukan live atau video musik dari banyak artis.
13. Apa tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Ilsan Lakeside Park. Ini adalah tempat yang tenang dan cantik.
14. Lagu di album anda yang Anda  suka? “Hit Me Baby ‘
15. Bagaimana Anda dalam bermusik  atau perfoma? Daripada aspek musik … saya tipe serius. (Dia benar-benar serius…. bukankah, anda terlihat bodoh?? Hahaha (tertawa) dengan Key). Saya juga mendapatkan menggoda seperti ini ketika kita semua bersama-sama (tertawa).
16. Anggota yang paling seperti anak manja? Key
17. Pesan untuk tentang debut Anda di Jepang? Saya pikir debut kami dibuat dimungkinkan berkat dukungan  Anda. Terima kasih sangat banyak. Kami baru saja dimulai dan akan melakukan yang terbaik tanpa melupakan resolusi pertama kami, jadi silakan terus mendukung SHINee!
Source: Ori Suta
Translation Credit: jujugal
trans ina by selfania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi