Love Indo

Selasa, 21 Juni 2011

Young Saeng :"kita berjanji untuk menjadi SS501 "

Heo Young Saeng telah menjadi salah satu member SS501 yang debut solonya paling diantisipasi. Sebagai vokalis dari SS501, banyak yang mengira dia akan merilis lagu balada tapi ia berbalik dengan mengeluarkan lagu dance tempo medium yang kini masuk di berbagai peringkat pada chart. Lagu itu bahkan dinominasikan untuk “Music Bank” ‘K-Chart’ pada tanggal 20.

Ia baru-baru ini diwawancarai dengan Kuki News untuk membahas baik debut solo dan SS501. Dia mulai, “Tujuan saya adalah untuk mengenalkan nama saya di luar sana. Mereka mengakui saya sebagai anggota SS501, tetapi mereka tidak benar-benar tahu siapa Heo Young Saeng. Aku melepaskan semua keserakahan dan merilis album untuk tujuan single, sehingga rasanya ini jadi dan menyenangkan untuk menerima sejumlah cinta yang tak terduga. Ketika saya mendengar bahwa saya dinominasikan untuk tempat pertama, saya pribadi sangat terkejut. “
Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk genre dance ia menjelaskan, “Ketika saya tanya apa image yang akan dibuat untuk debut saya sebagai penyanyi solo , saya menemukan ‘Let It Go ‘. Aku, juga, berpikir bahwa balada akan pas untuk saya dan kan lebih baik, tapi saat aku mendengar lagu itu, saya tidak berpikir itu akan menjadi begitu buruk untuk menunjukkan sesuatu yang tidak terduga sebagai gantinya. Saya bekerja keras untuk mendengarkan dari orang-orang, sesuatu hal yang cocok dengan Heo Young Saeng”
Ia juga berbicara tentang member SS501 lainnya yang juga debut solo, ia berkata, “Ini bukan kompetisi terhadap sesama member SS501 lainnya, melainkan melawan diriku sendiri. Saya tidak pernah berpikir bersaing melawan mereka karena itu lebih penting bagi saya untuk mengeluarkan album yang memuaskan saya. Aku bekerja keras untuk ini, tapi masih ada banyak yang menyisakan kekecewaan, sehingga aku bisa melakukan yang lebih baik. Aku benar-benar bersyukur dengan SS501,para member juga mengunjungi debut panggung saya dan mengirim SMS dukungan. “
Kini para anggota mungkin dalam perusahaan yang terpisah , tapi ia meyakinkan fans bahwa mereka semua menunggu hari bahwa lima dari mereka akan kembali bersama-sama. Dalam rangka mempersiapkan untuk hari itu, mereka tidak pernah menggunakan istilah ‘bubar’.
Dia mengungkapkan, “Banyak orang mengatakan bahwa itu karena salah satu anggota membawa perselisihan atau lainnya dan saling mengkhianati atau apapun itu, tapi itu semua berbeda dari kebenaran. Ini bukan seperti yang kita dapat jelaskan untuk setiap rumor yang datang … Ini benar-benar membuat frustrasi dan mengecewakan, tapi aku hanya menunggu hari di mana kami berlima datang bersama lagi dan menempatkan seseorang yang menyebarkan gosip akan menjadi lelah. Dalam rangka mempersiapkan untuk hari itu, kita tidak pernah membiarkan kata ‘bubar’ keluar dari mulut kita. Kita semua memiliki situasi kita sendiri, jadi kita tidak bisa mengeluarkan album atau membuka konser segera – Namun, kita berjanji untuk menjadi SS501 yang akan terus menunjukan sesuatu yang terbaik dalam posisi kita dan memberikan hiburan bagi para penggemar kami “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi