Love Indo

Kamis, 07 Juli 2011

[Interview] B1A4 for ★Fans Magazine – July Edition

110 pertanyaan untuk memuaskan rasa penasaran Anda!
Pada awal Juni, B1A4 memiliki interview pertama mereka dengan media Taiwan. Sejak debut mereka pada 23 April sampai sekarang, sudah waktu kurang lebih dari 3 bulan tetapi mereka menghadapi media dengan rasa profesionalisme dan ramah. Tidaklah mengherankan bahwa mereka telah terlihat menjadi kelompok rookie terbaik saat ini. Sejak debut
, B1A4 tidak memiliki promosi di luar negeri, tapi debut mini album ‘ Let’s Fly ‘telah menyebar di seluruh internet, memungkinkan penggemar di seluruh Asia untuk tahu dan seperti apa mereka. Taiwan juga memiliki banyak fans yang menyukai mereka, untuk mengejutkan mereka! Selain Baro yang tipe darah B, sisa anggota B1A4 (Jinyoung, CNU, Sandeul dan Gongchan) adalah Golongan darah A, dengan demikian, mereka disebut sebagai B1A4. Sebelum debut, B1A4 merilis komik dengan karakter yang sesuai kepribadian masing-masing anggota dalam kenyataan. Lima anak laki-laki menawan di komik romantis ini menangkap hati banyak penggemar wanita dan semangat yang tinggi saat B1A4 keluar langsung! B1A4 sekarang membagikan lebih banyak tentang diri mereka sendiri kepada pembaca Fans Magazine dalam wawancara khusus!

Shining Smile, CNU
Dengan bahu lebar dan tungkai yang panjang dengan rambut sebahu diikat, CNU mirip dengan senior tampan dari klub olahraga di buku komik. Meskipun kaku dengan tampak eksterior, dia sebenarnya seseorang yang benar-benar sensitif dan emosional! Setiap kali dia melontarkan senyuman pembunuhnya, banyak penggemar akan terpesona oleh dia!
1. Orang macam apa kau?
Saya seseorang yang bisa diandalkan, yang akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa kulakukan. Saya harap bagaimana saya di panggung akan memungkinkan semua orang untuk merasakan ketulusan dan kebaikan hatiku dan kejujuran ketika saya turun dari panggung.
2. Sebelum Anda menjadi seorang penyanyi, Anda menjadi Apa?
Sebelum memulai debut sebagai penyanyi, aku telah perform dengan teman saya pada stage yang berbeda. Tidak peduli macam stage yang ada, saya bersedia untuk berdiri di panggung dan perform untuk semua orang.
3. Sebuah lagu yang mendorong Anda untuk menjadi seorang penyanyi, dan memiliki banyak perubahan pada Anda?
Usher “U Got It Bad”. Saya tumbuh seperti Usher lebih ketika saya mendengar lagu ini untuk pertama kalinya. Setelah menonton penampilannya, aku bahkan lebih bertekad untuk menjadi seorang penyanyi seperti dia!
4. Seseorang yang Anda hormati ?
Usher. Dalam hal menyanyi dan menari, dia adalah seniman multi-talented. Kehadiran panggungnya menakjubkan dan ia bahkan berinteraksi dengan para penggemarnya! Saya berharap bahwa saya bisa seperti dia, bisa menikmati berada di panggung dan berinteraksi dengan fans saya.
5. Sesuatu yang ada dalam diri Anda anggap paling menarik?
Tersenyum. Banyak penggemar sering mengatakan bahwa senyum saya terlihat baik. Di sisi lain, saya berpikir bahwa bahu dan kaki saya mulus adalah pesona saya juga! (Tertawa) Itu mungkin disebabkan karena pelatihan saya di olahraga dan Taekwondo sejak muda bahwa saya memiliki figur tampan.
6. Sesuatu yang membuat Anda frustrasi?
Saya sering merasa bahwa mata saya benar-benar kering dari memakai lensa kontak, jadi saya berkedip lebih dari biasanya.
7. Apa iklan yang cocok untuk Anda ?
Jika ada CF yang bersedia untuk mengizinkan saya untuk mengambil bagian, saya akan merasa sangat berterima kasih. Namun, jika ada CF yang saya tertarik untuk diambil, harus CF kopi. Karena aku suka minum kopi, kopi bisa membantu dalam menggambarkan pesona saya. (Tertawa)
8. Sebuah warna yang cocok untuk anda?
Meskipun aku tidak punya warna favorit, tapi ketika saya berbelanja pakaian, saya sering membeli pakaian yang berwarna hitam. Oleh karena itu, lemari pakaian saya kebanyakan diisi dengan pakaian yang hitam, saya akhirnya berpikir bahwa warna hitam benar-benar cocok untuk saya.
9. Tipe ideal Anda?
Seseorang yang keibuan seperti, yang bisa memahami saya. Seorang gadis yang cerdas dan bijaksana.
10. Hal Yang paling menyedihkan dan paling bahagia yang Anda temui?
Saya tidak memiliki kenangan yang menyedihkan tapi untuk saat paling bahagia,selama perform untuk tahap debut kami saat moment-moment aku memenuhi impian saya sebagai seorang penyanyi. Senang karena dapat berdiri di panggung dan tidak dapat dijelaskan melalui kata-kata.
11. Sesuatu yang baru yang kamu temukan terlihat paling menarik atau membuat Anda bahagia ?
Mengamati bagaimana B1A4 perform selama pertunjukan, kemudian menemukan masalah. Kami kemudian latihan untuk meningkatkan perform menjadi lebih baik .
12. Sesuatu yang perlu Anda bawa di tas?
Tablet PC, MP3, headset, lensa kontak.
13. Jika Anda tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Aku tidak tahu! Saya selalu bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi sejak kecil sehingga saya tidak pernah memikirkan berada di setiap pekerjaan lain. Namun, karena saya selalu pelatihan dalam Taekwondo, aku mungkin akan maju di jalur Taekwondo. Di sisi lain, saya juga suka makan samgyupsal jadi saya bahkan mungkin membuka sebuah restoran barbekyu!
14. Apa kesan pertama Anda pada anggota lain?
Ketika saya pertama kali melihat maknae Gongchan, saya pikir dia tampak kosong sedikit tetapi setelah tinggal dengan dia, ia sebenarnya orang yang sangat sederhana, lucu dan hidup.
15. Anggota yang paling lucu dan modis?
Dalam hal selera mode, semua orang hampir sama. Setiap anggota mampu membawa keluar kepribadian mereka sendiri melalui personality mereka. Anggota yang paling lucu itu Baro, ia bahkan bisa menjadi pelawak (tertawa)!
16. Anggota yang paling cocok untuk cross-dress?
maknae Gongchan. Matanya benar-benar besar dan hidungnya tajam, ia akan terlihat cantik dengan berdandan sebagai seorang gadis (tertawa)!
17. Dalam hal popularitas, penampilan dan bakat, di mana Anda seharusnya berdiri di B1A4?
Ini memalukan untuk mengatakan tetapi sebenarnya dalam kelompok, tidak ada peringkat apapun karena semua orang bekerja keras dan melakukannya dengan baik karena itu, setiap orang adalah yang pertama.
18. Ada banyak kolaborasi antara artis hari ini. Jika ada kesempatan, siapa yang akan Anda ajak ingin berkolaborasi?
Jika aku bisa berkolaborasi dengan Baro, harus benar-benar menarik. Meskipun aku ingin berkolaborasi dengan anggota lain juga tapi jika aku bisa rap bersama dengan Baro. Itu akan terlihat menarik jika saya rap bersama dengan Baro.
19. Sejak debut sampai sekarang, hal apa yang paling berkesan yang pernah terjadi?
Ini selama syuting MV beberapa hari dimana Baro telah menantang scene adegan pertama yang memeluk utama wanita. Karena ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, situasi saat itu benar-benar menarik. Kepribadiannya benar-benar malu, jika saya satu film kemudian, aku mungkin bisa melakukannya dengan baik!
20. Jika Anda bisa bertukar tubuh seperti di drama ‘Secret Garden’ , Anda ingin menjadi siapa?
Saya ingin menjadi anggota lain dalam B1A4 karena semua orang hidup berbeda. Saya ingin tahu apa yang mereka telah lalui dan kerja keras yang mereka telah punya, dan saya ingin mengalaminya sendiri.
21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans Taiwan Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan dengan mereka?
Saya akan berbicara dengan para fans di Taiwan lagi, mendengarkan suara semua orang dan berbagi cerita kita dengan semua orang.
22. Apa yang akan Anda ingin katakan kepada fans Taiwan?
Terima kasih banyak untuk mendukung kami, B1A4 akan bekerja lebih keras untuk menjadi grup idola terbaik!

Strong Leader, Jinyoung
“Dalam tiga menit berikutnya, adalah mustahil untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang telah kita lakukan dan latihan untuk dua tahun terakhir. Oleh karena itu, kita dapat menunjukkan kepada mereka apa yang kita telah kerja keraskan perlahan melalui setiap langkah yang kita buat. Jangan merasa gugup, mari kita nikmati saja saat ini. “ Jinyoung telah mengatakan ini kepada anggota yang gugup sebelum melangkah ke tahap debut mereka. Dengan dorongan pemimpin, emosi anggota menjadi tenang dan menikmati pengalaman pertama mereka tampil. Meskipun Jinyoung memiliki vokal manis dan tampak lembut, kepribadiannya berbeda dari apa yang kita lihat dari luar. Kepribadian yang kuat dan rasa tanggung jawab akan ditampilkan keluar.
1. Orang macam apa kau?
Saya tipe yang akan bekerja keras setelah saya menetapkan hati saya untuk sesuatu dan akan memberikan semua yang saya bisa untuk mencapai tujuan saya.
2. Sebelum Anda menjadi seorang penyanyi, Anda menjadi Apa?
Saya selalu bermimpi untuk menjadi seorang artis sejak kecil. Oleh karena itu, saya menghadiri sebuah sekolah seni sebelum debut. Hal ini bisa dikatakan bahwa saya selalu bekerja keras menuju impian saya.
3. Sebuah lagu yang mendorong Anda untuk menjadi seorang penyanyi, dan memiliki banyak perubahan pada Anda?
Kim Bum Soo “Once Upon A Day”.
4. Seseorang Anda yang Anda hormati?
Senior Lee Seungchul. Saya telah pergi ke konsernya sekali, dan saya sangat tersentuh saat aku menyaksikan dia tampil penuh semangat.
5. Sesuatu yang ada dalam diri Anda anggap paling menarik?
Hati saya yang kuat dan kepribadian yang selalu berhati-hati.
6. Sesuatu yang membuat Anda frustrasi?
Kondisi kulit saya sedikit kering.
7. Apa iklan yang cocok untuk Anda?
Handphone. Karena saya suka bermain 3C karena itu, saya benar-benar tertarik dengan ini.
8. Sebuah warna yang cocok untuk anda?
Merah. Warna merah adalah warna keberuntungan  saya selalu sejak muda sehingga aku selalu mencintai warna. Saya juga percaya warna ini cocok untuk saya.
9. Tipe ideal Anda?
Seseorang yang hanya memiliki matanya pada saya, dan kepribadiannya harus sesuai dengan milikku.
10.Hal  yang paling menyedihkan dan paling bahagia  yang Anda temui?
Berpikir tentang perjalanan menuju dan  memulai debut sebagai artis , pertama kali mereview perform kami setelah perekaman.
11. Sesuatu yang baru yang kamu temukan terlihat paling menarik atau membuat Anda bahagia ?
Baru-baru ini, saya telah tertarik pada video penyanyi pop terkenal. Jadi saya akan browsing Internet untuk menonton pertunjukan mereka.
12. Sesuatu yang perlu Anda bawa di tas?
Laptop, mikrofon dan perekam.
13. Jika Anda tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Saya selalu senang bermain dengan mesin, jadi jika saya tidak menjadi seorang penyanyi, saya kemungkinan besar akan menjadi insinyur.
14. Apa kesan pertama Anda pada anggota lain?
CNU terlihat seperti dengan banyak pesona jantan dan ia sangat tenang. Baro tampak seperti orang yang sembrono. Sandeul terlihat bersalah. Gongchan terlihat kaku namun berkesan dan bagaimana ia secara pribadi benar-benar berbeda juga, ia sebenarnya orang yang banyak ageyo. (Tertawa)
15. Anggota yang paling lucu dan modis?
Anggota yang paling lucu adalah Baro, dan untuk anggota paling modis … saya tidak tahu, jadi lewat! (Tertawa)
16. Anggota yang paling cocok untuk cross-dress?
Gongchan. Dia pasti akan terlihat cantik berdandan
17. Dalam hal popularitas, penampilan dan bakat,di mana Anda seharusnya berdiri di B1A4 ?
Aku akan menaruh diriku yang ketiga?
18. Ada banyak kolaborasi antara artis hari ini. Jika ada kesempatan,siapa yang akan Anda ajak ingin berkolaborasi ?
Aku ingin berkolaborasi dengan produser musik terkenal, untuk mengubah musik yang Baro dan aku telah susun menjadi gaya musik yang berbeda.
19. Sejak debut sampai sekarang, hal apa yang paling berkesan yang pernah terjadi ?
Selama latihan debut perform kami , maknae Gongchan tersandung. Untuk kita sebagai pemula, itu adalah sesuatu yang serius – saya kira dia terlalu gugup (tertawa). Meskipun itu disayangkan, kita masih bisa menyelesaikan rekaman pertama kami.
20. Jika Anda bisa bertukar tubuh seperti di drama ‘Secret Garden’ , Anda ingin menjadi siapa?
Saya ingin menjadi ” WILL I AM ” dari Black Eyed Peas karena dia adalah musisi yang paling saya hormati.
21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans Taiwan Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan dengan mereka?
Saya berharap bahwa kita bisa mengadakan sesi fanmeet dan bermain game dan makan bersama dengan para fans! (Tertawa)
22. Apa yang akan Anda ingin katakan kepada fans Taiwan?
Kami, B1A4, akan terus bekerja keras sehingga semua orang silakan terus untuk mendukung kami! (Tertawa)

Sunshine Boy, Sandeul
Berbicara dengan aksen lucu, Sandeul adalah orang dipenuhi dengan tujuan dan emosi yang kuat. Dia tidak ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap hal-hal yang dia suka. Dia juga akan menghabiskan sepanjang malam non-stop berjalan di treadmil hanya untuk kehilangan berat badan sebelum debut. Dia tidak akan santai sebelum memenuhi janji sendiri.
1. Orang macam apa kau?
Saya orang yang sederhana dan penuh gairah.
2. Sebelum Anda menjadi seorang penyanyi, Anda menjadi Apa?
Pra-debut gambar saya telah beredar di internet sejak saya debut. Meskipun semua orang telah melihat bagaimana saya sebelumnya, tetapi itu adalah kenangan indah yang saya tidak akan lupakan!
3. Sebuah lagu yang mendorong Anda untuk menjadi seorang penyanyi, dan memiliki banyak perubahan pada Anda?
G.O.D. “Road”.
4. Seseorang yang Anda Hormati?
Senior Kim Yeonwoo. Dia terlihat sangat tampan di atas panggung!
5. Sesuatu yang ada dalam diri Anda anggap paling menarik?
Kepribadian Asliku.
6. Sesuatu yang membuat Anda frustrasi?
Menggunakan kacamata high-degree yang menyebabkan mata saya menjadi lebih kecil! (Teriak)
7. Apa iklan Anda yang cocok untuk Anda?
CF Ayam goreng! Hal ini karena saya suka makan ayam goreng! Jika saya bisa film CF untuk ayam goreng, aku bisa makan sebanyak saya ingin!
8. Sebuah warna yang cocok untuk anda?
Warna biru. Biru selalu memberikan orang perasaan cerah dan hidup yang mirip dengan kepribadian hidup saya.
9. Tipe ideal Anda?
Tipe cewek yang akan memberiku yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan.
10. Hal yang paling menyedihkan dan paling bahagia yang Anda temui?
Saat yang paling menyedihkan akan terjadi bila ayah saya harus menjalani operasi karena kesehatan yang buruk. Saat bahagia akan setelah menerima album pertama B1A4 dan memulai debut sebagai anggota B1A4.
11. Sesuatu yang baru yang kamu temukan terlihat paling menarik atau membuat Anda bahagia?
Kehilangan berat badan!
12. Sesuatu yang perlu Anda bawa di tas?
Jus Pir.
13. Jika Anda tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Karena aku masih usia sekolah, aku akan melatih vokal saya.
14. Apa kesan pertama Anda pada anggota lain?
Jinyoung hyung adalah jenis orang yang lembut. Baro adalah seorang teman yang menarik. CNU hyung adalah seseorang yang layak diberi kepercayaan. Pertama kali ketika aku melihat Gongchan, saya pikir dia akan menjadi maknae chic namun akhirnya dia menjadi seseorang yang tidak banyak aegyo.
15. Anggota yang paling lucu dan modis?
Anggota yang paling lucu Baro sementara anggota paling modis Jinyoung hyung dan CNU hyung karena mereka berpakaian sendiri sampai benar-benar baik.
16. Anggota yang paling cocok untuk cross-dress?
Maknae Gongchan.
17. Dalam hal popularitas, penampilan dan bakat, di mana Anda seharusnya berdiri di B1A4?
Aku akan memperingkat diriku ketiga.
18. Ada banyak kolaborasi antara artis hari ini. Jika ada kesempatan, Siapa yang ingin Anda ajak berkolaborasi?
Saat ini saya belum memikirkan berkolaborasi dengan siapa pun. Saya merasa bahwa memungkinkan setiap orang untuk mengenal B1A4 lebih baik adalah yang paling penting.
19. Sejak debut sampai sekarang, hal apa yang paling berkesan yang pernah terjadi ?
Sebelum debut, aku telah gemuk jadi saya harus menghilangkan berat badan. Setiap minggu saya harus memeriksa berat badan saya. Pada hari sebelum saya cek berat badan saya, saya akan berlari lebih keras, berbuat lebih banyak push-up dan bahkan berolahraga sendirian sepanjang malam! (Tertawa)
20. Jika Anda bisa bertukar tubuh seperti di drama ‘Secret Garden’,Anda ingin menjadi siapa?
Gongchan. Karena saya berpikir bahwa ia adalah orang paling tampan dalam kelompok sehingga saya ingin tahu bagaimana kehidupan seseorang yang begitu tampan.
21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans Taiwan Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan dengan mereka?
Menyelenggarakan suatu acara di Kota yang terkenal Seoul 63 dengan mereka!
22. Apa yang akan Anda ingin katakan kepada fans Taiwan?
Aku mencintai kalian semua! Jika ada kesempatan, saya pasti akan pergi untuk melihat anda semua ~ Tunggu aku!

Hiphop Boy, Baro
Yang bertanggung jawab menciptakan suasana dalam kelompok, Baro dan Sandeul yang lahir pada tahun yang sama adalah teman baik. Jika Sandeul itu kelompok pembuat perdamaian, maka Baro akan menjadi kelompok pembuat suasana hati. Baro ingin menggelar konser besar-besaran dan menikmatinya dengan penggemar. Dipenuhi dengan banyak ide-ide absurd, saat Baro berdiri di atas panggung, ia berubah menjadi rapper terampil. Itu adalah di mana pesona berbohongnya.
1. Orang macam apa kau?
Saya seseorang dengan kepribadian yang lincah yang suka hal-hal baru dan menarik.
2. Sebelum Anda menjadi seorang penyanyi, Anda menjadi Apa?
Sebelum debut, aku hanya seorang remaja normal yang suka mendengarkan musik dan hiphop.
3. Sebuah lagu yang mendorong Anda untuk menjadi seorang penyanyi, dan memiliki banyak perubahan pada Anda?
Semua musik benar-benar besar, tetapi Lil Wayne “Got Money” telah meninggalkan saya dengan kesan yang mendalam.
4. Seseorang yang Anda hormati?
Lil Wayne. Meskipun kecil , ia sepenuhnya bisa menyajikan rap kuat dan berkuasa. Ini adalah sesuatu yang saya ingin belajar dari dia.
5. Sesuatu yang ada dalam diri Anda anggap paling menarik?
Dua gigi depan saya, mata bulat dan kepribadian lincah saya.
6. Sesuatu yang membuat Anda frustrasi?
Pada saat itu saya tidak memakai topi, saya merasa kurang percaya diri.
7. Apa iklan yang cocok untuk Anda?
CF tentang topi! Karena aku sering memakai topi, karena itu, saya bisa menggambarkan perasaan mengenakan topi dengan mudah! (Tertawa)
8. Sebuah warna yang cocok untuk anda?
Warna kulit saya cukup gelap, jadi saya tidak memakai warna-warna duniawi. Biasanya ketika saya berbelanja untuk pakaian, saya akan memilih warna yang hitam.
9. Tipe ideal Anda?
Seorang gadis yang mengerti saya dengan baik.
10. Hal yang paling menyedihkan dan paling bahagia yang Anda temui?
Saat yang paling menyedihkan ketika kakek saya meninggal. Saat bahagia setelah menyelesaikan rekaman pertama dan setelah kembali ke daerah memegang dengan hati saya yang dipenuhi dengan emosi, merasa bahwa kerja keras dan usaha semua orang sangatlah berharga.
11.Sesuatu yang baru yang kamu temukan terlihat paling menarik atau membuat Anda bahagia?
Menonton video Lil Wayne dan biografi.
12. Sesuatu yang perlu Anda bawa di tas?
Kontak lensa, laptop.
13. Jika Anda tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Karena saya telah bermain sepak bola untuk waktu yang lama, aku mungkin telah menjadi pemain sepakbola jika saya tidak debut sebagai penyanyi. (Tertawa)
14. Apa kesan pertama Anda pada anggota lain?
Semua bagus dan kepribadian mereka baik tetapi maknae Gongchan benar-benar berbeda. Pada awalnya, ia menggambarkan gambar chic di depan semua orang namun setelah mengenalnya lebih baik, ia mulai melakukan aegyo, dan terlihat bagus untuk kita semua. (Tertawa)
15. Anggota yang paling lucu dan modis?
Anggota yang paling lucu Sandeul sementara anggota paling modis Jinyoung hyung dan CNU hyung.
16. Anggota yang paling cocok untuk cross-dress?
Gongchan dan Jinyoung hyung, baik dengan bentuk wajah mereka yang cantik! (Tertawa)
17. Dalam hal popularitas, penampilan dan bakat, di mana Anda seharusnya berdiri di B1A4?
Aku akan menilai diri saya yang keempat!
18. Ada banyak kolaborasi antara artis hari ini. Jika ada kesempatan, Siapa yang akan Anda ingin ajak berkolaborasi ?
Sandeul. Karena kami berdua adalah teman (pada usia yang sama), jadi saya merasa bahwa kita bisa bekerja sama dengan baik.
19. Sejak debut sampai sekarang, hal apa yang paling berkesan yang pernah terjadi?
Setelah merekam debut perform kami dan kembali ke ruangan, kami menemukan bahwa B1A4 mendapat peringkat ketiga Trending Worldwide di Twitter ! Ketika kami melihat hasil ini, untuk kita yang baru saja memulai debut, itu benar-benar bermakna. Kami benar-benar senang tentang itu dan benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami.
20. Jika Anda bisa bertukar tubuh seperti di drama ‘Secret Garden’, Anda ingin menjadi Siapa?
Saya ingin menjadi terkenal secara international seperti pemain sepakbola korea Park Jisung. Saya ingin mendapat pengalaman dengan bagaimana dia melakukannya, berlari dan bermain sepak bola di lapangan rumput yang luas!
21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans Taiwan Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan dengan mereka?
Pergi berbelanja bersama-sama!
22. Apa yang akan Anda ingin katakan kepada fans Taiwan?
Untuk para penggemar di Taiwan, Halo semua! (Tertawa) Kami adalah kelompok rookie baru tapi mampu menerima dukungan semua orang, kita benar-benar apresiatif. Meskipun kami tidak pergi ke Taiwan sebelumnya, tapi saya percaya kita akan bertemu di masa depan jadi jangan menunggu kami! Berharap bahwa setiap orang memiliki waktu yang menyenangkan dengan kami melalui wawancara. Sampai waktu ketika kita resmi bertemu, lakukan terus untuk mendukung B1A4. Terima kasih dan saya mencintai kalian semua!

Charismatic Maknae, Gongchan
Tidak banyak lagi yang perlu Anda katakan tentang Gongchan. Jika anda melihat pada wawancara dari 4 anggota pertama, Anda sudah harus tahu sedikit tentang dia! Meskipun terlihat sangat gagah Gongchan di luar, tetapi ia sebenarnya adalah anak yang sangat sentimental yang sangat dicintai dan lucu yang alami!
1. Orang macam apa kau?
Aku seseorang yang menghadapi apa pun, yang akan menantang itu.
2. Sebelum Anda menjadi seorang penyanyi, Anda menjadi Apa?
Sebelum debut, aku seorang pemuda yang aktif yang memiliki cinta yang ekstrim untuk olahraga.
3. Sebuah lagu yang mendorong Anda untuk menjadi seorang penyanyi, dan memiliki banyak dampak pada Anda?
G.O.D ‘ To My Mother ‘. Lagu ini adalah salah satu yang saya sering dengarkan ketika saya masih muda, dan isi lirik yang sangat menyentuh.
4. Seseorang yang Anda hormati?
葉正(Dibaca Apa ini?).Saya sangat tersentuh melihat dia berdiri di atas panggung lagi.
5. Sesuatu yang ada dalam diri Anda anggap paling menarik?
Akulah maknae dengan kejantanan dan keaegyoan, tapi waktu saya sedikit hilang, dan untuk penampilan, poin saya paling menarik adalah mata dan roti-seperti pantatku (tertawa).
6. Sesuatu yang membuat Anda frustrasi?
Jika saya pergi ke suatu tempat dengan banyak orang, saya akan sangat gugup dan saya menjadi sakit perut.
7. Apa iklan yang cocok untuk anda?
Kopi. Saya selalu membayangkan, apa rasanya jika saya harus film untuk kopi CF.
8. Sebuah warna yang cocok untuk anda?
Putih. Karena warna kulit saya sedikit gelap, mengenakan kemeja berwarna putih akan membuat saya tampak lebih cerah.
9. Tipe ideal Anda?
Semua poin dari 4 hyung yang dibicarakan tentang gadis tadi!
10. Hal yang paling menyedihkan dan paling bahagia yang Anda temui?
Kadang-kadang ketika saya berpikir tentang hal-hal yang berkaitan dengan kematian, aku menjadi sedih. Waktu paling bahagia adalah ketika saya menerima salinan pertama saya dari album B1A4.
11. Sesuatu yang baru yang kamu temukan terlihat paling menarik atau membuat Anda bahagia?
Berlatih bakat pribadi saya!
12. Sesuatu yang perlu Anda bawa di tas?
Sweets! Sepertinya aku masih anak … (tertawa).
13. Jika Anda tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan Anda lakukan sekarang?
Saya akan bekerja keras untuk mengambil ujian masuk saya!
14. Apa kesan pertama Anda pada anggota lain?
Jinyoung hyung adalah ayah yang sangat diandalkan, Shinwoo hyung adalah ibu yang penuh kebaikan. Sandeul hyung adalah seperti seorang teman, dan Baro hyung adalah yang membuat semua orang tertawa.
15. Anggota yang paling lucu dan modis?
Baro hyung adalah anggota paling lucu, karena selera mode, hampir semua orang sama.
16. Anggota yang paling cocok untuk cross-dress?
Diriku sendiri, dan aku punya pengalaman cross-dressing …
17. Dalam hal popularitas, penampilan dan bakat, di mana Anda seharusnya berdiri di B1A4?
Kedua. Karena akan terlalu memberatkan jika saya mengatakan saya pertama kali.
18. Ada banyak kolaborasi antara artis hari ini. Jika ada kesempatan, Siapa yang akan Anda ingin ajak berkolaborasi?
Saya ingin melakukan sebuah lagu balada dengan Sandeul hyung.
19. Sejak debut sampai sekarang, hal apa yang paling berkesan yang terjadi?
Tahun lalu pada 13 Agustus setelah berlatih, saya merengek tentang keinginan untuk pulang untuk menonton sebuah pertunjukan menarik. Ketika aku kembali ke asrama dan membuka pintu, aku melihat ayam goreng, pizza, kue dan setumpuk hadiah. Aku begitu terkejut aku menangis. Karena ulang tahunku jatuh pada tanggal 14 Agustus, saya tidak pernah bermimpi bahwa hyung akan menyiapkan sebuah pesta ulang tahun bagi saya sehari sebelumnya. Saya ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada hyung. Saya suka yang seperti ini lagi (tertawa).
20. Jika Anda bisa bertukar tubuh seperti di drama’Secret Garden’, Anda ingin menjadi siapa?
Saya ingin menjadi penulis lirik. Ini menjadi besar untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan lirik yang saya tulis sendiri.
21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu fans Taiwan Anda, apa yang akan Anda ingin lakukan dengan mereka?
Saya ingin mengatur sebuah konser besar dan bersenang-senang dengan semua orang.
22. Apa yang akan Anda ingin katakan kepada fans Taiwan?
Meskipun kita hanya pemula, kami telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan, kami sangat bersyukur. Kami pasti akan bekerja keras di masa depan!

Jinyoung: Selalu bahagia.
Baro: Cuaca hari ini begitu baik.
Sandeul: Aku benar-benar ingin bertemu denganmu.
Gongchan: Hidup setiap hari sepenuh-penuhnya.
Shinwoo: saya ingin bertemu para fans Taiwan.
Source: Helen & wluv, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com thread
Translation Credits: mentalCHAN & skipfire @ FLIGHTB1A4.com
VIA:OMONATHEYDIDNT
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi