Love Indo

Jumat, 22 Juli 2011

Jaejong AkanMenghindar Jika Akan Menyayikan Lagu TVXQ

JYJ Jaejoong baru ini duduk untuk wawancara dengan Newsen dan mengungkapkan pikirannya pada gambar sebagai idola. Dia juga berbagi perasaannya pada kontroversi seputar komposisinya, ”Wasurenaide”.
Jaejoong membuka wawancara dengan mengatakan, ”Saya merasa bahwa saya memiliki sebuah gambar yang khusus untuk saya, sesuatu yang tidak normal untuk idola. Saya menganggap diri saya seorang selebriti  orang baik suka atau tidak suka, dua sisi ekstrim. Aku benci mengubah siapa aku, dan aku takut bahwa orang-orang yang menyukai saya akan membenci saya. Sebagai contoh, saya memiliki fans asing yang cosplay. Bagi mereka, itu adalah sumber suka cita dan hobi yang menyenangkan, tapi begitu aku berubah, semua itu bisa rusak. ”
Tap
i dengan usaha terus-menerus, dia mengasah dan meningkatkan keterampilan - dia tidak hanya mampu menulis, tetapi juga langsung dan bahkan bertindak juga. Jaejoong melanjutkan, ”saya takut untuk berubah, tapi saya menyadari bahwa  jika saya melakukannya perlahan-lahan, orang-orang yang menyukai aku akan terus menyukaiku, dan saya bersyukur untuk itu.”
Baru-baru ini, kontroversi muncul atas sebuah lagu yang disusun ketika di bawahTVXQ berjudul ”Wasurenaide” ketika seorang seniman Cina menata ulang tanpa izin Jaejoong.
Fans segera menentang perilisan, dan menentang seniman cina itu, ”Aku tahu bahwa ada banyak kenangan yang berhubungan dengan lagu ini, dan saya juga seorang penggemar bakat dan karya Kim Jaejoong . Saya akan merenungkan tindakan saya dan menyelesaikan semua masalah dengan Kim Jaejoong. ”
Segera setelah itu, Jaejoong menulis  di Twitter-nya dengan bahasa Jepang,” ‘Wasurenaide’ bukan lagu saya atau orang lain. Ini sebuah lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Itulah sebabnya saya tidak ingin menyanyikan lagu ini sendiri, atau dengan tiga anggota JYJ. ”
Dalam wawancara, ia menjelaskan, ”Ini adalah sesuatu yang sering terjadi di China, jadi saya tidak berpikir untuk mengambil tindakan tertentu terhadapnya.Saya masih berharap bahwa dia tidak akan menyanyikannya, meskipun. Apakah atau tidak itu sebuah lagu yang aku tulis, itu lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Bahkan saya sendiri atau dengan tiga anggota JYJ tidak akan berani menyanyikannya. ”
Ia melanjutkan, ”Saya merasa seperti itu menyebabkan luka bagi mereka yang menyukai kenangan dan masih seperti TVXQ. Aroma lagu itu memunculkan apa yang fans yakini sebagai waktu yang paling indah TVXQ, dan untuk menyanyikanlagu yang tanpa izin hanya melukai para penggemar. ”
Dengan hati-hati bertanya apakah ia tidak niat menyanyikan lagu-lagu TVXQ di masa depan, dengan tenang ia menganggukkan kepalanya dan menjawab, ”Jika sangat memungkinkan untuk menghindarinya, ya …”
 Pindah ke topik berbicara dengan penggemarnya melalui Twitter, wartawanmenyebutkan bahwa ia langsung dalam mengekspresikan dirinya, banyak titik di mana itu mudah bagi salah tafsir muncul.Jaejoong tidak peduli, meskipun. Dia menjelaskan, ”Saya mengatakan apa yang perlu kukatakan. Saya tahu bahwa mungkin mengumpulkan respon negatif, tapi saya tidak berpikir itu salah. Aku tidak menulis pendapat pribadi, tapi perasaanyang saya pikir dirasakan oleh orang lain, oleh semua orang … ”
Mengomentari drama Korea pertama, ia berkata, ”Saya tidak pernah memiliki keserakahan untuk peran utama. Saya pikir itu lebih penting untuk mempertimbangkan bagaimana mendalami karakter saya. Untuk sekarang, aku ingin diakui untuk memberikan hidup kepada peran saya yang mendukung. Saya benar-benar tidak punya niat untuk mendapatkan serakah akan peran utama. ”
Source + Photos: Newsen via Nate
cresit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi