Love Indo

Kamis, 21 Juli 2011

Karena Pembatalan JYJ, Fans Internasional Tidak Mau Membeli Produk Korea!

Efek pembatalan KBS utk penampilan siaran JYJ sekali lagi telah menjadi jelas. Secara khusus, fans internasional telah menunjukkan kemarahan mereka terhadap stasiun penyiaran dan Pulau Jeju, yg menodai citra Korea. Sekarang fans dalam negeri bukanlah satu2nya hal yang perlu dikhawatirkan.
JYJ dijadwalkan untuk tampil di KBS “New 7 Wonders” edisi spesial, namun diberi pemberitahuan utk pembatalan. Selain itu, kehadiran JYJ digantikan oleh girlband dari perusahaan hiburan mantan agensi JYJ, SM Entertainment. Agensi JYJ mengungkapkan bahwa KBS bahkan tidak memberi mereka alasan yang jelas untuk pembatalan ini.

Pada bulan Mei 2010, muncul banyak pesan marah pada papan pesan KBS karena KBS tidak memungkinkan JYJ untuk tampil di “Music Bank”, terkait gugatan antara JYJ dan SM Entertainment sebagai alasannya.
Dan karena munculnya kontroversi ini, fans internasional telah meluapkan kekecewaan mereka ke situs portal domestik, dan menjadi topik panas. Mereka menulis bahwa mereka mencintai Korea karena JYJ, tetapi sangat kecewa dengan skandal ini.
Fans dari Mesir menulis, “Aku mencintai Korea krn JYJ, dan membeli produk-produk elektronik Korea karena itu. Sekarang, saya hanya akan mencintai JYJ, bukan Korea. Saya marah pada ketidakadilan yg telah diderita JYJ karena suatu kekuatan yang besar
Fans Australia menulis,” Saya belajar banyak tentang Korea setelah menjadi penggemar JYJ.. Namun, acara ini telah menyebabkan penggemar di seluruh dunia untuk khawatir tentang kejahatan dan keabsurban perusahaan hiburan Korea. Saya tidak akan membeli produk Korea di masa depan. “
Penggemar dari negara negara lain, “aku sebenarnya mau pergi mengunjungi Pulau Jeju, tapi sekarang saya pasti akan tidak pergi lagi” dan lain-lain, mengekspresikan pendapat mereka. Melihat pesan-pesan ini, netizen Korea menjadi khawatir krn reaksi fans internasional JYJ ‘.
Melihat pesan yang ditinggalkan oleh fans internasional, netizens Korea menulis, “Saya malu. Meskipun saya tidak terlalu mencintai JYJ, melihat ini membuat saya merasa malu “,” KBS sbg stasiun penyiaran nasional, telah menodai citra negara “,” Hallyu memainkan peran dalam pertukaran budaya, tapi bagaimana kita akan lakukan pertukaran budaya dengan baik? Seluruh bangsa ini telah dipermalukan“, menunjukkan rasa malu mereka dengan situasi.
Penggemar dlm negri juga bereaksi sama. Fans Korea menulis, “Saya takut bahwa penggemar asing mencintai Korea karena JYJ akan membenci Korea. Aku tidak bisa mengatakakn apa-apa pada penggemar asing, hanya kalau bisa jangan membenci segalanya tentang Korea.
lalu fans Korea lain menulis,”Penggemar Asing tahu segala sesuatu yang terjadi di dalam negeri. Penggemar asing yang merrencanakan melihat JYJ juga telah membatalkan pemesanan hotel mereka dan penerbangan. Bukan hanya kesempatan yang hilang dlm mendapatkan uang asing, tapi malu scr internasional.
Dengan kontroversi ini, KBS tidak hanya merusak reputasinya. Citra korea telah ternoda juga bagi fans internasional. Perwakilan KBS menyatakan, “line-up artis sepenuhnya tergantung kepada staf produksi. Mereka akan membuat pengumuman setelah disiarkan pada tanggal 20. “
3 komentar teratas pada artikel adalah:
# 1: Saya tidak tahu harus berkata apa untuk penggemar asing. Saya sangat malu.
# 2: seberapa besarkah fanbase internasional JYJ? Meskipun ini musim rendah [bagi wisatawan] selama konser Busan, semua hotel di daerah itu penuh. Berkat JYJ, hotel mendapatkan uang dan artikel ditulis.
# 3: Republik Korea telah kehilangan citranya karena kejahatan yang diakui secara internasional!
Source: Nate
Credit Translation: SoJae’dNews
Shared By: JYJ3
transindo: akflovers,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi