Love Indo

Sabtu, 20 Agustus 2011

3 alasan mengapa “Heartstrings” tidak menarik



MBC drama “Heartstrings” berakhir pada tanggal 18 dengan total 15 episode.

Terlepas dari kenyataan bahwa drama ini diciptakan oleh master komedi drama produser Pyo Min-soo dan dipimpin oleh bintang Hallyu Jeong Yong-hwa, “Heartstrings” menyimpang hasil buruk sekitar 5 ~ 6%.
Pada akhirnya, ada rumor tentang perubahan PD dan penulis atau awal menutup dan berakhir sebuah episode yang lebih  pendek dari yang direncanakan 16. Apa alasan gagal untuk mempromosikannya?
◆ Kegagalan dalam struktur karakter

Ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa karakter membawa drama hidup. Kemajuan yang lambat dapat dipulihkan sesuai dengan bagaimana menarik karakter perempuan dan laki-laki. Antusiasme untuk karakter akan segera mengarah pada antusiasme untuk drama.
Namun, dalam “Heartstrings” tidak ada karakter yang menarik. Aktor utama Lee Sin (Jeong Yong-hwa) adalah anak terkenal dengan karisma di Sekolah Seni Budaya tetapi ia terlalu lebih mirip cowok untuk mengatakan seorang pria. Aktris utama Lee Gyoo-won (Park Sin Hye) juga hanyalah seorang gadis ceria kuliahan yang dapat dilihat di mana saja.
Direktur musik dari Broadway Kim Seok-hyeon (Lagu Chang-ee) dan profesor perempuan Jeong Yoon-soo (So I -hyeon) juga tidak memiliki banyak khas untuk merasakan keberadaan mereka.
◆ Sebuah drama musik yang kekurangan 20%
“Heartstrings” berjanji menayangkan kelincahan dan semangat bermusik dan menari para pemuda tetapi tidak terlalu terekspos. Hanya Lee Sin bermain gitar di band-nya dan Gyoo-won sekali-kali memainkan zither Korea tapi itu adalah cerita musik yang kurang menonjol musiknya.
Karena  perayaan perfome 100 tahun menjadi terpusat,dalam proses mempersiapkan untuk itu,tidak ada proses peningkatan siapapun. Hanya berjuang untuk pemeran utama wanita dan ada disalahpahami sebagai ’extreme youth drama’.
◆ cinta yang kurang matang di usia 20thn an
Inti dari sebuah drama romantis adalah garis cinta yang mendebarkan. Pemirsa dibuat gemetar cinta dan terluka oleh rasa sakit mereka. “Heartstrings” adalah tentang cinta mahasiswa 21 tahun . Namun, itu hanya segar dan cantik. Mungkin itu cukup untuk mempengaruhi pemirsa di usia 10thn dan 20thn tetapi tidak i dengan usia 30thn.
Lee Sin dan Gyoo-Won yang murni dan lucu tapi itu tidak putus asa dan menakjubkan. Sama seperti “The Greatest Love” dan ”Babyfaced Beauty” menjadi populer dengan kisah cinta sampai dengan usia 30-an, para penonton menginginkan kisah cinta yang lebih realistis namun dramatis.
Source: NATE
Translated by hancinema.net
credit: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi