Love Indo

Jumat, 19 Agustus 2011

Drama Jaejoong “Protect The Boss” Mencapai Rating 20% Berkat Adegan Kissing Pemain!

SBS drama Protect The Bos telah memecahkan rekor ke rating 20% adegan ciuman ganda dari pemain utama dan terus meningkat ke atasnya.
Pada Protect The Boss yang ditayangkan pada tanggal 17, ciuman oleh an pasang Ji Sung dan Kanghee Choi serta Kim Jaejoong dan Wang Jihye ditunjukkan di layar. Berkat itu, PTB memecahkan rating 20,5% (nasional 17,8%) dengan hanya lima episode dan telah mempertahankan tempatnya sebagai drama No # 1.
Peringkat Seoul yang dibuat oleh lembaga rating TNmS juga mencatat 19,2% (nasional 15,7%). PTB, dibandingkan dengan 49 Days dan City Hunter, karya-karya sebelumnya oleh SBS, dan juga The MBC Greatest of Love adalah drama yang telah memecahkan rating 20% tercepat.
Selanjutnya, PTB sekaligus juga memecahkan rekor untuk menjadi satu-satunya di antara semua drama yang saat ini ditayangkan pada Senin-Selasa atau Rabu-Kamis untuk memecahkan rating 20%.
Dalam buletin internet, muncul komen seperti di bawah ini:
“Saya tidak bisa berkata apa2 selain berteriak kaget dengan adegan ciuman antara Kim Jaejoong dan Wang Jihye yang tidak ada peringatan sebelumnya.” “Saya pikir kru produksi dan penulis naskah adalah masternya push-dan-pull cinta “” ciuman ganda dua pasangan ‘adegan-itu merupakan terobosan nyata dari drama komedi romantis.. Saya sangat mengantisipasi adegan apa yg akan mengejutkan kita pada episode berikutnya. “
Kru produksi menyampaikan: “Adapun adegan ciuman dengan Kim Jaejoong dan Wang Jihye, kita filmkan begitu hati-hati, ke tingkat yang kita masukkan perintah pembungkaman pada kru produksi bahkan. Tanggapan dari pemirsa begitu seru dan kami syukuri itu. Kami akan lebih bersyukur jika Anda akan tetap menonton untuk melihat bagaimana dua pasangan yang kini telah berciuman akan mengungkap kisah-kisah mereka. “ 
Di sisi lain, dalam PTB yang akan udara pada tgl 18 pada 09:55, Eunsul akan mulai Proyek dalam rangka untuk menyembuhkan gangguan panik Jihun, dan direncanakan untuk menarik ke berbagai metode penyembuhan kreatif.
Source: TVDaily
Translation Credit: JYJ3
transindo; akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi