Love Indo

Jumat, 26 Agustus 2011

[Trans] Tohoshinki – ViVi October Issue Interview

Dari Muda Menjadi Dewasa
Tohoshinki, yang me-restart kegiatan mereka lagi tahun ini. Telah satu setengah tahun lamanya sejak pemotretan terakhir di Vivi. Jadilah seperti ini, telah sekian lama tidak bertemu dengan mereka, sifat kekanak-kanakan mereka sudah tidak ada lagi. Kami memiliki kesempatan untuk mendengarkan duo yang kini telah melangkah ke masa dewasa, tentang kenangan dan perkembangan mereka sendiri.
Tentang Cinta

Dasar Pandangan Cinta, Tidak ada Perubahan Bagi Keduanya
Yang paling harus diperhatikan adalah perubahan pandangan cintamu secara menyeluruh. Dibandingkan dengan masa lalu, adakah perubahan untuk mengejar cinta?
YH: Aku suka gadis ceria dan mereka yang akan mencari pendapatku. Tidak ada banyak perubahan besar untuk itu, tetapi baru-baru ini aku menambahkan syarat gadis itu “harus bisa memasak dengan baik”. Tapi sekali lagi, aku mencintai masakan Korea dan Jepang. Aku tidak peduli apa yang dia buat untukku, asalkan itu enak. Aku ingin dia memiliki kepercayaan diri seperti itu!
CM: Tipe gadis yang ingin ku kencani tidak pernah berubah. Peduli keluarga, dan lebih ceria dan optimis daripada aku. Aku suka gadis yang memiliki harapan dalam hidupnya. Aku tidak berpikir aku akan berubah di masa depan.
YH: Pandanganku pada cinta tidak akan berubah juga. Aku pikir itu penting bagi orang untuk memiliki rasa tanggung jawab. Dulu, aku memiliki pikiran kuat untuk “ingin berkencan dan menikah tidak peduli apapun itu”, tapi sekarang, aku pikir aku akan menunggu sampai aku bisa bertanggung jawab kepadanya. Tidak apa-apa jika aku tidak berkencan. Aku sudah berubah untuk memiliki pikiran seperti itu. Dibandingkan dengan itu, aku ingin bekerja keras pada pekerjaanku sebagai gantinya. Jika aku punya beberapa waktu luang, maka aku akan berkencan. Aku tidak terburu-buru dan tidak apa-apa karena aku masih muda, jadi aku akan baik-baik saja! Aku melemparkan mantra seperti itu pada diriku sendiri. (Tertawa)
CM: Ketika aku masih muda, aku tidak memiliki banyak ketertarikan pada gadis karena aku merasa jika aku fokus pada masalah wanita, aku tidak akan mampu mencapai banyak prestasi. Meskipun aku masih mempertahankan kepercayaan seperti itu, aku pikir aku sudah berubah menjadi yang lebih baik.
Dalam wawancara Vivi sebelumnya, Yunho berkata, “Karena aku benar-benar tidak mengerti wanita sehingga merasa terganggu.” Bagaimana sekarang?
YH: Aku masih tidak mengerti. Yang paling sulit dipahami di dunia ini adalah wanita. Semakin lama waktu berjalan, semakin sulit untuk memahami. Namun sebaliknya, aku pikir hal itu baik juga. Aku mungkin akan menemukan sisi yang tidak ku ketahui dan meskipun itu adalah sifat yang negatif, akan masih terasa menyenangkan.
CM: Aku tidak mengerti wanita~ Dari waktu terakhir sampai sekarang juga. Sepertinya di masa depan aku juga masih tidak mengerti. Tapi aku tidak memiliki pikiran bahwa jika aku mengerti, aku akan merasa puas!
Tentang Diriku
Berkat Changmin, aku menjadi lebih tepat waktu dan rapi. (Tertawa)
Vivi melakukan analisis kepribadian untuk mereka berdua satu setengah tahun yang lalu. 
YH – Kebaikan 4, Metodis 1, Optimis 5, tekad yang kuat 3, Ketenangan 2 
CM – Kebaikan 3, Metodis 3, Optimis 2, tekad yang kuat 3, Ketenangan 4
YH: Untuk metodis, aku pikir aku bisa mencapai 2 poin sekarang, berkat Changmin. Itu karena jika aku terus hidup dengan tidak teratur dan berantakan, Changmin akan membencinya.
CM: Metode dari Yunho, masih harus ditingkatkan. (Tertawa) Perubahanku… pada kenyataannya, untuk 2 poin pada keceriaan, yang sebenarnya palsu. Aku mungkin hanya bisa mencapai 2 poin sekarang. Di sisi lain untuk ketenangan, aku pikir aku sudah berubah menjadi 1. Karena saat ini musim panas dan aku mudah gelisah ketika panas. Jadi ketika mencapai musim dingin, aku akan kembali menjadi aku yang dulu. (Tertawa)
Berpikir kembali pada hari-hari debut kalian, aspek-aspek apa yang paling berubah pada dirimu?
YH: Aku kira aku menjadi lebih tenang, tidak terlalu sering khawatir. Dulu, aku tidak akan membiarkan diriku memiliki kesalahan saat menari, tapi sekarang aku pikir kesalahan itu bisa menjadi berita menarik bukan? Aku sudah berubah untuk berpikir dengan cara ini. Dari perfeksionis menjadi orang yang bebas. (Tertawa)
CM: Untukku, aku sudah mulai perlahan-lahan menghargai diriku sendiri. Dulu, aku akan menyalahkan diri sendiri, mengkritik atau melempar kemarahan pada diriku sendiri.
YH: Dan Changmin, ia sebenarnya adalah orang yang selalu berpikir pada dirinya sendiri “Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan” atas segala masalah kecil. Baru-baru ini dia mulai membicarakan masalahnya denganku atau staf. Dia telah bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih ceria dan aku pikir ini sangat baik.
CM: Jika dibandingkan dengan masa lalu, mungkin ini lebih baik. Tapi apa yang tidak pernah berubah adalah ketidaktoleransiku. Meskipun aku berusaha keras untuk mengubahnya.
Tentang a-nation
a-nation adalah acara yang bisa menyampaikan sejarah tentang Tohoshinki
Pada saat ViVi edisi Oktober diluncurkan, itu akan menjadi pertunjukan terakhir a-nation di Tokyo, kan?
CM: Ini adalah panggung yang telah kita tinggalkan selama dua tahun.
YH: a-nation adalah acara dimana Tohoshinki telah berpartisipasi sejak kami masih rookie. Artinya, itu adalah sebuah acara yang termasuk dalam sejarah dan evolvement Tohoshinki. Dalam daftar lagu Tohoshinki, kami telah menyiapkan banyak lagu yang bisa meningkatkan semangat orang, jadi silakan datang dan dengarkan kami.
CM: Sama seperti apa kata Yunho, a-nation adalah bukti evolvement Tohoshinki. Meskipun kami masih sangat takut panas, tapi ketika kami rookie, kami berdiri dan tampil di panggung siang hari di bawah panas terik matahari. Tapi karena kami perlahan-lahan berkembang, kami dapat berdiri di atas panggung saat cuaca dingin di malam hari. Aku senang sekali. (Tertawa) Jadi, aku pikir kami masih mampu memberikan penampilan terbaik tanpa kehilangan momen musim panas.
YH: Apa pun yang dapat kami pikirkan, kami akan menunjukkan ke semua orang!
Tentang Album Baru 
Vokal, Suasana… Semuanya menjadi lebih manly!
Telah dua setengah tahun sejak merilis album terakhir?
YH:. Ya, sudah begitu lama. Kami akhirnya punya kesempatan untuk membiarkan semua orang mendengar tentang album baru Tohoshinki. Aku senang.
CM: Tidak hanya lagu, tapi juga suasananya. Ini adalah sebuah album yang dapat memberitahu semua orang bahwa kami telah menjadi lebih jantan.
YH: Perbandingan musik dari sebelumnya, pada album ini kami ingin orang lain tahu bahwa kami telah dewasa. Meskipun ada banyak lagu-lagu dance, tapi juga ada balada dan soulnya. Album ini memiliki berbagai genre. Kesimpulannya, ini adalah sebuah album yang membuat kami yakin. Sulit untuk menggambarkan dengan jelas dengan kata-kata. Karena itu, silakan mendengarkan album ini karena ini berisi segala sesuatu yang kami ingin sampaikan kepada semua orang.
CM: Kamu menyimpulkannya dengan baik! (Tertawa)
Tentang Pendapat yang Sebenarnya
Tes kepribadian dari satu setengah tahun yang lalu, jika kita melakukannya lagi sekarang?
Sebelumnya kita melakukan tes kepribadian, kita akan melakukannya lagi. Hewan apa yang kamu suka?
YH: Aku suka macan tutul. Dia memiliki target sendiri dan akan bekerja keras untuk mencapai targetnya. Aku pikir itu sangat keren.
CM: Aku suka anjing. Dia lembut dan lucu, bukan?
Alasan untuk memilih hewan yang kamu sukai, ini bukan tentang hewan. Ini tentang dirimu dan ciri-ciri di mana kamu ingin dipuji oleh orang lain.
CM: Aku lembut..? Ah ah ah ah ~?
YH: Changmin benar-benar lucu dan sangat lembut. (Tertawa) Aku pikir jawabanku tadi agak akurat.
Tes ini, kami melakukannya satu tahun setengah yang lalu. Yunho memilih jawaban yang sama kali ini.
YH: Hm, tidak ada perubahan.
Changmin mengatakan bahwa ia menyukai rusa. Alasannya, “Karena leher yang sangat panjang dan memiliki sosok langsing yang cantik.” (Tertawa)
CM: Bahkan sekarang ini, aku memilih jawabanku antara anjing dan rusa. Yup, aku masih khawatir dengan leher kurusku.
Credit: neverend
Trans by: rachui@sharingyoochun
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi