Love Indo

Rabu, 03 Agustus 2011

[Translated] Mr. Simple Thanks To...

Leeteuk Thanks To :
6 nov 2005. hari lahir’y Super Junior. setelah itu kami kembali dengan 5jib. Benar-benar melakukan hal yang hebat!
Bisa debut saja sudah merupakan hal yang baik. berharap untuk release album. ingin berdiri di atas panggung. dengan memiliki keinginan ini, aku selalu berdoa dengan tulus setiap hari ketika akan tidur. dan doa itu datang bersama mimpi.
Apakah mimpi dan doa saya terlalu tulus? setelah 5 tahun trainee, saya menerima banyak cinta, bertemu banyak orang baik sampai saat ini. Setiap kali ada kesulitan, akan ada banyak orang yang memberikan saya sebuah kekuatan cinta.
Rumah kami, sekolah kami, SM Entertainment. Sekarang “Strong Heart” Guru Lee Soo Man, tentu saja Kim CEO (?) Bla bla bla semua nama orang SM yang saya tidak tahu bagaimana mengartikannya.
Dan juga semua senior. adik yang cantik SNSD Taeyeon, Yoona, Sooyoung, yuri, jessica, sunny, tiffany, Seohyun, Hyoyeon) sekarang benar-benar memiliki aura wanita. akan memberikan lebih banyak dukungan di masa depan! adik laki-laki yang bersinar, Shinee harus bersinar lagi! F(x) tetap kuat!!!!! benar-benar cinta kalian semua

Juga untuk semua PD dan komposer. Sangat berterima kasih kepada Anda! Juga SJ kiss the radio, kru kami! Meskipun kita tidak bisa mnyebutkan semua di sini, semua senior, junior! mari kita bersama-sama!
Juga untuk Anda yang sedang membaca ini sekarang! mereka yang membuat aku kuat, mereka yang tidak bisa membuat saya pisah. Mereka yang aku cinta. Member kami! Jika saya mencari hal terbaik dalam hidup saya, yaitu bertemu kalian semua. SUPER JUNIOR NO.1! sayap kami, pendengar kami, fanclub dunia TERBAIK! E.L.F. Jika saya mencari hal yang menyentuh saya seumur hidup, itu adalah CINTA Anda. E.L.F No 1!
Satu-satunya keluarga saya. Aku mencintaimu. Tidak tahu kapan kita akan berpisah untuk sementara waktu Because this is not END but AND,  Bahkan perpisahan adalah berharga. 5jib! walaupun saya terus berkata itu, saya benar-benar akan bekerja keras! trima kasih!
Ryeowook thanks to :
aku mau bilang thanks kepada SJ yang aku percaya dan melalui bersama”. leaderku yang terbaik, leeteuk hyung ia begitu perhatian kepad adiknya yaitu kami yang selalu membuatku tersentuh.
thanks untuk pembuat suasana, Heenim, yang mencintai SJ lebih dari kami semua, aku selalu merasakan cinta dari Hyung, terima kasih Heechul Hyung.
Hankyung Hyung, yang SANGAT ingin aku temui lebih dari siapapun, dimanapun kau berada aku berharap kau terus sehat dan mendapatkan yang terbaik.
Yesung Hyung, yang selalu mengurus dan memperhatikan aku sejak pre-debut,
aku sangat ingin mengucapkan Terima kasih kepada si hebat Kangin Hyung yang sedang melindungi negaraku, karen kami percaya Hyung, kami akan menunggumu! kami mencintaimu!
Shindong Hyung yang memiliki hati yang besar sebesar badanya  kya kya, aku berdoa semoga bisnismu dan segala sesuatunya berjalan lancar.
Ketika aku merasa lelah, Sungmin Hyung selalu berada di sampingku untuk mendengarkan. Aku sangat berterima kasih. musikalmu harus daebak! fighting!
Untuk memiliki badan seperti Hyukjae Hyung adalah mimpiku, tapi untuk wajah kya kya. kau harus makan yang banyak! aku menyayangimu Eunhyuk Hyung!
Donghae Hyung yang baik yang selalu memperlakukan aku seperti teman kesayanganya dan orang yang aku contoh! jangan pernah mengubah hatimu! kita harus selalu bersama walau bagaimanapun hidup kita, Donghae hyung.
Super Junior visual, Siwon Hyung, kau sangat tampan, kya. ada kalanya aku sedih karena Hyung, dan juga banyak contoh dimana aku merasa berterima kasih, aku akan melakukan lebih baik lagi Hyung!
Eternal magnae Kibum-ah. aku berharap mimpimu menjadi kenyataan, kami akan terus memberi semangat untukmu! fighting!
Our Magnae Kyu. Suaramu adalah harta yang paling berhrga. wajahmu juga tampan. lalu aku harus apa kya”.
Walaupun kami selalu meledekmu kau selalu memiliki hati yang tulus SJ-M Henry, Henry ku pasti capek. Terima kasih telah mengerti Hyung, jika kami tidak memiliki Henry kami tidak bisa hidup, aku menyayangimu.
Zhoumi Hyung, terima kasih telah berada di SJ-M, kau banyak membantu kami. Jika kami tidak memiliki Hyung pasti kami sangat capek.
Ayo lakukan lebih baik. Aku menyayangi seluruh member
TERAKHIR tapi BUKAN YANG TERBELAKANG, yaitu ELF yang selalu melindungi kami, terima kasih. AKU MENCINTAI KALIAN
Donghae Thanks To :
Untuk Ayah :
Ayah, 6 tahun telah berlalu, dan sekarang 5jib siap dan keluar.
Karena Ayah telah melindungi saya, saya masih bisa tersenyum sampai hari ini. Setiap tahun, saya menulis surat untukmu, dan sekarang saat yang 5 … Sebenarnya saya tidak bisa menulis apa-apa ketika kau ada di sini. Aku tak tahu karena aku terlalu muda
Rasa syukur yang tidak aku sadari saat ayah berada di samping saya, dan setiap kali ayah tidak ada di sisiku, aku selalu berfikir tentang ini dan aku menyesalinya. Saya seharusnya mengatakan “Aku mencintaimu” sekali lagi … saya seharusnya mengatakan “Terima kasih banyak” sekali lagi … “terima kasih banyak karena telah berada di sisi saya” – biarkan aku  memeluk mu dan bersyukur sekali lagi. Bahkan jika kita terkadang ada salahpaham, itu bukan yang benar-benar aku rasakana, dan kata-kata saya katakan itu tidak benar … sekarang melihat ke belakang, semua itu adalah alasan … Oleh karena itu, (sekarang) saya belajar satu per satu dari pengalaman saya. ^ ^ Jadi, itu adalah waktu di mana aku belajar banyak.
Anak ayah, Donghae, tidak akan rusak di dunia ini, dan jika dunia ingin merusak Donghae, tolong bantu aku Ayah. ^ ^ Terkadang, apa yang saya miliki adalah benar-benar indah dan cantik tapi bila dibandingkan dengan yang lain, kadang-kadang yang saya miliki tampaknya sederhana dan kecil … Ketika ini terjadi, anakmu ini membuat ayahnya malu dan aku meminta maaf yang sedalam-dalamnya … Bahkan jika aku jatuh terpuruk atau melakukan kesalahan dua kali, aku akan menjadi seorang anak yang mampu berdiri lagi … aku mencintaimu … dan aku mencintaimu ^ ^
Mommy, hyung, Eunjung-noona, Hyungyum … aku mencintai kalian semua! ^ ^
Soo-Man Lee, Young-Min Lee, So-Young Nam, Se-Min Han, Chang-Hwan Chung, Young Yoo-jin. dan yang lainnya. Terima kasih semua telah bersama ku sampai sekarang. Forever Guy Sharp, Taksama (Young-Jun bro) Jika Anda tidak di sini, kami akan … .. ya Anda tahu lah haha aku tak bisa mengatakan. Aku mencintaimu. cepatlah membuat bayi! Aku ingin menjadi seorang paman! Aku akan membelikan banyak mainan! Youngkkong (YoungJun bro) benar-benar beruntung bahwa Anda berada di sini dengan aku. Seharusnya sudah tinggi .. soondaeguk (korean sup dengan soondae) panggilan? haha
Seunghwan-hyung, kau menjadi sangat keren. Kembali lah, Kau lebih cocok berada di sini. Bro Dabeen, Lakukan sesuatu. kau terlalu santai hari ini! haha harap sesuaikan perbedaan biaya sepak bola ^ ^ (tampaknya mereka menyewa tempat bermain sepak bola). In-hwan Bro (Jo In Sung: seorang aktor, tampan yang terkenal di korea lol) Anda adalah koki terbaik. hanya masak, jangan mengatur jadwal ^ ^ Yeon-woo bro, kau melakukan pekerjaan yang baik di taiwan. Aku benar-benar benci ketika kau membangunkanku jj bro! Terima kasih! Min-wook bro, jangan bo-ong (becanda) lagi dan jalani lah kehidupan yang baru haha Tapi! Aku bersenang-senang ketika Anda lelucon.
Jeong-hoon bro. Mari kita melakukannya dengan baik di kemudian hari. saya akan membunuh Anda jika Anda berhenti (sm)!
Dear Heejun noona (tiger) terima kasih untuk membuat saya tetap berfikir sesuai dengan frame. Anda pasti bosan dan Anda tidak bisa mengangkat telepon, tetapi Anda masih bersama saya. terima kasih aku cinta mu.
yoonjung sis, lagu (5jib) adalah yang terbaik juga! kerja keras Anda membuat kita bersinar. terima kasih.
jenny sis, kau … adalah … (Tak bisa dikatakan) hh lakukan sesuatu (membeli kami sesuatu? haha) kepada kami! nggak mengubah mesin penjual (Makanan or Minuman)
SM Officier,
TVXQ Yunho dan Changmin, keren keren! Girls Generation (Yoona Sooyoung Taeyeon yoori jessica tiffany cerah Hyoyeon Seohyun) tidak ada yang lebih cantik daripada kalian! bling-bling SHINee! (Onew Jonghyun minho key Taemin)! lebih bersinar (seperti sulit untuk membuka mata saya). f (x) Victoria Krystal Amber Sulli luna kalian adalah rookie terbaik! cara untuk pergi seterusnya …
Mikey, (+ anggota salah sut oneway) terima kasih! Aku mencintaimu!
To ELF :
akhirnya 5 jib! waktu berlalu sangat cepat, member dan elf sudah melewati 6 thn, sudah melewati banyak tawa, air mata, hal yang bahagia, melelahkan. Terima kasih sudah bersama kami melewati hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun ada byk ELF di seluruh dunia yang berada di sekitar kami. Waktu yang telah kita lalui begitu lama. Saya sangat senang. Keberadaan Leeteuk Hyung sangat lah tepat untuk melihat dunia penuh dengan SAPPHIRE BLUE. dia benar-benar Leeteuk leader terbaik kita! mari kita berjuang bersama untuk 5jib. Jika kami tidak memiliki ELF, maka tidak akan ada SUPER JUNIOR. Kami idiot yang tidak kenal siapapun kecuali ELF! Setelah 5jib, SEMENTARA KAMI TIDAK AKAN MERILIS ALBUM SUPER JUNIOR! TETAPI KITA AKAN SELALU BERSAMA-SAMA. Kamu tau itu kan? KAMU AKAN MENUNGGU KAMI, BUKAN? untuk ELF, aku tidak tahu harus berkata apa kecuali kata-kata CINTA ! aku tidak akan menulis aku mencintaimu, aku akan menulis, MARI KITA MEMBUAT HAL YANG INDAH BERSAMA-SAMA! I LOVE YOU, I LOVE YOU, I LOVE YOU!
To :  SUPER JUNIOR
Super Junior Leeteuk, Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Kibum, Kyuhyun, Ryeowook, Zhoumi, Henry
Sangat berterima kasih kepada semua member yang telah bersama saya dari awal …. mengobrol sampai senja datang di asrama kalian (memberSJ) membat aku merasa nyaman dan memberikan suport, Aku sangat berterima kasih, aku cinta kalian
Demikian pula dengan 5jib, kita telah mengikuti Teuk Hyung, kita telah berjanji,  kita telah melakukan, memungkinkan membuatnya datang melalui bersama-sama …
Ketika ada yang salah, ketika sesuatu yang tampaknya mustahil, kita selalu bersama-sama.
Seperti apa Teuk Hyung mengatakan, hingga 80 tahun, kita masih Suju!
Tidak peduli apa yang orang lain katakan, mari kita melakukan apa yang KITA ingin lakukan!
Terima kasih … Aku mencintai kalian semua …
Heechul Thanks To :
My missed Jo Sungmo, Club = Stage SangChu yang kuat, Mithra yang kuat seperti beruang, Nassun yang sudah tidak asing untuk ku, Sam D yang selalu mengatakan Aku mencintai mu, “Jungmo-ya kapan kau elakukan itu?” Kim Jungmo, Jang Geunsuk,   lidah (ngga ngerti juga ini) InterCube  pujangga itu Yong Junhyung, The “xia ke shang” untuk hyungs, Lee Hongki (maksudnya Hongki adalah junior tetapi ia dapat mengontrol / menundukkan hyungs nya). dia pendiam tetapi ketika Anda mengenal dia, dia akan menjadi lebih diam/tenang, Choi Jonghoon.
Yo, Park Jinyoung yang selalu ada di dalam hati saya, Heechul-ah-ah Heechul Heechul-ah Cheon Jungmyeong, Stage = Klub Stamina Sangchu
-Ada sesuatu untuk teman-teman saya yang saya sering menghubungi-
Pertemuan pertama kami masih menyenangkan ㅋ ㅋ Youngduk J, Aegyo Kwon BoA yang telah menjadi saudaraku, Shim Changmin yang berpikir agama baru bagi saya, Sulli Sulli yang bisa melihat saya datang bahkan dari jarak 100m, Son Dambi Devil, ratu semua Son Dambi, Noona yang menari tanpa perasaan. Park Gahi yang belajar dari saya, untuk menjadi innocentnya anak-anak yang profesional, untuk menjaga Yang Jinseok, GNP anak muda yang memburu aku, Jeong Juni Ha, pangeran Ferrari yang akan segera comeback Choi Jaehoon, jika Anda memberikan 16 jjari, aku akan kembali kepada Anda ㅋ ㅋ Kisung Bae, Lee Sejoon, Defconn yang benar-benar terlihat seperti Hello Kitty yang terbaik, Kim Jisuk yang berpengetahuan dan simpatik. Kyeyoung Cheonyang selalu mengawasi aku, Shimyang ShimTaeyoon yang selalu bersedia untuk berbicara tidak peduli apa yang dia lakukan, Park Chanyang cara berbicara selalu seperti orang-orang dari Dinasti Juseon, Untuk My Brother yang menghangatkan hati ku  yang memeberikan gambaran tentang hidupku di masa mendatang, yang memanjakanku dengan dunia digital untuk pada pesonaku, Kami adalah gangster! Kim Yunsong, ini lucu seperti Song Yejin saya tidak memanggil Noona, Lee Dahae yang seperti seorang ibu, ketika air liur mu mengalir, dia akan menghapus bersih, M & D pendukung pertama Shim Eunkyoung,Si tubuh kurus Lee YoungMin  si STARGYM23, Teman dari DJ Hee-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan untuk yang terakhir .. ᄉᄅᄒᄂᄂᄋᄑᄃ.. ♥ (aku ngga tau ini apa…)
Shindong Thanks To :
Album ini terasa berbeda…….
Karena ada terlalu banyak orang yang harus ku ucapkan terima kasih .. yang terlintas pertamakai di pikiran ku .. adalah member… Super Junior ..! Aku mencintaimu … Dan Fans Super Junior di seluruh dunia, E.L.F. Saya percaya bahwa kalian abadi seperti nama Anda … Dan rekan-rekan selebriti saya yang selalu khawatir tentang saya dan membantu saya … Saya tidak dapat menempatkan nama-nama semua orang (di sini) .. Maafkan aku .. Dan keluarga kami. ForH & 2Car, aku selalu bersyukur dan mencintai Anda .. Terima kasih karena telah mempercayai saya … Juga terima kasih kepada, manajer hyungnim untuk membantu saya secara psikologi.. Tiba-tiba aku berpikir tentang Shindong Kecil yang tumbuh bernyanyi dan menari sambil menonton penyanyi idola .. dan kini Aku ada di posisi itu … dan berpikir bahwa seseorang mungkin memiliki anak seperti aku di masa lalu, saya mencoba lebih keras dan lebih keras dalam semua yang saya lakukan ..
Tidak peduli bagaimana, tujuan saya adalah untuk menjadi bahagia! Di antara itu, kebahagiaan terbesar saya adalah Super Junior! Saya akan melakukan apapun untuk Super Junior ..
Setiap orang, cobalah berpikir apa kebahagiaan itu juga .. Untuk kehidupan yang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan .. Shindong ^ ^
Sungmin Thanks To :
Sungmin nulis ucapan Aku mencintai mu dalam berbagai bahasa dan Indonesia juga loh tapi dia pake hangul (baris ke 5 dari bawah)

Siwon Thanks to :
Terima kasih kepada Allah Bapa yang mengizinkan album ini mampu dibuat. Saya mendedikasikan album ini untuk nenek tercinta yang sekarang telah pergi ke surga. Aku mencintaimu nenek. – Hormat kami, anak tertua dari putra sulung Siwon)
Kyuhyun Thanks to:
My home Super Junior Lipteukie hyung*, Heenim, Miracle Han Geng Gege, Kang Kings, New Tangie hyung, Dongguridong, Minimi, Armpit Hyuk, Ddonghai, My Name is** Choi Siwon, Lixu, Kiboomie***, SJM Zhou Zhou Mi, Hey Henry dan untuk ELF yang cute dan menyegarkan, seperti Ice Cream yang lembut, selalu aku ucapkan terima kasih dan aku mencintai mu
thanks to (girls): “lovely ‘dongsaeng’ Qiannie (f(x) Victoria), yang akhirnya kembali Amber, Sunyoungie (Luna), Cold Ssic (SNSD Jessica), still that weird Yoona, nice Seohyunnie”
dan ini lebih lengkapnya tapi mian kelo ngga di translate ke indonesia
 

Eunhyuk’s Thanks to :
Go Anchovies!
 Yesung Thanks To :
Mr & Miss….

Credit :
Pic pertama : As tagged.
 @2pinkninja  (v:@13elieveSG) , @pastakyu For @sjworld @dancingkyu @LittleAriel13 Credit: o-Yuli-o, -donghaes & @rhoh91 & minbunny @Tumblir @chokyuhyunism
Translated Korean to English: @mimilovemicky
Translation korean to chinese By: @烟雨阁副阁主_菜菜, @ampburger &
Translation chinese to Eng By: fayeriel & minbunny.tubmlr
Posted by: Destiny, starkarz, nela   (sup3rjunior.wordpress.com), lolypop29 @ sapphirepearls.com
Trans Ina By @SMEnt_House (Twitter) + Selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi