Love Indo

Jumat, 28 Oktober 2011

Junsu JYJ akan Berperan sebagai ‘Dewa Kematian’ di Musikal, “Elisabeth”


Ok Juhyun, Song Chang Ee, dan Kim Junsu akan berada diatas panggung yang sama.
Perusahaan produksi musikal, EMK Musical, mengungkapkan: “Musikal Elisabeth akan mulai digelar pada bulan Februari 2012 di Blue Square, Sam Sung Jeonja Hall. Ok Juhyun dan Kim Sunyoung akan tampil sebagai permaisuri cantik Elisabeth dan Ryu Junghan, Song Chang Ee serta Kim JunSu akan tampil sebagai dewa kematian.”

Musikal Elisabeth dikenal sebagai karya yang sukses dalam kualitas kerja dan popularitasnya selama dua puluh tahun di Eropa dan Jepang setelah pertama kali dipentaskan di Wina pada tahun 1992 dan merupakan musikal yang paling ingin dilihat dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Korea.
Dan yang paling menarik perhatian adalah peran permaisuri paling cantik dari Habsburg Haus, Elisabeth – diambil oleh Kim Sunyoung dan Ok Juhyun, yang keduanya telah diakui kemampuannya dalam hal menyanyi dan akting.
Para produser asli dari Wina yang melihat video audisi kedua aktris tersebut memberikan pujian dengan mengatakan, “Mereka casting terbaik dan paling sempurna dalam sejarah (Elisabeth),” dan mereka tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada kemampuan kedua aktris yang dapat mengerti cara menyanyi dengan baik, mengolah penampilan dan karakter dari peran, serta mengekspresikannya.
Musikal Elisabeth menceritakan tentang kisah kehidupan nyata permaisuri Elisabeth dari Habsburg Hause dan mengandung unsur fantasi “kematian” dan telah menjadi sebuah karya yang dicintai di seluruh dunia, melintasi hambatan generasi dan lokasi. Tokoh ‘Kematian’ yang menguasai penonton dengan daya tarik misterius mereka, tidak dapat menolak untuk jatuh cinta dengan Elisabeth.
Dewa Kematian membujuk Elisabeth, yang sedang menderita dalam kurungan dan pembatasan dari keluarga kerajaan, untuk mati. Mengatakan bahwa satu-satunya yang dapat memberikannya kebebasan adalah kematian itu sendiri. Ini adalah karakter fantasi yang tidak memandang jenis kelamin, waktu, dan ruang, sehingga aktor-aktor yang tampil di pertunjukan luar negeri di usia 20-50 dapat tampil melampaui usia untuk menunjukkan daya tarik mereka masing-masing.
Pemeran ‘Dewa Kematian’ untuk panggung pertama musikal ini adalah Ryu Junghan yang memiliki julukan ‘Aktor spesial pertama [dalam negeri] di panggung musikal ternama,’ Song Chang Ee yang memiliki karisma dan kelembutan, serta JYJ Kim Junsu yang telah memperkuat posisinya sebagai aktor musikal.
Pertunjukan Korea musikal Elisabeth yang merupakan ulang tahun ke-20 dari pertunjukkan pertama akan berlangsung di Blue Square Samsung Jeonja Hall dari 9 Februari sampai 15 Mei 2012.
Source: TVReport
Credit: JYJ3.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi