Love Indo

Selasa, 22 November 2011

Yoochun & Junsu – Elle 2011 Sharing Happiness Star Interview



YOOCHUN SAYS:
T: Apa yang kamu lakukan saat berada di luar negeri?
J: Sebenarnya ketika aku pergi ke luar negeri, aku hanya tinggal di kamar hotel kecuali jika ada jadwal resmi. Aku meredupkan lampu ruangan dan minum. Haha. Di Spanyol kemarin, aku minum 17 botol bir.
T: Jika kamu minum sendirian seperti itu, bukankah akan banyak pikiran yang muncul?

J: Ya. Pikiran datang, satu demi satu… aku tidak ingin berpikir, tapi ketika aku mengalaminya, sepertinya aku menikmatinya. Dan kemudian aku menulis sedikit. Aku memiliki beberapa catatan yang ku tulis sendiri, apa pun topiknya. Kemudian aku akan melihatnya dan mungkin menggunakannya sebagai lirik. Sebagian besar lirik lagu-laguku datang dengan cara itu.
T: Pendapatmu tentang acara amal ini?
J: Ini adalah hal yang baik. Tapi aku tidak terlalu peduli dengan pujian-pujian yang diberikan kepadaku.
T: Apakah kamu melakukan hal-hal baik lainnya?
J: Iya. Tapi aku tidak ingin mengungkapkannya.
T: Adakah momen bahagia baru-baru ini?
J: Yoohwan telah menjadi jauh lebih baik dalam berakting. Bahkan ketika di luar negeri aku memonitor dia sepanjang hari, dengan YouTube. Ketika aku melihatnya, aku tidak merasa bangga melainkan lebih merasa ‘senang’. Apakah itu membosankan? Tapi saat ini aku sedang suka hal-hal seperti itu.
T: Apakah kamu memiliki sesuatu yang selalu kamu katakan kepada dirimu sendiri [untuk melakukan sesuatu].
J: Err … (diam selama beberapa detik) Aku benar-benar tidak tahu. (Para manajer yang tidak tahan dengan keheningan itu mengatakan, ‘misalnya, Yoohwan mengatakan ‘Mari kita berusaha agar tidak memiliki penyesalan’). Tidak, itu adalah sesuatu yang kamu ketahui hanya setelah kamu menyesal.
T: Jika kamu diberi waktu bebas untuk melakukan apapun yang kamu inginkan?
J: Aku ingin pergi ke kuil [Budha]. Jika aku memiliki kesempatan itu, aku ingin meninggalkan teleponku dan ingin menghabiskan sedikit waktu di kuil dengan nyaman.
T: Lagu yang kamu dengarkan dengan senang hati saat ini?
J: Apakah Junsu mengatakan Tablo-hyung? Buatku, itu adalah Linken Park. Hanya mendengarkan lagu mereka sudah mengurangi stresku.
T: Rencana untuk masa depan?
J: Aku membuat sebuah ruang kerja pribadi dalam rumah. Sekitar Desember mungkin akan selesai dan aku berencana untuk mulai membuat lagu dari saat itu. Dan aku juga ingin menemukan suatu pekerjaan yang baik di tahun depan. Aku sedang berpikir untuk menggelar konser juga… Ya, ada banyak rencana.
YooChun memasang rambutnya agar terlihat sedikit lebih panjang.
Imejnya dingin, atau mungkin kesepian. Kepribadiannya tenang seperti penampilannya.
Tapi sebaliknya, staf yang melihatnya meledak dalam tawa.
“Oh wow, bukankah kamu Yoohwan?” Ketika bersama anjing dia tampak senang. Dia mengatakan bahwa dia pindah dari apartemen ke sebuah rumah agar dapat memelihara anjing, dan dia membawa pulang anjing golden retriever dari camping ground. Ini adalah hari yang menyenangkan karena ini pertama kalinya dia melakukan pemotretan dengan adik kandungnya sendiri dan membawa anggota baru dalam keluarga.

JUNSU SAYS:
T: Aku memiliki banyak pikiran, atau aku yang sederhana?
J: Aku benar-benar di sisi yang memiliki banyak pikiran. Ketika aku tinggal di Berlin untuk tur Eropa, aku berjalan-jalan di malam hari memikirkan ini dan itu. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat panjang. Sementara aku berjalan, empat jam telah berlalu. Aku memiliki banyak pikiran tapi aku juga berusaha untuk menyingkirkannya dengan cepat. Aku percaya pada kekuatan optimisme.
T: Bagaimana menjadi bahagia ketika di saat-saat sulit.
J: Memikirkan para fans yang menunggu kami! Ketika kamu memikirkan itu, kamu akan melakukan yang terbaik tidak peduli apapun yang terjadi. Jika aku menjawab sedikit lebih jujur, melamun tentang bermain sepak bola? Hanya memikirkan itu membuatku bahagia. Tentu saja ketika aku benar-benar melangkah di lapangan rasanya lebih baik.
T: Playlist yang membuat kamu “melayang” saat ini?
J: Lagu barunya Jason Mraz, ‘The World As I See It’, aku tenggelam ke dalam lagu itu.
T: Adakah sosok spesial di antara C-Jes Family?
J: Jihyo nuna adalah satu-satunya aktris wanita dari semua orang yang kukenal. Aku bangga. Haha.
T: Pendapatmu tentang acara amal ini?
J: Mungkin karena aku masih muda, ketika aku mendengar kata “amal” aku merasa sedikit malu. Tapi aku merasa bertanggung jawab. Saat ini aku sering berpikir bahwa sebanyak yang aku berikan, aku berharap ada lebih banyak orang yang akan beramal karena aku. Ada ‘Building Houses of Love’ dan sumbangan untuk kerusakan gempa bersama para anggota JYJ, tapi di antara itu semua aku paling suka saat membantu anak-anak Afrika. Anak-anak itu tampak begitu lucu.”
T: Apa slogan hidupmu?
J: “Sebuah hal yang buruk menjadi hal yang baik!” Bahkan jika ada hal yang sulit, aku akan mencoba untuk berpikir positif. Ketika aku memiliki pikiran optimis, pada akhirnya hal-hal yang buruk akan berbelok arah ke jalan yang benar. Aku belajar ini dari 2 tahun terakhir dan aku juga sedikit belajar dari kehidupan.
T: Buku yang kamu baca baru-baru ini?
J: Karena aku akan mulai berlatih untuk musikal Elisabeth segera, aku membaca sebuah buku yang berhubungan dengan musikal ini. Karena aku merasa paling bahagia ketika berada di atas panggung, aku harus bekerja keras.
Junsu, seorang striker, aktif. Dia bermain sepak bola dengan para manajer dan kemudian menenggelamkan dirinya dengan bermain menangkap bola bersama Jaejoong. Ia juga bernyanyi keras-keras di samping YooChun yang  sedang diwawancarai.
Ketika pemotretan, tidak peduli apa pose yang ia ambil, itu adalah untuk “menggoda” dan karenanya membuat suasana menjadi penuh tawa.
Dia adalah orang yang bijaksana/menyenangkan yang menarik perhatian dengan leluconnya ketika staf beralih ke tempat lain.
Source: Elle Korea, December 2011
Secondary Source: DNBN
Translation by: JYJ3
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi