Love Indo

Rabu, 07 Agustus 2013

( Part I) Love Story The Will Not End.

Kisah cinta yang tidak pernah saya duga sebelumnya kalau saya bisa menjalin hubungan dengan seorang peria yang saya kagumi. Imanuel Santoso ya itu nama cowok yang telah mencuri hati saya, di tahun ajaran baru tepatnya 1 tahun yang lalu ketika saya naik kelas 3. cowok tinggi, putih, Sipit dan rambut ala boyband korea itu berdiri di depan pintu kelas saya, dengan wajah bingung dan polosnya dia bertanya sama teman saya "Di mana kelas 3?". suaranya membuat saya semakin memperhatikan'nya.


dia duduk tepat di depan saya walaupun  ada satu kursi yang menghalangi. Dia cowok yang penuh dengan misterius, tidak banyak bicara dan tidak banyak bergerak. Walaupun pendiam tapi dari gayanya sudah terlihat kalau dia itu cowok yang Nakal dan susah di atur.
setiap hari kerjaan ku tuh ngeliatin dia terus, aku selalu cerita sama temen-teman ku kalau dia itu mirip dengan Yoochun haha terdengar gila kan. 
Hari demi hari berlalu aku sama teman-teman kelas ku yang otaknya agak miring dan sinting selalu buat kelucuan yang kiranya bisa buat dia tertawa, Tapi ngga ada sama sekali senyum yang terliahat dari bibirnya.
kita kira dia itu mumi hidup, Tapi ada sebuah permain yang biasa aku sama teman-teman ku mainin itu namanya Tumbuk-Tumbuk Tangan, Jadi permainannya tuh sapa yang kalah duluan Hom Pimpanya dia yang paling bawah dan harus siap-siap kena imbas dari yang menang. jadi bertumpuk-tumpuk lah tangan kita yang kalah terus yang menang 1 itu yang mukul ala-ala numbuk sekeras-kerasnya. Nah karna saya yang Blo'on jadi saya selalu di bawah jadi dari pemenang 1 mukul pemenang ke 2 terus mukul yang ke3 san seterunya smpai yang di atas tangan saya memukul saya denga sekeras-kerasanya al hasil tangan saya bengkak. nah di situ lah aku dan teman-teman ku tertawa karena permainan bodoh yang selalu kita mainkan, dan di situlah Imanuel ketawa dengan lepas, Lucunya kita semua bengong ngeliat dia ketawa hahahah :D
1 Minggu pun berlalu aku harus pergi ke Jakarta untuk pulang kampung di hari lebaran 2 minggu di Jakarta saya ngga ketemu dengan cowok cungkring itu. tapi aku selalu menelfon sahabat ku ketika di sekolah untuk mendengar kabar Imanuel. Terus akhinya aku pulang kembali ke makassar & akhirnya aku ketemu sama Imanuel, tapi sayang dia cuek kembali seperti dulu tapi kemajuan'nya dia sudah berteman dengan teman-teman cowok ku yang jumlahnya 3 orang jadi 4 di tambah dengan dia. Tapi sialnya dia paling akrab sama teman ku yang suka bolos alhasil Imanuel'nya jadi suka bolos juga. Jengkel saya liat teman ku yang 1 itu denag badan yang sama-sama tinggi seperti Imanuel tapi bedanya dia ini Keriting rambutnya namanya Laksamana nih saya kasih liat Fotonya dia tuh yang di Kanan yang di kiri itu namanya Fadly.
Akhinya saya berani'in diri buat deketin Imanuel. dengan modus minta di anterin Legalisir ijasah di sekolah SMP ku, amazing'nya lagi di situlah pertama kali saya peluk dia hahaha abisnya dia ngebut kalau bawa motor. Dan dari situlah saya sama dia jadi sering bercanda, tau ngga gara-gara main pelihara-peliharan sama teman-teman ku eh malah kena imbasnya ke saya. jadi saya majikan'nya  terus dia peliharaan ku yaitu KUCING hahaha XD Tambah lagi jadi dia suka manja-manja'an sama saya.
Imanuel itu orangnya Pelor (Suka Tidur) jadi kalau dia ngantuk pasti naro tangan ku di atas kepalanya terus di elus-elus sampe dia tidur & kalau lagi ngelu-ngelus dia di dalam hati ini tuh menjerit banget sambil bilang "IMANUEL I LOVE YOU". dari situlah saya semakin deket sama dia & di tambah lagi dengan kebiasa'an sahabat-sahabat saya yang kalau pulang sekolah suka Hangout di Pantai. nih ke 3 sahabat ku itu yang endut paling kanan itu saya  :3
Karena sering sama-sama jadi Ternyata DIA JUGA SUKA SAMA SAYA!! dari sering curhat-curhat lewat sms atau di sekolah sering sama-sama jadinya dia SMS saya dia bilang dia sayang sama saya itu lebih dari sahabat tapi dengan begonya saya ngga sadar dengan kata-kata itu, kalau di'inget-inget dia tuh udah sering ungkapin perasaanya sama saya tapi karna kita sering bercanda di tambah lagi dengan pikiran saya kalau dia itu ngga mungkin suka dengan saya jadi saya anggap angin lalu aja.
Walaupun begitu saya juga sering cerita dengan super sahabat saya Lilis (kalau di foto dia itu pas di samping saya), kalau Imanuel sering tembak saya tapi ini rahasia ,Nah celakanya teman saya yang benama Nia (kalau di foto dia sebelahnya yang berkerudung) itu tau dan alhasil jadi nia bocorin rahasia itu dan puncak dari keisengan atau jealous itu Pas pelajaran Matimatika, Entah kenapa Nia selalu deket-deket sama Imanuel dan seolah-olah menjauhkan saya dari Imanuel tapi Imanuelnya selalu mau deket-deket saya. dan Nia bocorin dan di jadi'in becanda'an dengan dia tan'nya langsung sama Imanuel soal dia tembak saya Padahal saya udah peringatin Nia kalau Jangan tanya apa-pun sama Imanuel. Tapi ternyata dia mengabaikan peringatan itu dan dia tanya deh sama Imanuel dengan nada yang kayan'nya mengejek, "Iman ko temabak Karin kah? bilang aja saya setuju ji!" dengan logat yang menjengkelkan. Dan di situlah saya merasa di Hianatin sama sahabat saya kenapa sampai dia begitu. Pasti kalian juga mikir hal yang sama kan?! Nah kalau di flashback Nia ini adalah cewek yang Imanuel suka dulu waktu pertama kali dia muncul di sekolah tapi ngga tau kenapa mereka ngga pacaran karna kalau di liat sih Nia juga suka sama Imanuel. okelah Back to my story.
Karena saya merasa di Hianati dan sedih banget jadi saya nagis di tempat sambil menunduk. Imanuel ternyata menyadari kalau saya nagis dan dia penasaran kenapa saya bisa nagis, tapi sahabat saya Lilis ngga ngasih tau dan dia fokus nenagin saya, tapi yang ngga tau kenapa Imanuel bersandar di kursi ku dan itu membuat aku tenang.
Beberapa hari pun berlalu dan saya sudah melupakan masalah tentang cerita yang terlihat seperti cerita cinta segi tiga. Oya aku udah cerita belum kalau saat itu saya masih berstatus pacaran dengan 2 cowok sekaligus dan Imanuel tau soal itu dia juga tau kalau saya mau putusin 2 pacar saya akhir bulan Desember 2012 nanti.
Tapi ternyata sebelum masuk Desember ternyata saya sudah Putusin ke 2 Pacar saya itu.
(Sekilas dulu Foto3 orang Family Class saya yang Autis hehehe)
Hmm Waktu-waktu yang paling saya tidak pernah lupa adalah tanggal 3 Desember 2013 pulang sekolah saya dan sahabat saya Hangout bareng lagi ke Pantai. Seperti biasa saya dan Imanuel boncengan ke Pantainya. Selama di perjalanan saya tuh meluk dia dengan erat banget soalnya dia ngebut sih :), sambil bercanda-canda di atas motor huuff kalau di inget-inget tuh suka senyum-senyum sendiri pingin terulang lagi.
Sesampainya di Pantai saya sama Imanuel jalan-jalan di pinggir pantai terus kita duduk di pinggiran sambil cerita-cerita & Imanuel tanya sama saya tentang smsnya Semalem soal pertanya'anya yang dia bilang kalu dia sayang sama saya hmm bego'nya Saya itu cuma senyum-senyum dan pura-pura polos dan saya sama seklai ngga jawab masalah itu , sampailah di waktu pukul 4 sore dan waktunya kita untuk pulang.
Sambil jalan ke parkira Saya tanya dia kembali "Serius kah?" terus dia jawab "Nanti saya sms" huff misterius kan? >.<. 
Sampailah saya di rumah dan menunggu Smsnya Imanuel datang, And finally the moments that I wait is come, Imanuel Tembak saya dengan serius dengan logat Makassar "Saya sayang ko Lebih dari sahabat, mau ko jadi pacar ku?" walaupun Ngga Romantis dan todepoint tapi saya tau  dia bukan tipe orang yang romantis dengan merangkai kata-kata yang indah, Tapi dengan kata-kata itu yang tulus dan apaadanya saya jatuh cinta sampai saat ini.

Hmmm tunggu cerita selanjutnya ya ..Part II :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi