Love Indo

Kamis, 22 Juli 2010

Jong Kyu 'SS501' caught eating ice cream with JiYoung 'Kara'?


Beberapa hari lalu  Kyu Jong dan Ji Young terlihat bersama di Restoran sedang makan es krim,, Apa yang mereka lakukan???
Berikut Cerita dari fan yang melihat  이정훈 (Lee Jung Hoon)
Aku  adalah seorang wanita berusia 19 tahun siswi SMA yang sedang liburan musim panas
Aku sendiri belajar sampai 06:00 malam
Sepupunku yang belajar di Inggris baru saja kembali ke Korea untuk liburan musim panas
jadi aku pergi keluar bersama untuk makan malam  ..
Setelah itu,  pergi untuk makan  es krim Cold Stone-
Ada tempat kecil dengan hanya beberapa meja
Kemudian, tiba-tiba sepupuku bertanya apakah orang dalam di meja itu adalah Kang Ji-Young
Aku melihat seorang gadis dengan mengenakan jaket merah muda dan mata sebesar-gelas
Setelah membahas untuk sementara waktu … kami benar-benar berpikir itu Kang Ji-Young
Kami sangat senang dan itu memang Ji-Young
Aku bilang tatapan Kyu sering bertemu dengan Ji Young
Aku terlalu bersemangat untuk melihat dua selebriti bersama
Ada banyak orang di toko, tetapi tampaknya tidak ada yang tahu
Dan Kyu dan Ji-Young sedang menikmati es krim dengan bebas …
Aku terus melihat Kyu dan sepupuku menatap Ji-Young …
Aku bilang Kyu memiliki wajah yang sangat baik … hidung dan lurus wajah kecil … hehe
Ji-Young sedikit gemuk tapi cute …
Yang satunya seperti manajer..
Aku ingin mendapatkan tanda tangan tapi takut karena malu sehingga tidak melakukannya….
Itu karena aku fan Hyun Joong …  jika Kim Hyun Joong aku akan buru-buru meminta tanpa ragu-ragu … haha
Gaya Kyu seperti seorang mahasiswa ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi