Love Indo

Sabtu, 31 Juli 2010

Penjelasan tentang insiden pemukulan yang dilakukan Manajer Yoochun

Manager Micky Yoochun sebelumnya dilaporkan karena mendorong seorang siswa dengan tangannya ketika mencoba para gadis di sebuah restoran.
Lalu anggota keluarga dari siswa cewe itu kini menyatakan, masalahnya
“Hanya dengan rasa ingin tahu, kami melihat Micky YooChun, yang duduk di meja yang berbeda, dan mengatakan Dia tampan Lalu manajer Yoochun berkata, “Apa yang kaulihat?” kepada kami Jadi adik saya itu berkata, “Mengapa Manajernya begitu f. *** ing dan kasar.” Lalu dia mengikuti kami keluar dan mendorong bahu adikku dan ia berkata, “Kenapa kau harus berkata f *** ing dan kasar saat kau berbicara? Adikku marah sehingga ia kembali ke dalam dan berkata, “Mengapa kamu memukul saya? Apakah itu sebuah kejahatan dengan mengatakan dia tampan?” ia berbicara sambil menangis,dan Setelah itu, manajer mengikuti kami ke luar, menyumpahi adik saya dan menamparnya. “
Tapi Mr Park, manajer Micky YooChun, merasa ia itu tidak adil jika dikatakan begitu dan ini penjelasan versi Manajer Yoochun
“Saya makan dengan Micky YooChun saat gadis masuk Mereka tidak memesan makanan apapun dan terus saja menatap kami Tapi tatapan mereka membuat tidak nyaman.; Mereka tidak seperti tatapan fans dan lebih seperti melotot. Jadi aku mengatakan kepada mereka bahwa kami disini sedang makan dan jika mereka tidak memesan apapun, maka mereka harus pergi. Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa mendapatkan tanda tangan setelah kami selesai makan jika mereka ingin, tapi mereka terus menatap kami dan itu membuat tak nyaman Jadi, aku mengatakan kepada mereka,. “Jangan begitu. Apa yang kau lihat?” Sungguh sikap gadis itu mengganggu saya, jadi saya bertanya kepada mereka,”Apa yang kau lihat?” Tapi yang mengejutkan saya adalah reaksi yang saya terima,Aku harus mendengarkan seorang siswa yang sepuluh tahun lebih muda dari saya, menghina saya dengan menggunakan kata-kata yang tak seorang pun akan berpikir menggunakan. Siswa Pria yang rambutnya pirang berkata padaku, “Kau, datang ke sini!” (Tanpa menggunakan nada hormat), dan mereka berbohong dan berkata bahwa saya menamparnya. “
Lalu ketika ditanya mengapa dia tidak minta maaf karena telah mendorong bahu gadis itu, manajer Micky Yoochun mengatakan,
“Aku telah mendengar saudaranya menyumpahi ku dengan … bahasa yang vulgar dan dengan ancaman ingin merobek tubuh saya dia berkata seperti “Aku akan mengubur lengan dan kaki mu dan membunuhmu” Sementara aku sedang kesal, siswa yang bersangkutan sedang diinterogasi, jadi saya tidak diberi kesempatan untuk meminta maaf padanya. Setelah itu, saya bertemu adiknya tapi karena aku telah menerima perlakuan buruk tersebut dari keluarganya, tidak ada banyak yang ingin kukatakan padanya. Karena aku sudah berpikir bahwa apa pun yang kukatakan tidak akan mengubah apa pun, aku berkata, “Jadi bagaimana?” Tapi ketika ayah siswa itu datang, aku dengan tulus minta maaf kepadanya beberapa kali. Saya sering olahraga jadi badanku besar dan terlihat menyeramkan.Dan kalau aku memukulnya., Maka seharusnya tubuhnya terluka”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi