Love Indo

Rabu, 22 September 2010

Grup Baru, United GirlGroup

Pasti pada bingung yah…Liat dulu fotonya berikut ini…
Merasa mengenali wajah2 mereka ??? Yupp, emang… Grup UG (United Girlgroups) ini terdiri dari 8 member dari 8 grup cewek yg sedang bersinar saat ini. Ada Sunny SNSD, Nana After School, Luna f(x), Jaekyung Rainbow, Hyuna 4Minute, Eunjung T-ara, Suzy miss A, and Hyosung Secret. Mereka ber-8 ‘dipersatukan’ untuk sebuah wawancara dari ultah Daily Sports ke-41. Mau tau wawancaranya ??? Lanjut….
Jurnalis: Selamat, Anda menjadi member dari grup UG!
Sunny: Aku tidak menyangka kalau Daily Sports sudah setua ini. Aku kiraperusahaan koran ini masih baru. Daily Sports dan SNSD punya banyak kenangan tak terlupakan seperti foto2 kami yg mendominasi halaman pertama tahun lalu saat kami menang Golden Disk Award. Sebuah kehormatan bagi kami, aku masih menyimpannya loh…
Eunjung: Hal pertama yg aku pikirkan adalah gaya bicara orang mabuk. Aku baru bisa menyelesaikan pertanyaan2 kuis kalau lagi mabuk. Haha.
Jurnalis: Ayo kita mulai wawancaranya. Banyak rumor kalau grup cewek satu dengan yg lain tidak akrab dan ada sedikit hubungan yg renggang.
Jaekyung: Tentu saja itu tidak benar. Kami semua manusia. Dari semua yg hadir sekarang, aku paling dekat dengan Hyosung (Secret). Kami mulai ngobrol saat kami pernah di satu ruang ganti yg sama. Bahkan kami membentuk pertemuan yg disebut ‘Secbow.’
Hyuna: Aku paling dekat dengan Suzy karena sama2 mantan trainee JYPE. Mungkin kami bersaing, tapi aku selalu diliputi rasa senang saat melihat nya dimanapun kami kebetulan dipertemukan.
Jurnalis: Bagaimana dengan sesama member dari satu grup kalian? Apa yg paling sering diributkan ?
Sunny: Pernah satu kali, member2 yg lain mengajakku main bowling, tapi aku bilang aku sedang capek, jadi aku tidak ikut. Akhirnya, mereka memarahiku karena itu.
Hyosung: Kami bertengkar karena hal2 kecil. Siang ini contohnya, aku kecewa karena aku ingin makan makanan Korea saat makan siang, tapi mereka ingin makanan barat. Aku sebenernya ingin sekali makan makanan rebus dengan nasi.

Jurnalis :
Karena sedang membicarakan makanan, bagaimana kalau kita beralih soal gaya makan kalian, bagaimana daftar makanan kalian ?

Hyuna:
Mungkin kalian tidak akan percaya kalau aku dijuluki babi. Aku menghabiskan waktu seharian bersama makanan.
Suzy: Aku juga makan banyaaaakkk sekali. Aku makan 3 kali seharidengan ngemil tanpa henti. Ketika kami punya jadwal yg perlu perjalanan lama, aku tidak pernah berhenti ngemil.
Hyosung: Wow~ aku iri. Aku tertekan karena berat badanku. Rancangan dietku teridir atas pisang, timun, ubi dan dada ayam. Aku juga olahraga dengan keras bersama instrukturku.
Eunjung: Aku juga mengikuti rancangan diet yg dibuat pelatihku. Aku harus menjaganya maksimal 1.200 kalori per hari.
Jurnalis: Daftar diet SNSD populer sekali.

Sunny:
Itu tidak benar. Kami tidak pernah meneriam rancangan makan seperti itu. Normalnya kami makan banyak, tapi bila akan syuting MV, kami harus diet. Kami semua di SNSD makan dengan baik kok, jadi jangan khawatir.
Jurnalis: Apa yg tidak kalian suka dari fisik kalian ?
Sunny: Tinggi badanku yg kecil. Aku sampe dijuluki ‘tinggi badan kuburan’, maksudnya aku akan tetap pendek hingga aku mati. Aku harus jelaskan ini, takutnya nanti akan ada kesalahpahaman. Contohnya saat di KBS 2TV ‘Sketchbook,’ aku menyapa penonton setelah Yoona, tapi tiba2 kamera langsung terjatuh ketika bagianku.
Nana: Kulitku membuatku khawatir. Aku sangat iri dengan kulit bersihnya Sulli.
Hyuna: Aku iri dengan kulit Nam Jihyun unni. Wajahnya bila tanpa makeup lah yg terbaik.
Jurnalis: Membosankan yah… Kita membicarakan hal yg membosankan. Apakah pernah kamu marah dengan pemimpin manajemen kalian ?
Hyuna: Pernah aku sedang sakit dan aku mendapat masalah karena tidak bisa menari dengan baik. Aku juga kecewa, lalu aku menangis. Tapi, aku tetap mencintai CEO Cube,Hong Seung Sung. Ayah, jangan marah ya, hehe.
Hyosung: Aku berlatih seharian dan aku kelelahan, tapi CEO kami mengecek dan berkata kalau aku tetap harus berlatih lagi. Aku tetap melakukannya.
Suzy: Aku bekerja sangat keras, tapi produser Park Jinyoung memberiku nilai nol.
Eunjung: CEO Kim Kwangsu selalu mengingatkan kami untuk selalu diet dan suatu saat dia mengajak kami makan di restoran yg sangat enak. Tapi, pastinya dia selalu mengingatkan kami untuk menurunkan berat badan.
Jurnalis: Kalian semua pasti punya banyak fans pria yg lebih tua kan? Bagaimana kalian membedakan antara Oppa dan Ahjussi ? Dan rentang usia berapa yg akan kalian terima, apabila mengajak kencan?
Suzy: Ahjussi, 40 tahun mungkin. Ajakan kencan, aku tidak masalah dengan usia, tapi maksimal 12 tahun lebih tua dariku. Tapi, 3 tahun lebih muda juga boleh.
Jaekyung: Bila mereka belum menikah, aku panggil Oppa. Usia tidak jadi masalah untukku.
Sunny: Aku pikir, gaya lebih penting daripada usia. Banyak kan anak2 muda tapi tampak tua.
Jurnalis: Lalu bagaimana pengalaman pacara terakhir kalian ?
Semua: Hm… cukup lama dari terakhir kali kami pacaran.(diam sejenak)
Jurnalis: Tolong sebutkan tipe seleb cowok ideal kalian. Jangan artis luar yah…
Suzy: Kang Dong Won. Aku tidak peduli, pokoknya Kang Dong Won.
Hyosung: Ah! Aku juga fansnya Kang Dong Won. Mendengar namanya saja membuatku berdebar. Aku ingin bertemu dengannya suatu saat nanti, aku harap.
Sunny: Wonbin !!! Aku akan menikahinya suatu hari nanti. Hahaha, aku seperti meneror kan ???
Eunjung: Saat kecil, aku suka orang berkarisma hangat seperti Park Haeil. Aku suka mata sipit. Dan jago ngerap… Ah! Aku suka T.O.P sunbae.
Jurnalis: Kapan kalian paling sering menangis ?
Luna: Saat kami debut. Aku mulai teringat saat kami masih jadi trainee dan duduk di ruang tunggu, menangis.
Hyuna: Aku  juga. Aku kembali bersama 4Minute setelah keluar dari Wonder Girls. Banyak yg penasaran, tapi aku kecewa karena aku tidak bisa maksimal seperti yg aku inginkan.
Suzy, Nana, Eunjung: Saat kami menang juara 1. Kami teringat kesulitan2 yg kami lalui dan juga merasa sedikit kekosongan.
Jurnalis: Apa kalian senang menjadi member girl group ? Apakah kalian pernah menyesal karena sudah debut ?
Hyosung: Aku tertekan saat tidak bisa makan makanan enak tapi aku selalu senang dan bersemangat saat ada di atas panggung.
Sunny: Aku ingin jalan2 bersama teman2ku dan pacaran, jadi aku tertekan karena aku tidak bisa. Tapi, hatiku bergetar kalau mendengar dukungan para fans saat kami tampil.

Luna:
Sama. Aku sedih karena tidak bisa bertemu teman2ku tiap hari, tapi setiap harinya juga banyak sekali kesenangan.
Jurnalis: Kalau kalian bisa kembali ke saat sebelum jadi artis, apa yg akan kalian lakukan?

Sunny:
Aku ingin kerja part time di restoran atau kafe. Menyenangkan rasanya bisa bertemu banyak orang yg berbeda2.
Eunjung: Aku juga… Aku ingin meneliti kehidupan orang lain. Aku debut saat 16 tahun, jadi aku tidak tau banyak soal dunia luar.
Jaekyung: Aku ingin pacaran sebanyak yg aku inginkan. Dan aku ingin sekali2 pergi dari rumah.
Hyuna: Aku ingin pergi ke taman hiburan dan jalan2 hingga aku bosan.
Jurnalis: Impian apa yg kalian punya ?
Luna: Menjadi diva terbaik dunia.
Eunjung: Yg terbaik di Asia.
Nana: Aku ingin semua penduduk Korea tau namaku.
Sunny: SNSD yg mendunia!

Jurnalis:
Bisa mengucapkan sesuatu sebagai bagian dari girl group ?

Sunny:
Aku rasa, wawancara khusu girl group untuk merayakan ultah Daily Sports’ ke-41, adalah bukti pengaruh girl group meningkat drastis beberapa tahun ini. Aku sangat gembira sekali menjadi kelompok khusus girl group ini dan akan bekerja lebih keras untuk membawa nama baik negara kita ke seluruh dunia.
Selama wawancara, member2 gak sepenuhnya menjawab semua pertanyaan karena disaksikan oelh fans dan utusan manakemen mereka. Tapi, ada beberapa pertanyaan pendek yg cukup menarik nih…
Jurnalis: Girl group siapa yg paling cantik?
Semua: Grup kami! (Menunjuk grupnya masing2)
Jurnalis: Hadiah apa yg paling aneh yg pernah kalian terima?
Semua minus Sunny: Cinta dari fans kami diberikan dalam bentuk hadiah, bagaimana bisa aneh ?
Sunny: Jus bawang putih.LOL

Jurnalis:
Pernah gak kalian dipukul seorang seleb pria ?
Semua: Kamu pasti mengira kami sering dipukul, tapi tidak pernah.
Jurnalis: Berapa banyak isi tabungan kalian?
Semua: Orang tua kami yg mengaturnya, kami tidak tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi