Love Indo

Sabtu, 25 September 2010

Shindong: “Bertemu Suju adalah yang terbaik dalam hidup saya!”


“Haruskah aku mengatakan bahwa ini adalah pertemuan terbaik dalam hidupku?Akua merasa seperti telah bertemu dengan orang-orang baik.”
Inilah yang dijawab Shindong ketika ditanya tentang arti dari Super Junior. Ketika ia melangkah menuju dunia yang keras, member Super Junior selalu menjadi pijakan terkuat. Sudah 6 tahun sejak debutnya, sekarang ia telah menjadi salah satu penyanyi yang mewakili Asia.
Dia mengatakan, ada perubahan 180 derajat dalam hidupnya sebelum dan setelah ia bertemu dengan Super Junior.
“Pada awalnya aku adalah seorang anak yang tidak pernah berfikir, tetapi setelah menjadi Super Junior, aku telah mencapai puncak kehidupanku. Sejak saat itu dan seterusnya, hidupku terangkat seperti menggambar garis melengkung. Harus aku katakan bahwa ini adalah pertemuan terbaik dalam hidupku? Saya merasa seperti telah bertemu dengan orang-orang baik.”
Hidup ini nyata jika tidak ada hal yang berat seperti roda yang berputar (kadang diatas kadang dibawah). Nyatanya, ia bahkan pernah sangat khawatir tentang isu pemutusan kontrak dengan member dari Cina Hangeng.
“Meskipun kadang-kadang kita mungkin merasa tidak puas tentang keputusan perusahaan, tetapi juga benar bahwa perusahaan telah menaruh banyak upaya ke dalam diri kita, hal yang dapat kami lakukan hanyalah mencapai hasil yang baik seperti sekarang dan terus berusaha. Ada rumor yang mengatakan bahwa durasi hidup seorang idola hanya akan berlangsung selama 5 tahun. Jadi untuk melawan prasangka itu, aku selalu berdiskusi dengan para anggota dan bekerja lebih keras. Aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda kita semua.”
Sekali lagi dia menekankan, “orang cenderung berubah setelah mereka menjadi terkenal, tetapi Super Junior selalu yang terbaik dalam hidupku”, dan “Aku tidak akan pernah menyerah”.
Setelah menonton pertunjukan Shindong dalam drama SBS mendatang, Dokter Champ dimana episode pertama dimulai tanggal 27 September, kita akan memahami alasan mengapa Super Junior menerima banyak perhatian.
“Aku telah berpartisipasi dalam sebuah drama sebelumnya, tapi kali ini aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik. Aku ingin menunjukkan sisi baik dari diriku kepada anggota yang lain. Apakah ini alasan mengapa aku merasa sangat gugup? Atau mungkin akting adalah benar-benar sulit. (Hahaha) Hal ini bahkan lebih sulit daripada hanya sekedar sebaris percakapan sehari-hari. Ketika adegan pertama akting, aku merasa begitu gugup sampai-sampai aku tidak menyadari bahwa aku digigit oleh nyamuk.”
Dia melakukan peran sebagai pemain judo di drama. Selama syuting pertama di gunung, dia sangat gugup, tetapi hal ini juga membuat keinginan lebih besar dalam pikirannya.
“Setelah aku mulai akting, aku menyadari bahwa aku benar-benar ingin menunjukkan lebih banyak kemampuan akting kepada khalayak melalui drama ini. Aku telah menciptakan keinginan mengenai hal ini. Walaupun aku bukan pemeran utama dalam drama, tetapi melalui kesempatan ini aku bisa melihat perbaikan dalam diriku. Aku merasa sangat senang ketika berpikir tentang hal itu.”
Super Junior adalah grup yang paling banyak dibicarakan dan persaingan juga sangat ketat di antara para anggota. Namun, Shindong selalu berpikir bahwa ini adalah pertemuan terbaik dalam hidupnya. Persaingan yang ketat di antara para anggota sebagian karena keinginannya untuk menunjukkan sisi baik kepada anggota lain.
“Pohon itu akan tumbuh dengan baik hanya jika akar yang kuat dan mendalam. Sekarang aku merasa bahwa perlahan-lahan aku  telah melangkah ke dunia akting, tapi aku tidak akan pernah kehilangan hatiku untuk Super Junior.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi