Love Indo

Minggu, 03 Oktober 2010

Introduce Music of U Kiss ” BREAK TIME” Dan U Kiss New Poster + Cover CD


Pengenalan Musik:
merilis mini album,  ‘Man Ha Ni’ lagu hit yang disertai dengan tarian (tari cowok Strong) tahun lalu, grup idola internasional U-Kiss akan datang kembali dengan musik yang lebih baik!
Mereka mengatakan bahwa mereka telah bekerja keras selama istirahat kecil mereka. Ini mini album mendatang juga akan berisi 56 gambar yang belum pernah terlihat sebelumnya, mengungkapkan gambar beragam anggota, mereka terlihat segar untuk memperlihatkan karismatiknya. Anak-anak menunjukkan sisi matang mereka sementara, masih memberikan album mereka sendiri splash warna, melalui vokal manis Kevin dalam ‘Before Yesterday (Intro)’ untuk 시끄러 judul lagu ‘! (Shut Up !!)’, dan ‘Light It Up,’ Rock ‘Body’ Ya dan ‘Avatar’. Album ini akan memiliki 7 lagu secara total. Selain itu, U-Kiss akan mengungkapkan pemotongan khusus foto yang terungkap dalam bentuk kartu, yang akan ‘tersembunyi’ dalam album secara acak (8 kartu secara total, salah satunya akan ditempatkan di setiap album). Sampai sekarang, tampilan baru mereka, gaya musik dan pertunjukan belum diungkapkan.
Komposisi
01. Before Yesterday (Intro)
Lagu pertama, ‘Before Yesterday’ adalah sebuah kemewahan gaya R & B yang berfungsi sebagai intro dalam album ini . Intro ini akan memandu para pendengar ke arah musik baru U-KISS ‘.
02. Shut Up! -
Lagu kedua, ‘Shut Up!!’ Yang berfungsi sebagai judul lagu album 4, adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Kim TaeHyun, yang juga bekerja dengan Ivy (Temptation Dari Sonata), After School (Bang) dan T-Ara (I Go Crazy because you). Kim TaeHyun telah menambahkan pengaturan hardcore elektronik ke yang sudah ada pada U Kiss, tetap menjaga fokus, suara lagu dan vokal.
03. Light It Up
lagu ini adalah ciptaan-bersama oleh komposer Kim Taewan dan Stay Tuned.  Irama cepat  (gaya Italia untuk chord rusak) sinkron dengan berbagai drum baris. Hal ini penuh dengan drum hip-hop berat dan merasa rumah elektronik.  paduan harmonis piano dan hip hop-elektro menunjukkan perkembangan dramatis cinta seorang pria melalui lirik dalam ayat-ayat, sebelum kembali ke lirik pop dingin di paduan suara, yang menunjukkan sisi yang berbeda dari U-Kiss.
04. ‘Rock Ya’ Body
Sebuah lagu yang ditulis oleh Kim Taewan dan DM, ini adalah lagu yang memberikan perasaan hip-hop dan R & B, yang berbeda untuk lagu U-Kiss sebelumnya ‘. Lagu ini menampilkan groovy drum suara, yang jarang ditemukan di Korea, dan menunjukkan hip-hop trendi drum set menyebar di garis melodi.
05. Avatar
‘Avatar’ adalah lagu dibuat oleh komposer hit-lagu PJ dan Min Woungshik, yang telah bekerja dengan artis seperti Seo in Guk (My Baby U) dan IU (marshmellow). Dengan pesan ‘Saya ingin hal-hal menurut cara saya sendiri’, ini menampilkan lagu maskulinitas mereka melalui rap yang kuat dan daya tarik yang unik yang membawa intensitas dari lagu tersebut. Kolaborasi antara irama hip-hop dan unsur gitar distorsi, dikombinasikan dengan gaya rock elektronik, adalah tren populer di kalangan dunia hiburan tari Korea.
Track list
# 01. Before Yesterday (Intro)
# 02. 시끄러!! Shut Up!!
# 03. Light It Up
# 04. Rock Ya’ Body
# 05. Avater
# 06. 시끄러!! Shut Up!! (Inst.)
# 07. Light It Up (Inst.)
cover part 2:

cover CD:

dan ini buat posternya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi