Love Indo

Rabu, 03 November 2010

Han Hyo Joo belum pernah melakukan operasi plastik!

Aktris Han Hyo Joo (22 tahun) mengungkapkan kalau ia belum pernah melakukan operasi plastik.
Banyak yang mengatakan wajah cantik Han Hyo Joo mengingatkan pada artis Song Hye Kyo. Maka dari itu tundingan bahwa ia mendapatkan kecantikan tersebut secara tidak alami alias hasil operasi plastic pun tidak terhindarkan lagi. Ia mengatakan, “Saya belum pernah melakukannya. Tapi saya tidak keberatan dengan operasi plastic.” “Beberapa orang menyuruh saya menghilangkan bintik2 di bawah mata kiri saya, tapi saya tidak mau melakukannya karena saya menyukainya.
Menurut Han Hyo Joo yang terpenting baginya adalah saat penonton melihatnya cantik ketika tampil di TV, hal itu sebenarnya muncul dari kepercayaan dirinya yang semakin meningkat.  Ia mengatakan, “Saya rasa penonton melihat saya cantik karena saya berusaha keras menunjukkan pada mereka sisi terbaik dari diri saya di depan kamera. Sebelumnya, saya biasa berakting dengan berpura2 menjadi orang lain, karena saya kurang percaya diri.  Tapi ternyata perubahan kecil bisa membuat seseorang lebih terlihat cantik. Saya semakin mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri dalam kemampuan, rupanya itulah yang terlihat.”
Bukti Fotonya:

8 komentar:

  1. mang dah cantik dari sono nya....

    BalasHapus
  2. aku tahu han hyo joo ga oplas.. lihat aja perbedaannya alami kaaan.. ^^ aku emang fans berat diaa.. yang oplas tu malah song hye gyo tau, bandingkan aja dia di autumn endless love sama di full house, cantikan di autumn endless love banget. HAN unnii I LOVE U ^^ much love, Ai Li

    BalasHapus
    Balasan
    1. Song hye kyo g pernah oplas dan ini udah diketahui semua warga korea bahkan china. Makkannya dia dijuluki the goddes of asia

      Hapus
  3. baru ngeliat aja udah bkin naksir, apalagi klo ktemu y, :D
    nice post, ane tunggu postingan yg lainnya.

    BalasHapus
  4. mennnurut ku song hye kyo itu gg oplas ,masa sssichh gg bsa ngebedain song hye kyo yg di full house dn endlesslove wong sama sama cantik

    BalasHapus
  5. mata han hyo joo agak berubah dari SMP-SMA.

    kynya op mata.

    tp emang op di korea super canggih. mereka op sealami mungkin. SNSD contonya, pada op tapi ga kliatan.

    btw klo mau liat org korea op/nggak liat foto SD/SMP aja.

    klo SMA mungkin uda oprasian.

    btw gw jg penggemar han hyo joo kok.

    BalasHapus
  6. Kagak da perbuhan dri mata dia bner2 gak oplas...itu udh foto dia dri sd perhtikan baik2

    BalasHapus
  7. Prasaan muka gue dari sd sama sekarang udah berubah kalee, emangnya gue oplas ya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi