Love Indo

Selasa, 11 Januari 2011

KFPCAI adalah yang membuat JYJ tidak bisa tampil di acara TV??!!

Dengan kegagalan terus-menerus JYJ muncul di stasiun TV, nampaknya bertambah lagi kontroversi soal mereka.
Meski mereka menempati ranking tinggi dalam berbagai chart musik, fans masih belum bisa menyaksikan mereka perform di stasiun TV sampai sekarang.
Katanya mereka sudah mengikuti rekaman untuk talk show SBS “Good Morning” pada 27 Desember dan dijadwalkan tayang tanggal 5 Januari. Namun penayangannya ditunda sehingga membuat fans bertanya-tanya. SBS akhirnya angkat bicara, “Perubahan jam tayang memang sering terjadi, namun karena ini JYJ, masalah seperti ini nampaknya jadi berlebihan. Segmen JYJ akan tayang pada tanggal 19 atau 20 Januari.”
Album debut JYJ, “The Beginning,” juga rilis pada Oktober 2010, namun setelah 3 bulan, mereka tidak bisa tampil tak hanya di acara musik namun juga program variety show. Mereka sudah menjual 350,000 kopi album dan menduduki puncak chart musik, namun mengapa penampilan mereka sangat minim?
Beberapa acara yang pernah menampilkan mereka adalah “Sungkyunkwan Scandal,” “KBS News Time,” “Drama Awards,” dan “Speedy Source.”
CEO Baek Chang Ju dari CJES Entertainment mengatakan, “Acara-acara hiburan tidak mengundang mereka, dan bahkan jika mereka diundang, nanti pasti akan dibatalkan, jadi kami tidak akan berharap lagi.”
Salah satu wakil JYJ mengatakan, “Kami dengar kalau KFPCAI sudah mengirim surat ke stasiun TV dan perusahaan entertainment untuk mencegah JYJ datang ke acara mereka. Ini rasanya seperti gerakan kelompok yang menentang penampilan JYJ.”
Tahun lalu, JYJ telah mengalami lebih dari sekali pembatalan penampilan mereka. Wakil JYJ mengungkapkan, “Kami pernah meminta agar JYJ bisa tampil di acara Mnet ‘Lee Hyori off the Record,’ dan mendapat respon positif. Beberapa saat kemudian, mereka menghubungi kami dan mengatakan itu tidak berhasil. Talk show tvN yang baru juga pernah meminta Yoochun datang sebagai tamu, namun juga dibatalkan.”
Beberapa bulan lalu, SBS News dan KBS News mengatakan mereka akan memberitakan masalah antara JYJ dan SME, namun tayangan itu dibatalkan, begitu pula rencana penampilan JYJ di acara “Blue Dragon Awards” tahun lalu.
Mengenai hal ini, wakil SBS menyatakan, “Benar kalau kami sedang menyelidiki masalah ini (JYJ vs SM), namun kami rasa itu tak cukup penting untuk ditayangkan.” Perwakilan Mnet mengatakan, “Perwakilan JYJ meminta pada orang yang tak punya hubungan dengan program kami, dan mereka langsung ditolak.”
SME yang diduga kuat sebagai penyebab JYJ tidak dapat muncul di stasiun TV membantah dugaan tersebut, “Sebagai agensi, kami tidak mempunyai kekuatan besar untuk melakukan itu semua. Keputusan untuk menampilkan artis dibuat sendiri oleh perusahaan stasiun TV.”
Alasan umum yang dinyatakan oleh ketiga perusahaan penyiaran ini karena JYJ saat ini sedang dalam ‘masalah hukum’. Ketiganya beralasan mereka tidak dapat menampilkan artis yang sedang bermasalah dengan kontrak sampai masalah itu selesai.
Salah satu One PD berkomentar, “Kami tidak mau membuat masalah dengan menampilkan artis yang sedang bermasalah dengan agensinya di acara kami. Sama seperti kasus Jay Park dan JYPE.”
Meski perwakilan penyiaran ini menggunakan persoalan sengketa sebagai alasan, perwakilan industri musik mengkritik mereka karena terlalu ditekan oleh agensi entertainment. Salah seorang PD entertainment mengatakan, “Memang benar sebagian besar PD berhati-hati pada agensi. Jika mereka membiarkan JYJ tampil, itu dapat menimbulkan pemboikotan dari artis SME lain, dan bisa jadi rugi besar.”
Artis SME saat ini menjadi cast dari 8 program di 3 stasiun TV, termasuk “We Got Married,” “Icon,” “Golden Fishery,” “Strong Heart,” “100 Points out of 100,” dan lain-lain.

Source + Photos: The Hankyoreh via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe
Shared by: pinkrazy.wordpress.com
via : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi