Love Indo

Minggu, 16 Januari 2011

TVXQ, “Lagu-lagu masa lalu akan terdengar seperti béda!”

TVXQ membuat comeback minggu lalu melalui pertunjukan musik mingguan KBS ‘”Music Bank.” Mereka tidak berubah dalam arti bahwa mereka memberi kinerja yang kuat “WHY (Keep Your Head Down)” tetapi TVXQ di atas panggung bukan lagi sebuah kelompok lima anggota dan melainkan duo.
Setelah anggota Jaejung, Yuchun dan JunSu mengajukan gugatan terhadap lembaga SM Entertainment pada bulan Juli 2009, menuntut untuk kontrak eksklusif mereka dengan talenthouse yang akan dibatalkan, mereka membentuk trio JYJ yang meluncurkan kegiatan tahun lalu. Dan pemimpin U-Know Yunho dan anggota termuda Max Changmin sekarang kembali dengan nama TVXQ.
Berikut adalah kutipan dari konferensi pers dengan dua penyanyi yang diselenggarakan di Seoul pada hari Rabu.

T: Anda sudah kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Bagaimana rasanya harus tampil di panggung lagi?
U-Know Yunho: Untuk tepatnya, sudah tepat dua tahun dan tiga bulan. Saya sangat gugup dan merasa banyak tekanan. Saya berlatih sangat keras juga, terus-menerus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya harus melakukan dengan baik tapi aku terkena demam 4 hari sebelum tampil di televisi untuk pertunjukan comeback pertama kami. Saya sangat khawatir karena suara saya tidak mau keluar tapi aku mendapat tembakan IV dan terus berlatih. Saya pikir saya bisa dengan baik berkat dukungan semua orang.

Q: Ini pasti sulit untuk memutuskan untuk merilis album dengan sendiri. Apakah ada alasan tertentu atau peristiwa yang mendorong Anda untuk mencapai keputusan?
Max Changmin: Kami meletakkan pada kinerja duo untuk pertama kalinya selama tur dunia SM Entertainment “SMTOWN LIVE” tahun lalu dan itu lebih menegangkan daripada ketika kita tampil comeback kami di televisi pekan lalu karena kami berdua merasa cemas dan gelisah untuk melihat apa yang fans kami akan berpikir. Tapi staf kami membantu kami keluar banyak dan kami mendapat tanggapan yang baik dari fans kami, banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka pikir kita akan melakukannya dengan baik bahkan sebagai duo.
U-Know: Kami telah menghentikan kegiatan kami, menunggu tiga teman kami, tetapi dua tahun berlalu dan sepertinya kami mulai terlupakan. Saya pernah bertemu anak berumur tujuh tahun saat aku keluar dan ketika aku bertanya siapa penyanyi terbaik yang paling dia suka, dia menjawab Girls ‘Generation dan SHINee. Saya bertanya apakah dia tahu TVXQ tetapi dia mengatakan dia tidak.
Max: Ketika dia berbicara dengan “si” Yunho Jung! (Tertawa)
U-Know: Nah. (Tertawa) Dia mungkin tidak tahu kami karena ia masih muda tapi itu membuat saya sadar bahwa kami sudah cukup beristirahat panjang dan seseorang harus membawa kembali nama TVXQ. Dan karena kami menganggap TVXQ sebagaibagian dari SM Entertainment yang telah ada melihat kami tumbuh, kami berlima, dan semua fans kami yang mengasihi kita, ini adalah mengapa saya ingin memasukkannya.
yang bertiga (JYJ) telah singkat meninggalkan rumah dan kami berdua telah memutuskan untuk mengurus rumah sementara sehingga TVXQ tidak akan terlupakan. Ada banyak masalah yang kompleks tapi aku berharap mereka semua akan dapat diselesaikan untuk hari yang lebih baik.

Q: aku tebak,sepertinya anda harus melakukan pendekatan dengan album Anda dengan cara yang berbeda dari ketika Anda bekerja sebagai kelompok yang beranggota 5 orang
U-Know: Kami ingin membawa keluar (merubah) gaya asli TVXQ. Salah satu ciri kita adalah bahwa kita akan bernyanyi hidup disertai dengan menari kuat sehingga itu sebabnya kami memutuskan untuk pergi dengan lagu “Why.” Dan sementara sebelum ada banyak paduan suara lagu-lagu kami, kali ini kita menyatukan gaya pribadi kita ketika menyanyi bersama . Ada juga perubahan pada bagian kami. Max nge-rap biasanya tidak banyak tapi ia melakukan banyak rap dalam lagu “Our Game” dan saya pernah menjadi penyanyi bass untuk paduan suara tapi aku menyanyikan banyak nada tinggi kali ini.

Q: Apa poin yang Anda coba tekankan untuk pertunjukan Anda dalam “Why” ?
U-Know: TVXQ sangat terkait dengan kinerja kuat sehingga kami berpikir keras tentang bagaimana kita bisa bekerja dengan penari mengeluarkan gambar yang kuat. “Why” itu sendiri memiliki beat agak berat dari yang cepat sehingga kami bekerja sangat keras termasuk gerakan halus dalam. Itu sebabnya banyak orang membantu kami keluar termasuk Black Beat menang Jae Shim dan Hwang Sang-hoon, yang koreografer for Girls ‘Generation dan Super Junior, koreografer untuk 4minute’s “Hot Isuse,” dan para penari untuk “Lee Hyori’s U Go Girl. “

Q: Max, Anda tampaknya lebih banyak berdiri dan menari di lebih banyak di depan panggung saat ini?
Max: Dari awal debut kami, orang orang berpikir bahwa U-Know datang untuk menari dan aku bukan orang seperti itu sama sekali tapi sekarang hanya kami berdua saat ini jadi saya tidak mau membawa kelompok menjadi down dan menjadi “sedikit” ketika melakukamperformances. Dengan kata lain, aku tidak ingin terlihat kurang mampu. (Tertawa)
U-Know: Itu sama bagi saya juga, Max bisa menyanyi nada tinggi dan dia memiliki gambar dia bisa menyanyi dengan baik tetapi bukan aku. Jadi saya bekerja lebih keras karena aku akan bekerja dengan dia.

Q: Dalam “terimakasih” segmen jaket album Anda, Anda menulis “Yunho, seperti saudara sejati saya telah melalui susah dan senang bersama.” Saya yakin kalian berdua telah makin lebih dekat satu sama lain saat mengalami berbagai hal.
Max: kepribadian kita tidak berubah? kita benar-benar sebaliknya. Tetapi ketika Anda menghabiskan banyak waktu dengan seseorang, Anda mencari hal-hal baik dan persamaan di awal, tapi juga menemukan satu “cacat” . Ini tidak benar-benar berhubungan dengan kita, tetapi itu juga mengapa pasangan menikah berkelahi. (Tertawa) Jadi kita memiliki perbedaan tetapi kami datang untuk menghormati satu sama lain lebih setelah menerima kenyataan bahwa perbedaan-perbedaan kita hanyalah bagian dari siapa kita.

Q: Dalam hal seperti apa persisnya Anda mengalami “clash” ?
Max: hal-hal yang sangat kecil misalnya,seperti, ketika U-Know akan minum dari botol air dengan mulutnya  atau ketikaia memakai sepatu ke dalam rumah … aku merasa buruk terhadap kenyataan bahwa saya mungkin mengkritik dia tapi mereka berpikir hal-hal yang aku mungkin tidak dapat mengerti. (Tertawa)
U-Know: Ketika saya sedang terburu-buru, saya kadang-kadang akan masuk ke dalam rumah dengan sepatu saya untuk meraih apa yang saya sudah lupa tapi dia segera akan berkata, “Kau tidak akan melepaskan sepatu Anda? “Dia kadang-kadang seperti istri saya. (Tertawa)

Q: Apa yang Anda lakukan ketika Anda sedang istirahat?
Max: Kami benar-benar berbeda. Aku lebih jenisnya tenang sehingga aku hidup seperti seorang penyendiri (tertawa) dan U-Know suka bertemu teman-temannya dari kampung halamannya karena dia lebih aktif.
U-Know: Max suka di komputer dan saya suka bermain di luar untuk berolahraga. Dan aku tahu aku tidak terlihat seperti itu tapi saya tidak suka minum terlalu banyak. (Tertawa) Papparazzi, Anda bisa menunggu untuk saya di depan bowling gang. Anda tidak perlu untuk mengejar saya sepanjang jalan ke ujung dunia. (Tertawa) Dan Max kadang-kadang bergabung dengan saya, tapi saya dan teman-teman saya sangat berisik sehingga ia hanya datang ketika tidak ada orang terlalu banyak.
Max: Saya tidak bisa untuk itu. Bowling gang bukanlah tempat bagi saya untuk berada. (Tertawa)

Q: Max Changmin, SBS TV series “Paradise Ranch” yang akan Anda bintangi akan mengudara mulai akhir Januari. Dan U-Know Yunho, Anda telah shooting di sebuah drama juga – “. Poseidon” SBS ‘ Bagaimana dengan akting datang bersamaan?
Max Changmin: saya dapat banyak merefleksikan diri sendiri untuk sementara didrama itu selama enam bulan terakhir di pulau Jeju. Bila Anda adalah bagian dari grup, sangatlah penting bahwa Anda menunjukkan individualitas Anda sementara juga sekering dengan orang lain. Tapi kalau aku bisa berkata demikian, saya pikir saya menahan banyak dan membesar-besarkan, saya menghabiskan banyak waktu meringkuk dan mengorbankan diri. Dan dengan bertindak, Anda harus menjadi karakter Anda dan mengekspresikan segala sesuatu – dari rincian terkecil sampai emosi yang paling sengit – tapi rasanya seperti aku lupa bagaimana mengekspresikan emosi saya dengan berada di kelompok. Jadi dengan mengambil sebuah drama, saya bisa melihat kembali bagaimana aku di masa lalu dan kepribadian saya, dan sekarang memiliki hati nurani yang jelas. Saya memiliki waktu yang sangat keras dengan itu tapi itu akan menjadi waktu itu saya akan ingat seumur hidup saya.
U-Know Yunho: Ada banyak hal yang saya dapatkan melalui MBC “No Limit” drama walaupun seperti yang Anda tahu, itu menghantam batas dengan peringkat. (Tertawa) Ada banyak hal yang saya canggung dengan sejak kali pertama saya akting tapi aku berusaha keras untuk meningkatkan dengan setiap episode dan saya sendiri merasa saya semakin baik. Saya pikir kepribadian saya berubah juga setelah memainkan peran saya sebagai geun Bong Cha-yang berjalan melalui begitu banyak kesulitan dalam kehidupan – aku telah menjadi lebih tenang dan positif. Aku sudah melakukan musik selama enam tahun sekarang jadi saya akan berbohong jika saya tiba-tiba berkata aku suka akting lebih dari bernyanyi tapi saya bisa belajar banyak melalui akting. Juga ada denominator umum yang jika Anda menambahkan melodi untuk baris, itu akan menjadi sebuah lagu. Saya sudah mulai syuting “Poseidon” di mana Eric dan Kim Kang-woo memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya mencoba untuk memperbaiki kekurangan saya bahwa orang-orang menunjukkan dari “No Limit.”

Q: Hal-hal yang Anda alami tahun lalu setelah tiga anggota kelompok Anda meninggalkan kantor tahun lalu pasti sudah banyak untuk kalian berdua di awal tahun duapuluhan Anda untuk menangani. Memiliki nilai atau pikiran berubah karena itu?
U-Know: Saya akan mengatakan mereka miliki. Aku sudah menjadi lebih positif. Dan semakin keras saat saya sedang mengalami, semakin aku berjalan. Aku pergi di kereta bawah tanah, naik sebuah lingkaran penuh, pergi mendaki gunung, makan makanan jalanan … meskipun saya menyamar diri sedikit. (Tertawa) Dan aku merasa cukup sedikit kehangatan dari aktivitas tersebut, yang membuat saya berpikir bahwa mungkin aku harus bersyukur bahwa aku mengalami hal-hal seperti sekarang. Saya pikir saya datang untuk berpikir bahwa semuanya akan bekerja lebih baik karena saya pernah mengalami hal seperti ini di usia muda.

Q: Tapi jangan selebriti biasanya menyembunyikan atau memotong kontak dengan orang lain ketika insiden seperti ini terjadi?
U-Know: Saya tidak sengaja berusaha untuk mengekspos diri tetapi saya hanya menyukai orang dan aku perlu untuk mengorganisasikan pikiran saya, jadi saya ingin mengetahui apakah jalan aku mengambil sebagai Jung Yunho adalah benar dan jika saya menilai dengan benar. Begitulah cara saya datang untuk merilis album ini, setelah naik kereta bawah tanah dan gunung, dan aku masih tidak tahu apakah aku di jalan yang benar tapi saya pikir hal-hal yang akan berubah menjadi lebih baik. Lebih dari segalanya, aku pikir semua orang sedang mencoba.

Q: Apa pikiran Anda pada tiga anggota lain?
U-Know: Ayo segera kembali.
Max: Ini mungkin tampak seperti kita memerangi satu sama lain dan itu menjadi disebutkan dalam pers maupun yang mengapa banyak orang yang bertanya bagaimana kita rasakan tentang waktu kita adalah kelompok lima-anggota. Tapi waktu kita habiskan bersama yang berharga, indah dan menyenangkan sehingga saya percaya bahwa saya dan U-Know hanya berdiri di mana kami berada sebelum kita debut. Kami akan menyangkal alasan kami berada di sini hari ini jika kita ditolak kenangan. Aku tahu bahwa seperti memerangi mungkin bukan pemandangan cantik untuk melihat dari titik-orang ketiga pandangan-tapi aku hanya berharap bahwa hal itu tidak akan menodai kenangan.
U-Know: Anda semua mungkin tahu bahwa lima dari kita bergaul dengan sangat baik ketika kami bersama-sama. Kami bertemu karena kenyataan sederhana bahwa kita mencintai musik walaupun nilai-nilai kita mungkin telah berubah di sepanjang jalan. Untuk pertanyaan sebelumnya saya meminta mereka untuk datang lebih awal, yang saya harap mereka akan memikirkan untuk dari mana mereka sedang berdiri. Saya pikir kita melewati titik dimana kita bisa melakukan sesuatu tentang apa yang terjadi sekarang. Ini bukan seperti kita menukar uang, kita jauh terpisah dari satu sama lain dan mereka bertiga telah mengajukan gugatan terhadap lembaga tersebut. Kita tidak perlu bingung lagi dari penggemar sudah kita miliki. Setiap orang harus bekerja keras saat ini apa yang mereka lakukan dan hal-hal yang akan diselesaikan entah bagaimana suatu hari nanti. Dan semua orang, tetap sehat.

Q: Saya pikir Anda mungkin telah membenci mereka pada satu titik juga.
U-Know: Saya terluka. Aku sakit hati. Saya pikir saya terluka bahkan lebih karena aku pemimpin kelompok kami. Tapi aku tidak berpikir itu matang untuk meminta seseorang untuk mendengarkan apa yang saya katakan. Saya marah pada diri sendiri dan menyakiti banyak daripada membenci seseorang. Saya juga tidak punya waktu untuk membenci siapapun.

Q: Apakah ada kemungkinan kalian dapat kembali bersama-sama jika Anda mendamaikan?
Max: Itu bukan bagi kita untuk memutuskan. Isu yang beredar adalah antara mereka tiga dan agen, bukan kita, sehingga untuk itu terjadi, mereka dan lembaga ini harus mencapai kesepakatan. Mereka akan perlu waktu untuk bicara.

Q: Apakah Anda memikirkan menghubungi salah satu dari mereka secara pribadi?
U-Know: Kami telah meminta tetapi nomor telepon mereka telah berubah jadi saya belum bisa untuk menghubungi mereka terlebih dahulu dan mereka tidak menghubungi saya juga. Saya melihat sebuah artikel mengatakan bahwa kita memiliki tapi itu menyedihkan untuk melihat karena tak akan ada yang tahu kebenaran selain dari seseorang yang benar-benar terlibat.

Q: Anda mengatakan Anda tidak ingin membingungkan penggemar Anda, tetapi ada spekulasi bahwa “Why” memberi dari nuansa bahwa itu mengkritik tiga.
U-Know: Ada sudah banyak lirik provokatif untuk lagu kami sejauh ini. “Why” adalah tentang seorang pria melepaskan wanita yang pernah mencintai namun tergantung pada situasi Anda berada dalam, lagu-lagu tertentu akan terdengar seperti mereka mengacu kepada Anda. Dan itulah mengapa beberapa orang telah bertanya apakah “Why” adalah dimaksudkan untuk ‘béda’ mereka tapi aku benar-benar tidak tahu apa artinya sampai sekarang. (Tertawa) Berdasarkan situasi kita saat ini, saya pikir bahkan lirik lagu masa lalu kita “Segitiga” akan datang dari sebagai béda juga.

Q: Tapi apakah menurut Anda tidak dapat diartikan dengan cara anda ketika Anda pertama kali melihat lirik lagu? Sebelum Anda memutuskan untuk melepaskannya?
Max: Saya tidak berpikir kita akan bisa mengubah pikiran orang-orang yang ingin menafsirkan lagu kami dengan cara itu meskipun kita meminta mereka untuk tidak. Jadi kita berusaha untuk tidak memperhatikan bicara seperti itu. Kami tidak memiliki niat seperti itu dan bagaimanapun mereka mungkin menafsirkannya, kita hanya bersyukur bahwa mereka menunjukkan perhatian pada lagu.

Q: Setelah album terbaru dirilis, Kim JunSu menulis di akun Twitter-nya, “aku berpikir bahwa semua lima dari kami memikirkan mereka sebagai musuh kita tapi saya rasa mereka tidak musuh bagi kita semua. Saudaraku, kita mungkin terpisah tapi ini tidak benar … Kami digunakan untuk memiliki pemahaman yang sama “Apa yang Anda katakan tentang hal ini.?
U-Know: Yah aku bahkan tidak tahu apakah ia bahkan berbicara dengan saya ketika ia mengatakan ‘saudara’ … meskipun semua orang dan siapapun akan mengatakan itu. (Tertawa) Tapi rasanya seperti Junsu membuat kesalahan setelah saya membaca pesannya. Tidak banyak apa yang dia katakan itu benar meskipun saya mengerti dia mungkin memiliki pikiran sendiri tentang bagaimana dia mungkin kecewa tentang hal-hal tertentu. Tapi aku tidak berpikir itu yang tepat baginya untuk telah menggunakan ‘musuh’ kata untuk merujuk kepada orang yang Anda telah menghabiskan waktu bersama dan guru Anda. Namun, saya tidak berpikir itu tempat saya untuk membicarakan hal ini karena saya belum bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia tidak mengatakan apa-apa. Aku hanya merasa buruk untuk fans kami karena berapa banyak berbicara tentang ini hari ini.

Q: Kami telah mendengar bahwa Anda akan mempromosikan album anda di Jepang juga. Apa rencana Anda untuk ini?
U-Know: Versi Jepang “Why” dan “Maximum” akan dirilis sebagai single di Jepang pada tanggal 26 Januari. Saya pikir kita akan bertemu fans kita di sana untuk pertama kalinya melalui kita “SM TOWN LIVE” konser yang diperkirakan akan berlangsung segera tapi selain itu, kita pikir itu benar bahwa kita bertemu dengan fans kami di Korea pertama. Kami kemudian akan bertemu dengan fans kami tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh Asia dan membuat banyak kenangan dengan mereka sehingga kita berharap mereka sudah tak sabar untuk itu.
Q: Ada pesan terakhir untuk fans Anda?
Max: Saya rasa anda pasti menunggu kami begitu lama. Dan kita sendiri meminta maaf untuk membuat Anda menunggu kami begitu lama – apakah itu karena kita atau tidak. Jadi itu akan menjadi penting bahwa kita tidak mengecewakan Anda, tetapi lebih dari itu, kita juga akan mencoba sebaik mungkin untuk merasa bahwa kita benar-benar dimasukkan ke dalam upaya terbaik kami sehingga kami tidak akan ditinggalkan kecewa dalam diri kita sendiri.
Source: 10Asia (Part 1) & 10Asia (Part 2)
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo Translator : MilkySu  Indonesia 
via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi