Love Indo

Selasa, 22 Februari 2011

Park Yoohwan, “Aku menangis setiapkali memikirkan hyung!” Dan Yoochun + Song Ilgook + Thunder = Park Yoohwan?

Persaudaraan yg luar biasa erat antara Park YooChun dan Park Yoohwan sudah dikenal masyarakat. 5 tahun perbedaan usia, keduanya saling memanggil dengan sebutan ‘harta karun’ .
Park Yoohwan mengungkap melalui pertemuan dengan TV Report baru-baru ini, “Ketika masih muda, aku pikir semua hubungan saudara baik seperti kami. Mungkin karena kami menghabiskan banyak waktu bersama ketika  berada di AS shg aku tidak bisa berbaur dengan baik dengan teman sekelas di sekolah, sehingga aku menghabiskan banyak waktu dengan kakak,” kenangnya
Dia melanjutkan, “Lalu ia pergi ke Korea untuk debut. Sebagai seorang anak kecil , pada awalnya aku merasa sangat senang karena bisa memiliki kamar untuk diriku sendiri, tapi waktu dia tidak kembali setelah 1 minggu, aku mulai merasa sedih. Ketika ia pergi, aku sering menelponnya. Di depan orang tua dan teman-teman, aku berakting seperti anak yg bahagia, tapi aku banyak menangis ketika berbicara ditelpon dengannya. Kakakku kemudian mengatakan bahwa ia juga menangis setelah kami menutup telepon. “
Park Yoohwan melanjutkan, “Aku menangis ketika aku melihat kakakku menangis di TV. Bahkan ketika aku memikirkan tentang dia sekarang, air mata ku masih mengalir “ketika ia berkata, air matanya berlinang sedikit..
Bahkan Saat ini ketika Park Yoohwan mendapat mimpi buruk ketika ia sedang tidur di malam hari, ia masih akan bangun dan pergi ke kamar kakakkny.  Dia juga memiliki keberanian untuk terjun ke dunia hiburan yang keras karena Park YooChun.
Walaupun Yoohwan merasa gugup dan takut untuk memiliki karir sendiri di dunia hiburan, ia akhirnya mendapat  dukungan kakaknya. “Kakakku adalah alasan ku bisa mengambil langkah pertama untuk mewujudkan impian. Suatu hari aku ingin dia bisa melihat sosok diriku menjadi seorang aktor yang diakui. “


credit: TV Report
trans: sharingyoochun.net
Indo ttrans/shared by: addictedkorea 
Wajah Aktor Park Yoohwan memiliki wajah yang sangat familiar. Pertama ia mirip dengan kakaknya  Park Yoochun. Lalu selebritis lain yang terlintas adalah aktor Song Ilgook, Andy Shinhwa, dan Thunder MBLAQ.
Yoohwan mengungkapkan, Saya telah mendengar di seumur hidup saya kalau saya mirip dengan Song Ilgook Sunbaenim jika saya tidak memiliki sebuah fringe, saya akan lebih terlihat mirip dia.
Manajer Yoohwan berkomentar kalau ia juga mirip dengan Thunder dan juga Andy. Belakangan ini ada banyak komentar2 online tentang kemiripan diantara Yoohwan dan Thunder dalam wajah. Baru2 ini Yoohwan pun baru mendengar kalau ia terlihat mirip seperti Kang Dongwon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi