Love Indo

Senin, 28 Februari 2011

Staff MBLAQ merilis sebuah pengumuman mengenai partisipasi acara live karena beberapa masalah2.
Staff MBLAQ’ memutuskan untuk berbicara dengan  A+ karena selama siaran2 baru2 ini, fans tidak mengikuti aturan, yang bisa berakibat pada para member.
Mereka mulai berterima kasih atas dukungan dari fans untuk promosi2 ‘Again’ tapi juga membicrakan tentang masalah2 selama siaran.
A+ telah mengabaikan petunjuk2 dan ini mungkin menyebabkan masalah untuk band. Mereka juga menginformasikan jika hal2 ini terjadi maka fanclub mungkin akan dilarang dari izin masuk yang akan menyakiti fans dan band itu sendiri.
Mereka juga menyebutkan kalau mereka menemukan fans sedang merekam, mereka akan dipaksa untuk pergi dan kamera mereka akan disita. Jika masalah2 berlanjut lalu mereka akan dipaksa untuk menyita kartu A+ mereka dan mendiskualifikasi mereka.
Staff MBLAQ juga meninggalkan catatan agar fans memperhatikannya.
Harus tau ini!! (Modified on 2011.02.26)
- Properti resmi penyemangat  ‘pearl chocolate balloon’ akan dibagi di tempat.  Item2 lain disamping peralatan resmi tidak akan dikembalikan setelah penyitaan. (e.g. Plancard, banner, etc)

- Ada bentuk lain dari perekaman (photo, audio, video) dari semua performance2  MBLAQ  itu sangat dilarang.
1st warning: Disita dan dipaksa keluar.
2nd warning: Disita, dipaksa keluar> diskualifikasi member A+ (Kartu A+ disita)

- Fanclub tidak membiarkan untuk berpartisipasi sepanjang malam. Hanya orang2 yang ada dalam daftar yang akan dibiarkan masuk dari jam 6 pagi dan seterusnya. Official tidak akan melakukan tanggung jawab jika adala masalah yang terjadi karena tinggal sepanjang malam.

- Daftar nama akan di berikan bagi orang2 yang menerima sebuah pesan teks dan nama2 yang tidak valid akan di identifikasi melalui daftar yang relevan. (Methods of other officials may be unjust)

- Siapa yang datang sesuai waktu kedatangan dari official akan diberikan pemesanan no masing2. tak peduli bagaimanapun kalian tiba, yang tidak berdasarkan atas official akan dibatalkan.

- Nomer2 tanpa pemberitahuan dari waktu perkumpulan resmi tidak valid.

- Sebagai tambahan, langkah2 akan diambil oleh staff, guards, officials and yang lainnya akan meminta kalian untuk pulang ke rumah jika ada masalah selama acara.

-Harap perhatikan langkah2 lain yang mungkin akan diambil oleh kebijaksanaan official berdasarkan pada kenyataan2.
 credit: gokpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi