Love Indo

Jumat, 15 April 2011

Agensi2 musik frustasi dengan peraturan2 Program TV yang TIDAK jelas!!

Jika tahun 2010 lalu ada kontroversi2 mengenai girl grup2 dna pakaian panggung mereka, maka tahun 2011 adalah tentang kontroversi mengenai  koreografi2 mereka. Sayangnya tidak ada peraturan yang jelas jadi mereka melakukannya menurut setiap laporan2 pers. Program musik sendiri menunjukkan kontadiksi2 untuk apa yang dibiarkan dan apa yang dilarang.
4minute, Rania, and Brave Girls harus merubah pakaian dan koreografi mereka untuk bisa perform dan bahkan ini karena bagian dari kontroversi yang diciptakan oleh para viewers, suara2 yang melawan perubahan mulai muncul.

Teddy Riley mengekspresikan kekecewaannya mengenai perubahan, dan baru2 ini menyatakan, “Tak perduli apa, saya tidak mengerti mengenai standar2 ini. ”

DIa tidak sendiri, perwakilan2 dari agensi2 musik lainnya juga mulai mengeluh mengenai kontradiksi peraturan2 yang ditaruhkan oleh program2 musik.
Maslah2 ini berawal dari fakta kalau program2 musik pertama mengizinkannya tapi tiba2 menggunakan kekuatan pertauran merea jika ada sebuah kontroversi  secara online. Perubahan yang tiba2 ini tidak hanya menyebabkan biasa yang lebih besar karena agensi sekarang harus mendesign pakaian2 lainnya karena pemberitahuan singkat itu, selain itu juga menciptakan ruang keeroran juga karena koreografi2 dirombak malam sebelumnya.
Salah satu dari agensi menyatakan, “Bahkan sekarang di belahan negara di seluruh dunia, fans menonton progrm musik live kita.  Dalam generasi dunia, ini pastinya  tak masuk akal kalau program2 musik ini  rewel karena memaparkan pusar2 dan gerakan2 dance tertentu sebagai pengganti mencari pokok dari performance secara keseluruhan. ”
Sayangnya, agensi2 idak memiliki pilihan tapi   mematuhi peraturan yang tidak jelas, karenajika gagal melakukannya akan menghasilkan kesempatan yang non untuk promosi2 dan ekspos ke publik.
Source: dongA via Naver
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi