Love Indo

Jumat, 01 April 2011

Donghae, “Mohon Doanya untuk Michael….!”


Pagi dini hari tadi, Super Junior donghae memposting tweet & cyworldnya yang meminta doa untuk seseorang bernama Michael.
Dalam  twitternya dia menulis seperti ini;

[110401] @donghae861015: Cek cyworld ku … www.cyworld.com/dhharu1015 Mohon bantu dengan doa syafaat anda! Dan juga, jika ada yang dapat menterjemahkannya aku sangat berterima kasih! Jadikan berbahasa inggris , China, Jepang.. Mohon dengan doa-doamu!
ENTRI DONGHAE DI CYWORLD
Original Source. 이동해미니홈피
English Translation by. Euodsie and Gaia at SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits, do not add yours in.
May be translated into other languages, but credit the original translator.
Title: Pray for Michael…
Written on 2011.4.1 at 03:13 AM
Hello ini Super junior Donghae. Saat ini aku bekerja keras dengan jadwalku di Taiwan. Bekerja keras dengan member lainnya untuk promosi album, begitu juga dengan syuting brilliant challenge dengan Siwon… bekerja keras untuk kegiatan drama. Pada pukul 12:30 hari ini setelah mempelajari Kitab dengan member selesai, Siwon dan aku sedang dalam perjalanan kembali ke kamar kami ketika kami melihat orang China minum sendirian. Jadi kami bertanya padanya mengapa ia minum sendirian..
ia berkata ia baru saja didiagnosa dengan penyakit Kanker laring (Kanker Laring adalah keganasan pada pita suara, kotak suara (laring) atau daerah lainnya di tenggorokan. -Sumber. obat-penyakit.com) . Lalu kami mengobrol sekitar satu jam setengah. Pada tanggal 3 April dokter akan membiarkannya mengetahui apakah ia dapat bertahan atau tidak dengan menerima operasi. Hasilnya ia berkata ia terlalu sedih, tegang, kelelahan dan ketakutan. Siwonnie dan aku memintanya untuk berhenti minum, untuk membuang rokok yang ia pegang di tangannya, dan kami berdoa bersama.
Michael tidak tahu Tuhan dan mencoba berdoa tidak ada gunanya. Ia berkata semenjak ia sekarat ia menghabiskan waktunya minum-minum dan merokok. Tapi siwon dan aku mengatakan kepadanya untuk datang ke Gereja bersama dengan kami untuk mendapatkan pikiran yang positif dan membuang keburukan-keburukan melalui doa. Michael mengatakan kata-kata yang manis, pemikiran yang positif.. Siapapun dapat menceritakan kisahnya. Walaupun ia sangat berterima kasih, ia mengatakan bahwa  Siwon dan aku bukanlah dia dan tidak akan mengetahui apa yang ia rasakan dan kami tidak sedang berada dalam posisinya jadi kami tidak akan pernah mengerti. Inilah mengapa aku menceritakan kisah tentang Ayahku dulu. Ayahku juga didiagnosa dengan penyakit kanker.
Selama tiga tahun ketika ia mendapatkan perawatan Ayahku juga menemukan Tuhan dan ingin menjadi anak Tuhan. (Ia benar-benar seorang Kristen). Saat inilah aku berbohong.. kukatakan ia masih hidup dengan sehat… Dan bahwa (Michael) harus berdoa dan berhenti minum-minum dan merokok. Mata Michael dipenuhi dengan ketakutan dan ia dalam status dimana ia tak lagi punya kekuatan, Jadi aku ingin memberikan Michael harapan, dan benar-benar berharap Michael dapat menjadi sehat di masa yang akan datang dan kami dapat menjadi teman yang dapat makan-makan bersama, karena aku berpikir untuk melakukan kebohongan putih yang dapat memberinya harapan. Michael adalah seorang yang melakukan kerja keras dan dikenal karena hal itu.
Ia terus memberitahu kami untuk kembali dan beristirahat tapi Siwon dan aku tidak pergi dan terus meneruskan pembicaraan. Dengan kami memandangnya, bagaimanapun juga Michael membuang rokok dan minumannya. Michael juga merasa berterima kasih kepada kami karena telah membiritahukan nya cerita yang baik dan menyampaikan pesan yang dapat memberinya harapan dan ia mengatakan ia akan menjalalani semua ini dengan berdoa dan mempunyai pikiran yang positif. Seperti yang kuduga langkahnya berat.. ia berkata istrinya dirumah dan ia terlambat jadi kami mengatakan padanya untuk datang ke rumah kami untuk tidur.
Michael berkata tidak apa-apa dan ia terlalu senang karena ia bertemu dua orang teman yang baik dan Super Junior dan ia mengatakan ia kan mengundang kami makan malam untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Kurasa jika kami hanya melewatinya dan berkata Hello lalu pergi mungkin Michael akan mempunyai pikiran-pikiran buruk dan ia mungkin berpikir lebih negatif dari sebelumnya. Kalimat yang mengatakan bahwa nasib ada di simpang jalan… adalah sangat benar. Kami sangat bangga menjadi anak Tuhan yang dapat memberikan dorongan dan harapan.
Setiap orang memiliki jalannya sendiri jika kami melihat dari depan, dan di belakang kami sedikit nyaman dan mengulurkan tangan kami dapat memberikan pertolongan yang besar dan kebahagiaan. Hanya karena kalian tidak mengenal seseorang janganlah melewati mereka tanpa menyapa satu sama lain dengan senyuman jika tidak menyapa duluan, lakukan lebih dulu dan jika kalian menyapa mereka dengan senyuman pihak lain mungkin menyukainya dan kurasa kalian berdua dapat menjadi teman baik. Aku meminta kalian untuk berdoa bersama .
Untuk Michael.. 3 April adalah hari dimana ia akan menerima hasil. Aku memohon pada kalian mohon berdoa bagi Michael agar diberi kesehatan dan cahaya, bukan kegelapan, untuk dapat menyinari langkahnya. Dan juga karena entri ini dalam bahasa Korea.. Aku juga tidak fasih berbahasa china. Jika diantara kalian yang melihat entri ini ada yang dapat menterjemahkannya mohon terjemahkan tulisan ini hingga satu menjadi sepuluh dan sepuluh menjadi seratus dan seratus menjadi seribu dan banyak orang yang akan melihat entri ini dan berdoa bagi Michael setidaknya dalam waktu 30 detik.
Kurasa kesuksesan , uang dan hal-hal seperti itu tidak penting. Kurasa hal penting bergantung pada hal lainnya… Hari ini juga aku berterima kasih kepada Tuhan yang menuntunku dan sekali lagi membuatku merasakannya. Dan aku ingin berterima kasih pada Siwon yang memberikan waktunya untuk membimbing member dan membiarkan mereka semakin dekat kepada Tuhan setiap harinya. Selamat Malam Michael…
Original Source. 이동해미니홈피
English Translation by. Euodsie and Gaia at SJ-WORLD.NET
Take out with full and proper credits, do not add yours in.
May be translated into other languages, but credit the original translator.
Trans Bahasa Indonesia. StalkingHero@Hallyucafe
SOurce twitter:
(/via @euodsie ㅡ SJ-WORLD.NET| Indo Trans. Stalkinghero@hallyucafe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi