Love Indo

Rabu, 06 April 2011

Lee Joon & Jiyeon berbagi pemikiran tentang berakting suara untuk film 3D “Gnomeo & Juliet”!

Pada 4 April, MBLAQ Lee Joon and T-ara Jiyeon menghadiri press conference untuk film animasi 3D mereka, “Gnomeo and Juliet“, dimana mereka membagi pemikiran2 mereka dalam akting suara untuk pertama kalinya.
Lee Joon memulai,Ini adalah pertama kalinya saya berakting suara, dan saya senang bertemu dengan anak2 yang akan datang untuk menonton film.” Jiyeon menytakan,Ini juga yang pertama kalinya buat saya, jadi saya sangat gugup. Ini sulit tapi juga menyenangkan dan saya rasa ini seperti sebuah profesi yang kharismatik.”

Dengan sebuah tawa, keduanya menambahkan, Member2 kami membuat sebuah kesepakatan yag lebih  besar diluar ini daripada yang kami telah lakukan !”
Saat ditanya mengenai hubungan dari karakter2 mereka dalam film, mereka membalas, Karakter2 kami adalah pasangan kekasih, bahkan saat kami mulai berakting suara untuk mereka, kami tidak pernah bertemu satu sama lain sekalipun.”
Jiyeon melanjutkan, Ada banyak baris2 yang aneh dan memalukan dan harus melakukan mereka sendiri khususnya yang canggung. Saya pastikan kalian akan melihatnya saat kamu menonton film ini, tapi Juliet selalu teriak Gnomeo. Kepribadian saya bukanlah tipe yang manis atau girly, jadi ini benar2 sulit buat saya. Saat Gnomeo mengatakan Ayo hidup bersama, segalanya benar2 canggung/aneh buat saya dan saya tidak bisa membalasnya (tertawa).”
Mengenai skinship, Lee Joon menambahkan,Saya paling ingat adegan ciuman kami. Wajah Gnomeo stuck di dalam bar jadi mereka sebenarnya tidak ciuman. Meskipun ini pertama kalinya bagi kami berdua, Jiyeon-ssi sangat bagus yang membuat saya menjadi malu. Kami bedua mengambil waktu 2 hari untuk rekaman, tapi saya akan menyelesaikannya di awal pagi hari.”
Keduanya menutup, “Filmnya menyenangkan, karena ini di sutradarai oleh sutradara dari ‘Shrek‘. Jika ada yang berbeda dsri cerita aslinya, itu karena film ini memiliki sebuah happy ending, dan ini juga menyentuh..”
Film ini akan berada di bioskop2 Korea pada 14 april!
Source: SPN via Nate, My Daily via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi