Love Indo

Minggu, 17 April 2011

(News/Photos/fancam) Taeyeon SNSD Tiba2 ditarik oleh pria misterius saat performance di Angel Price Music Festival! DAN Apa Tanggapan Dari SME??

Di acara Coupang Angel Price music Festival yang berlangsung 17 APril 2011, seorang pria berhasil naik keatas panggung saat performace SNSD.
Fans di event tersebut luar biasa bingung, karena bagimana cara dia jalan ke panggung. Para pengaman memiliki pemikiran kalau dia adalah seorang manajer, meskipun tak ada yang pasti bagaimana ia bisa masuk melalui pengamanan2.
Pria tersebut yang tidak diketahui identitasnya, masuk keatas panggung selama SNSD perform ‘Run Devil Run’ dan langsung menarik lengan Taeyeon mencoba membawa keluar dia dari panggung. Sementara itu Sunny mencoba menghentikan pria tersebut dan menarik Taeyeon karena dia yang pertama kali mengetahui apa yang sedang terjadi.

Masalah pun dipecahkan dan Taeyeon terus melanjutkan performance  ‘Hoot’ and ‘Gee’  dengan member2 lainnya. Netizens berkomentar atas keberanian dan dedikasi taeyeon, yang mengatakan kalau dia sangat profesional dan dia memuji ketekadannya untuk melanjutkan  performances. Meskipun dia sangat terkejut, dia terus menyelesaikan lagu2 mereka dengan SNSD.
UPDATE: Sekarang telah dilaporkan kalau pria yang mendekati panggung dan Taeyeon  telah ditahan oleh petugas keamanan. Masih belum ada kabar lebih detail lagi, jadi tunggu perkembangannya ya!
UPDATE #2: Fan accounts dari event  tersebut menyatakan kalau pria tersebut datang dari backstage, bukan dari samping ataupun keramaian. Ini yang mengumpukan perhatian karena seharusnya tidka mungkin untuk seseorang masuk dari backstage, ke panggung sendiri. Fans juga mengatakan kalau Jessica terlihat sangat khawatir dan menunjukkan perhatian, melihat ke backstage,sebelum pria tersebut muncul.
Selama kejadian ini salah satu pria yang membantu  Taeyeon adalah host, komedian “Oh Jungtae”. MV ini juga menghibur penonton untuk sementara sebalum  SNSD melanjutkan perform lagu mereka  “Hoot”.
Berikut foto2nya & Video:
Lihat di menit 3:37
Seorang perwakilan dari SM Entertainment merilis sebuah pernyataan mengenai kejadian tersebut. Mereka menjelaskan “Selama [Angel Price Music Festival], tada sebuah kejadian.  Taeyeon mengehandle ini dengan berani dan keamanan mencegah situasi untuk tidak lebih serius. Penonton dan staff  awalnya mengira kalau pria diatas panggung tersebut adalah seorang anggota staff.  SNSD telah kembali ke asrama mereka setelah konser dan sata ini sedang istirahat. Kami senang karena insiden ini telah ditangani dan tidak menjadi sesuatu yang lebih serius.
Sementara itu Oh Jungtae, MC dari acara tersebut melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan  BNT News dan membagi pemikirannya mengenai hal ini. DIa berkomentar sebagai MC, dia membantu Taeyeon dan memberikan sinyal untuk para keamanan untuk membantunya juga. Pria yang menarik tangan Taeyeon tidak dengan mudah pergi.  Oh Jungtae merasakan ini sangat aneh karena dia bisa lolos keamanan dengan mudah, yang luar biasa ketat untuk event2 seperti ini, khususnya denga artis2 besar seperti SNSD.
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi