Love Indo

Rabu, 06 April 2011

(News/Trans) 10 Pertanyaan Majalah Vogue untuk TVX Q

10 Pertanyaan Vogue untuk Tohoshinki:

1. Apa yang kamu hormati/hargai tentang satu sama lain?
Yunho: Mengenai kerjaan atau tugas apa, dia menghadapinya dengan tenang.
Changmin: Karakternya optimis dan energik dan dia bisa beradaptasi dengan baik terhadap situasi2.
2. Tinggal bersama, apakah ada masalah2 yang senang ataupun sulit?
Yunho: Kami tidak selalu tinggal di rumah, kadang kami pergi keluar juga. Dan juga kamar Changmin itu sangat bersih, dia tinggal dalam sebuah gaya hidup yang sangat teratur.
Changmin: Tidak ada yang benar2 khusus. Tapi mungkin ini untuk mengerti satu sama lain, ini mengambil waktu yang benar2 panjang.


3.
Sesuatu apa yang paling kalian inginkan saat ini?
Yunho: Baru2 ini iPod saya rusak, jadi sekarang saya tidak bisa mendengarkan musik. Jadi saya ingin memiliki satu. (Mungkin maksudnya dia sekarang mau punya yang baru)
Changmin: Pakaian2.

4.
Kapan dan dimana kalian merasakan yang paling senang?
Yunho: Seperti yang diharapkan, moment yang paling menyenangkan adalah saat saya berada di atas panggung. Itulah saat dimana saya merasa paling hidup dan juga karena saya bisa memberikan musik kami pada fans.
Changmin: SM TOWN 2010. Untuk Yunho dan saya, ada sebuah panggung dimana kami bisa berdiri di atas panggung setelah sekian lama. Saat itu kami menyadari kalau panggung benar2 dimana milik kami.
5. Selama waktu2 sulit, kata2 magic seperti apa yang bisa mendorong dirimu sendiri?
Yunho: Saat mengalami waktu2 yang sulit, mendengarkan kata2 ini membuat saya senang, Jika ini adalah Yunho, pastinya bisa dilakukan.
Changmin: Saya harus bekerja keras untuk istri masa depan saya.

6.
Hal apa yang paling berharga untukmu?
Yunho: Saya merasa segala yang saya miliki memiliki arti spesial sendiri, jadi saya tidak bisa berfikir 1 hal spesifik/khusus
Changmin: 5.1 Dolby Sound System.

7.
Karakteristik2 seperti apa yang harus dimiliki seorang teman?
Yunho: Saling percaya, dan memiliki kepercayaan2 yang sama.
Changmin: Saling pengertian.

8. Kamu berharap pacarmu  untuk berdandan seperti apa?

Yunho: Saya ingin dia memakai pakaian2 yang cute atau sebuah kemeja dengan jeans, untuk memberikan sebuah perasaan kuat. Dan juga memakai setelan putih yang memberikan perasaan damai
Changmin: Ini tidak perlu yang terlalu mewah. Selama ini cocok dengannya segalanya ok.
9. Apa kalian memiliki harapan2 lain dari partner masa depanmu?
Yunho: Tak masalah apa yang terjadi, saya ingin dia mempercayai saya dan dia menjalani kehidupannya dengan positif. Dan seseorang dengan hati yang baik.
Changmin: Karena pekerjaan yang saya lakukan, gaya hidup saya sebenarnya tidak biasa jadi saya berharap dia bisa mengerti itu.
10. Dalam 5 tahun, dimana kalian ingin menjadi dan melakukan apa?
Yunho: Saya ingin menggelar konser2 tidak hanya di Asia tapi juga di tempat2 lain, untuk memberikan musik kami pada fans yang mendukung kami. Tapi secara personal saya berharap bersama dengan orang yang saya cintai, dan bisa melakukan perjalanan dan melakukan oekerjaan volunteer dengannya.
Changmin: Saya rasa sata masih akan mengerjakan apa yang saya lakukan sekarang

Source: sharingyoochun
Via: koreanidol
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi