Love Indo

Kamis, 07 April 2011

(Photos) Song Joong Ki Bicara tentang Nilai Rapor & Tipe Wanita Idealnya!

‘Seorang Pria yang lurus’ Song Joong Ki memecahkan karekternya dan berubah menjadi seorang pria yang ceroboh untuk  ‘HIGH CUT‘.
Untuk majalah edisi bulan April, aktor ini berpose untuk sebuah pemotretan dengan konsep ‘Hidup sebagai  Song Joong Ki’. Aktor ini terlihat sempurna diluar, menunjukkan daya tariknya yang tidak mungkin dan berubah menjadi pria yang aneh/canggung untuk pemotretan.

Song Joong Ki juga mengungkapkan rahasia2 di balik kartu laporan sekolahnya yang A dan juuga tipeidealnya dalam sebuah wawancara untuk  ‘HIGH CUT’.
Aktor cantik ini tidak bisa menyembunyikan malunya saat ditanya mengenai rapornya, yang diungkapkan baru2 ini di salah satu program entertainment. Dia juga menghela nafas lega karena kartu2 laporan lainnya tidak ditunjukkan ke publik.
Dia menjelaskan, “Saya berterima kasih (pada staff) karena hanya menangkap bagian2 dari kartu2 laporan saya yang ditunjukkan. Saya mulai belajar benar2 keras dari tingkat 8 dan 9. Beruntungnya, kartu2 laporan saya sebelum periode itu tidak ditunjukkan. (Karena saya terluka saat saya sedang melakukan   short track speed skating di SMP], Saya tida2 mulai belajar keras karena saya berhenti melakukan olahraga2, jadi nilai2 banyak meningkat dari sebelumnya.
DIa juga bisara dengan lawan mainnya Han Ye Seul di film ‘Every Little Makes Romance‘, yang saat ini dia sedang syuting,  “Noona itu seperti sebuah vitamin. Saat kami berbicara secara normal, reaksi2nya sangat besar. Suaranya itu sangat tinggi dan ekspresi2nya juga ceria, jadi dia memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa senang.”
Saat ditanya mengenai tipe idealnya yang berubah dari Miranda Kerr ke Han Ye Seul, aktor ini dengan cepat mengatakan, “Saya rasa ini akan menjadi beberapa tahun lebih sebelum tipe ideal saya berubah dari   Miranda Kerr ke seseorang yang lain
Pemotretan full Song Joong Ki untuk  ‘HIGH CUT’ akan dipublikasikan di bulan April ini.
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi