Love Indo

Minggu, 17 April 2011

Tanya Jawab Bersama Hankyung!

1.Nama: Han Kyung
2. D.O.B: 1984 9 Februari
3. Alamat: (korea) : sebuah tempat di korea ^^
4. Golongan Darah: B
5. Tinggi: 181cm
6. Berat: 64kg
7.  Sepatu Ukuran: 42

8. Karakter anda : Tidak banyak berbicara
9. Impian anda : Memiliki bisnis sendiri ^^
10.Keahlian Khusus : Ballet, Beijing Fried Rice ^^
11. Hobi: Bermain permainan komputer
12. Jika anda sedang bad mood, apa yg anda lakukan : Tidur
13. Artis Favorit : Andi Lau
14. Bunga Favorit : bunga lili putih
15. Makanan Favorit : Steamboat
16. Buah Favorit : Semangka
17. Komik yang anda baca : Semua ^^
18. Waktu tidur anda : Tidak ada jam tertentu. Aku akan tidur jika aku mengantuk ^^
19. Tipe ideal anda : Gadis yang baik dan menghormati orangtua.
20. Cinta pertama anda : Uumm.. 18 tahun ^^
21. Orang yg anda hormati : Tentu saja, kedua orang tua.
22. Olahraga yg anda kuasai : Renang dan lari jarak jauh
23. Musik yg anda suka : Tidak ada spesifik tertentu
24. Merk. Favorit : Calvin Klein dan Gucci
25. Waktu dimana anda merasa sangat baik : Ketika malam hari
26. Hal yang dilakukan sebelum tidur : Hmm.. Meminum air
27. Nomer Keberuntungan anda : 4?
28. Musim Favorit : Musim Panas
29. Agama : Aku seorang Atheis ^^
30. Apa yang anda pikirkan jika anda sedang bercermin : Aku?Tidak ada..
31. Warna kesukaan : Hitam.
32. Hal yg ingin kamu pelajari : Tidak ada.
33. Negara yg ingin anda kunjungi : Roma
34. Accecoris Favorit : Aku menyukai banyak, terutama aksesoris yg aku dan heechul punya sama ^^
35. Makanan yg kamu suka : Banyak, terkadang aku mencoba untuk membuat makanan yg aku makan.
36. Bahasa lain yang kau kuasai : China, tentu saja.Haha!
37. Apa yang ingin kamu lakukan dengan pacarmu : Hmm.. Melakukan semua hal bersama.
38. Favorit Korean Food : BBQ, daging disini sangat enak ^^
39. Hal yang kamu inginkan untuk pacarmu lakukan : Aku tidak ingin men-diktatornya. Segalanya akan kami lakukan bersama ^^
40. Ringtone Handphone : Nada standar dari handphone itu sendiri.
41. Walpaper Handphone : Husky dan Heebum.
42. Accecoris Handphone : Apapun. Asal itu terlihat cocok.
43. Apa pendapat Anda tentang orang lain pikirkan tentang Anda : Menakutkan
44. Apa yang menarik dari diri anda : Saya tidak tahu. Mungkin anda tahu?
45. Berapa banyak kamu memberikan bunga kepada gadis : Aku tidak pernah melakukan hal itu.
46. Siapa member SJ yang paling dekat denganmu : Heechul Siwon, tapi akan lebih baik lagi jika aku dekat dengan mereka semua ^^
47. Member SJ yang menurutmu imut : Shindong ^^
48. Member SJ  yang menurutmu memiliki kulit yg baik : Sungmin
49. Member SJ yang terlihat tampan menurutmu : Urrrm..Semua member SJ itu tampan ^^.
50. Member SJ yang paling pandai berbicara : Kangin
51. Berapa banyak kamu menelfon keluargamu : 2 kali sehari.
52. Apakah kamu tipe yg gampang marah : Sedikit
53. Yang tidak bisa kamu makan : Tidak ada.
54. Tipe yang mudah jatuh sakit : Ya.
55. Orang yg ingin kau ucapkan terima kasih : Ibu ku.
56. Apa yang kamu lakukan jika kamu merindukan rumah : Menelfon.
57. Waktu yg paling membahagiakan menurutmu : Ketika aku lulus, ketika aku ikut audisi SM, ketika aku menjadi bagian SJ, dan ketika menari dan menyanyi bersama member yg lain ^^
58. Apa yang kamu pikirkan tentang uang : Hal yang buruk jika memiliki terlalu banyak uang, begitupun jika tidak memiliki uang.
59. Apa kau mudah menangis : Ya. Tapi aku tidak pernah menangis didepan orang lain, kecuali kalau keadaan sudah mendesakku ><
60. Bagaimana dengan perform pertama anda : Saya merasa sangat puas ^^
61. Apakah anda sama jika diatas panggung dan dibelakang panggung : Tidak, jika sudah keatas panggung, saya akan berkonsentrasi untuk melakukan yg terbaik.
62. Akankah kamu bermain drama : Tentu saja.
63. Apa tarian tradisional China yang kamu sukai : Semuanya. Terkadang saya suka menunjukkan tarian tradisional china kepada member lain.
64. Hal yang anda lakukan ketika pulang ke korea dari china : Menunjukkan majalah yang artikelnya berisikan tentang SJ
65. Bagian tubuh yang menurut mu terbaik : Mata. Saya sangat menyukai mata saya.
66. Apakah anda orang yg sabar : Tidak. Hehhe.
67. Berapa banyak anda online dan mengecek email anda : Setiap saat saya senggang.
68. Berapa banyak pengeluaran anda setiap bulannya : 1500 (dalam mata uang china)
69. Berapa banyak hewan peliharaan : 3 ekor anjing.
70. Jam sarapan anda dipagi hari : Jam 5 pagi.
71. Nama yg diberikan orang lain : Prince China, tentu saja Princess-nya itu Heechul. Hahha. Terimakasih untuk fans di China^^
72. Fans yang anda sukai jika : Mereka dengan tenang berdiri, tidak melakukan hal-hal yang membuat keributan
73. Hadiah Itu Anda Ingin Menerima: Ada banyak. aku rasa aku tidak akan mengatakannya
74. Hal-hal yang Anda ingin katakan kepada fans Anda : Ini bagus! Mari bekerja keras bersama, terima kasih atas dukungan Anda saya akan bekerja ekstra keras. Mari kita bekerja keras bersama ^^
75. Benda yg slalu kamu bawa : Kamus china-korea. haha
76. Apakah anda mengidap sebuah penyakit : Ya, aku punya sakit ginjal ><
77. Apakah debut pertama anda : Model fashion show Fall/winter general ideal di Mei 2005
78. Yang tidak mungkin anda makan : Makanan yg terlalu pedas, mataku sering berair jika memakan makanan yg terlalu pedas.
79. Hal yang kamu banggakan : Membelikan ibuku sebuah kedai mi pangsit ^^
80. Apa yang anda lakukan jika tidak menjadi artis : menjadi seorang guru.
81. Ucapan ulangtahun yang paling berkesan untukmu : ketika heechul bilang “hangeng adalah anugrah terindah yg diciptakan tuhan untukku”..hahaha.
82. Hal yang paling kamu sukai : Ketika fans berteriak namaku dan berteriak “Super Junior”
83. Posisi tidurmu : Tergantung. Tidak tetap.
84. Apakah kamu orang yg pelupa : Ya. Hahaha.. Jika heechul memintaku membelikannya sesuatu ketika pulang, terkadang aku suka lupa.
85. Hal yang baik tentang diri anda : Aku seorang yg jujur?Haha.
86. Hal terburuk tentang diri anda : aku terlalu jujur. hahaha..
87. Berapa banyak kamu menerima bunga dari gadis : hee.. semuanya dari fans saya
88. Bagaimana karakter anda ketika anda sedang kencan : aku tidak bisa mengatakan itu.hehhe.
89. Ketika anda sedang mabuk : Aku tidak minum sampai aku benar-benar mabuk.
90. Hal yang membuat anda sedih : Perpisahan.
91. Harapan anda : Menjadi lebih baik lagi bersama super junior.
92. Siapa orang yang anda ajak untuk pergi : Heechul, dia penunjuk jalan saya selama dikorea.hehhe.
93. Apa yang ingin anda lakukan saat ini : Tidak ada.
94. Fans yang spesial menurut anda : Urrmm..Saya mencintai semua fans saya, jadi saya memperlakukan mereka sama.
95. Hal yang anda lakukan kalau sedang senggang : Bermain komputer, mengecek email dan..
96. Kata kesukaan : Tidak yakin saya dapat mengucapkan itu dengan baik. ahaha.
97. Hari favorit anda : Setiap hari sama saja menurut saya, setiap hari berharga ^^
98. Siapa mantan terakhir anda : Anda bisa cari itu di internet ^^
99. Adakah fans yang anda tidak suka : Tidak ada. aku mencintai mereka semua.
100. Terakhir, apa yg ingin anda katakan : . keinginan semua orang bahagia, berharap bahwa kalian akan mendukung saya
credit: ophiipantau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi