Love Indo

Rabu, 03 Agustus 2011

Album Ke-5 Super Junior Akan Jadi Yang Terakhir??!!

Apakah 5jib akan Jadi album terakhir Super Junior???
Mungkin banyak dari kalian khususnya E.L.F yang mempertanyakan hal lagi dan semakin galau setelah beberapa waktu lalu tepatnya 1 Agustus 2011 Heechul menuliskan kata2 ambigu dalam pesan cafenya yang menyatakan,
” ini akan menjadi album terakhir kami, saya memberikan segalanya.”
Mungkin E.L.F akan bertambah galau, karena ternyata tidak hanya Heechul yang mengatakan hal2 yang mengisyaratkan kalau 5Jib akan jadi album “terakhir”, tapi juga member2 Suju lainnya.
Berikut beberapa kutipan member2 Suju yang diambil dari “Thanks To” di ALbum 5Jib.
Leeteuk:  “Karena ini bukanlah END tapi AND. Meskipun selamat tinggal (perpisahan)  itu berharga. 5Jib, bahkan saya terus mengatakan ini. Benar2 akan bekerja keras untuk aktivitas2.”
Donghae, “Setelah 5Jib, kami akan sementara tidak merilis album Super Junior tapi kami akan selalu bersama.. .”
Kyuhyun juga menulis kata2 seperti, “Cerita baru kami, dimulai sekarang
Indo Trans: Yeppopo
=================================
Sebelumnya isu pembekuan Boy Band ini selalu menghampiri dan membuat para ELF ketar-ketir. Sinyal pertama, pembubaran Boy Band pendahulu mereka di SM Entertaiment ketika grup mereka sudah mencapai 5 tahun. Ini terjadi secara berkala di manajemen terbesar di Korea itu.
Penyebabnya sungguh acak, mulai dari percekcokan antar personel, masalah kontrak hingga perbedaan visi. Sebut saja yang terjadi pada boy band dan girl band H.O.T, Fly To The Sky, SES. Leeteuk bahkan secara terbuka membicarakannya di acara Strong Heart, “Orang bilang umur boy band akan habis setelah 5 tahun, itu yang membuat saya makin ingin melindungi super junior”
Apalagi kemudian Leetuk dan Heechul akan mengikuti wajib militer di akhir tahun atau paling lambat diawal tahun 2012,Kedengarannya menakutkan, tapi kami akan melakukan selayaknya pria korea yang lainnya.
ELF pun banyak menduga kekosongan posisi Leader akan mengancam keharmonisan Super Junior, karisma dan kekuatan Leetuk selama 6 tahun memimpin 12 personel sungguh mengagungkan dan tak akan tergantikan. Isu pembekuan SUJU, isu sensitif banyak membuat para ELF meradang dan mencoba menghindari topik mengenai isu ini tapi suka tidak suka tetap saja ada yang membahas dan banyak beradu argumen mengenai itu.
Tapi ada argumen yang mengaku ELF sejati, “TVXQ sudah 8 tahun, walaupun sempat vakum karena 3 personelnya yang keluar karena masalah intern, tapi sekarang mencoba untuk bangkit dan tetap bertahan, kalau TVXQ bisa kenapa SUJU tidak?”
Isu pembekuan semakin gencar saat diputuskan Leetuk, Heechul dan Yesung akan masuk wajib militer dan mengingat SUJU telah berkembang dan bertambah usia, tentu penggemarnya tumbuh bersama, dan para penggemar muda pasti mencari idola mereka yang masih muda atau seusia.
Dan Lee So Man pendiri SM Entertaiment telah mempersiapkan proyek boy band baru yaitu M1 dan M2 yang diduga akan menggantikan posisi SUJU, Boy Band baru  ini dibagi menjadi 2 tim 7 personel yang akan promosi di korea dan 5 personel akan promosi khusus di china dan asal mereka pun dari china, mereka akan debut secara bersamaan dengan lagu yang sama tapi versi berbeda korea dan china.
Lee So Man pun menambahkan :“Meskipun mereka melakukan debut dan promosi dalam waktu bersamaan, mereka tetap bersama dan akan menjadi 1 tim.” 
credit : Tabloid BINTANG, Edisi 1.045 (Edit Seperlunya)
Reshared by: diina@koreanchingu
via : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi