Love Indo

Selasa, 23 Agustus 2011

Super Junior Eunhyuk & Leeteuk membicarakan ulang tahun kelima Kiss the Radio

KBS 2FM  ‘Super Junior Kiss Radio’ telah menjadi suatu keharusan yang harus diliat  untuk banyak wisatawan di Korea. Terutama, karena dua host, Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk.
Ratusan penggemar berkumpul di luar untuk melihat sekilas dari dua DJ yang juga berkomunikasi dengan pendengar selama dua jam setiap malam. Sementara
idola lain menghindari mengambil jadwal radio karena jadwal sibuk biasanya memerlukan, biasanya hanya bertahan dua tahun tetapi mereka sudah lima tahun, berada posisi teratas di peringkat pendengar dan menjadi kebanggaan dan sukacita dari produsen radio.
Sport Korea baru-baru duduk dengan dua orang untuk sebuah wawancara di perayaan ulang tahun kelima mereka. Check it out di bawah ini!
-
Q. “Berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun kelima awal Anda. Apakah Anda masih ingat siaran pertama Anda? “
Eunhyuk: “Aku ingat dengan jelas, bahkan sampai pakaian yang saya pakai hari itu. pasti para PD gugup pada saat itu karena saya pra-rekaman siaran kami kemudian yang pertama. Aku gugup, tapi setiap saat adalah pengalaman baru sehingga aku lelah pada akhir itu. “
Leeteuk: ” Aku ingat orang mengatakan bahwa saya perlu untuk berlatih keras minggu pertama aku mulai jadi aku sengaja memilih yang ‘harder celebrities’ sebagai tamu pertama saya”
Q. ” selebriti macam apa?”
Leeteuk: “Orang yang memberikan jawaban satu-sisi atau menjawab dalam cara Anda biasanya tidak akan mengharapkan mereka. Yang paling berkesan senior seperti Yang Dong Geun atau SG Wannabe . “
Q. “Kau pasti merasa begitu terikat untuk menjadi seorang DJ radio sekarang.”
Leeteuk: “Sejak saya masih kecil, saya dibesarkan mendengarkan program-program seperti‘Raise the Volume’ dan ‘Starry Night’. Aku tahu bahwa aku ingin mencoba menjadi seorang DJ radio setelah saya menjadi selebriti. Namun, saya tidak tahu bahwa saya akan melakukannya untuk selama ini dan berpikir itu beruntung jika saya bahkan diberi kesempatan selama dua sampai tiga tahun. Saya pikir lebih saya melakukannya, yang lebih saya dapatkan. Saya ingin orang mendengarkan suara-Ku dan menciptakan mimpi mereka sendiri. “
Eunhyuk: “Berbeda dengan jawabannya, saya tidak pernah mendengarkan radio sebelum menjadi seorang DJ. Itu jauh kemudian aku menyadari bahwa daya tarik radio. Pada awalnya, saya pikir bahwa peran seorang DJ adalah hanya tertawa dan membuat orang bersenang-senang, tetapi persepsi saya berubah sekarang. Anda harus tahu banyak musik, perhatian untuk tamu Anda, dan benar-benar berkomunikasi dengan pendengar Anda. Semua ini adalah tugas berat, itu yang aku pelajri. “
Q. “Setiap kali Anda live DJ, penggemar yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di luar.”
Leeteuk: “Pada awalnya, hanya penggemar Korea kami datang untuk mengunjungi, tapi dengan K-Pop mendapatkan popularitas di Cina, Jepang, dan Asia Tenggara, jumlah fans asing telah meningkat. Baru-baru ini, ada juga banyak penggemar dari Eropa dan Amerika Selatan. Saya juga mendengar bahwa studio terbuka kami telah menjadi daya tarik wisata sebenarnya. “
Eunhyuk: “Kadang-kadang kita membeli mereka makanan ringan. Kemarin, kami pesan es krim untuk fans kami. Saya mendengar bahwa para penggemar yang tidak dapat datang menerjemahkan dan mendengarkan radio. Saya pasti merasa bertanggung jawab dalam meningkatkan kesadaran untuk budaya Korea sehingga saya berharap bahwa akan ada datang hari dimana kita bisa melakukan siaran publik luar negeri. “
Q. “Apakah Anda pernah membuat kesalahan siaran langsung?”
Leeteuk: “Aku mendapatkan yang paling gugup ketika menghubungkan panggilan ke pendengar. Saya memperkenalkan sebuah cerita tentang seseorang guru menipu mereka selama Hari April Mop tetapi ekspresi yang digunakan begitu eksplisit. Aku berkeringat dingin karenanya. “
Eunhyuk: “Aku malu sekali karena pengucapan bahasa Inggris saya saat memperkenalkan lagu-lagu pop. Saya diperkenalkanparty in USA  ‘sebagai’ party in Yoosa. ‘”
Q. “Pasti ada beberapa kesulitan yang dihadapi Anda harus bertemu dengan pendengar setiap hari.”
Eunhyuk: “Karena aku seorang manusia menjadi diriku sendiri, sulit untuk tersenyum cerah dan bersenang-senang di stan kapan aku akan melalui masa-masa yang buruk atau keras. Sekarang, setiap kali saya memiliki sesuatu yang buruk terjadi dalam hidup saya, saya mencoba untuk menggunakan radio untuk meredakan stres dan memperoleh energi dari itu. “
Leeteuk: “keduanya telah menjadi rumah saya. Ini lebih nyaman dan lebih mudah untuk bersenang-senang sekarang. “
Q. “Apakah Anda pernah menghadapi situasi darurat?”
Leeteuk: “Pada 19 April 2007, anggota dan aku mengalami kecelakaan mobil. Aku terluka parah dan tidak siaran selama 33 hari. Sementara mendengarkan radio di kamar rumah sakit saya, saya menyadari betapa pentingnya posisi seorang DJ. “
Eunhyuk: “Aku kesepian untuk Teuk hyung. Setiap kali kami selesai siaran langsung, kami menyambut staf di depan tangga sebelum pergi. Hari itu, kebetulan saya berpaling terburu-buru tanpa bisa menyapa semua orang benar dan kemudian kecelakaan terjadi. Rasanya seperti kutukan sehingga setelah kejadian, saya pastikan untuk selalu menyapa setiap orang sebelum pergi. “
Q. “Apa yang Anda pikir sangat menarik tentang program-program radio?”
Leeteuk: “TV adalah uni-directional di mana sebagai radio memungkinkan untuk komunikasi dua arah. Itulah yang membuat menyenangkan dan saya pikir salah satu alasan mengapa orang yang kesepian atau lelah mendengarkannya. Ini salah satu outlet hanya media yang dapat bertindak sebagai tempat yang aman dan konsol Anda ketika Anda membutuhkannya. “
Q. “21 Agustus akan menjadi hari yang tepat Anda merayakan ulang tahun kelima Anda. Apakah Anda punya rencana? “
Leeteuk: “Kami memiliki aktivitas kembali dijadwalkan untuk album kelima kita sehingga kita tidak yakin apakah kita akan dapat berpartisipasi dalam siaran langsung. Jika mungkin, kami ingin mengundang para tamu kami dengan cara gerilya. Sesuatu seperti, ‘Setiap selebriti mendengarkan ini sekarang, silakan datang ke studio. “Aku akan menyambut khusus girl grup (tertawa).”
Q. “Apakah Anda memiliki tamu tertentu dalam pikiran bahwa Anda ingin mengundang?”
Eunhyuk: “Han Ga-In-ssi. Aku benar-benar menyukainya. Silahkan datang sesekali (tertawa). “
Leeteuk: “Saya pikir akan menyenangkan untuk mengundang DJ dari program saingan yang mengudara pada waktu yang sama seperti kita. Jung Yeob senior, Younha, dan Lee Suk Hoon-ssi, yang Anda melihat ini? “
Q. “Setiap menyimpulkan komentar?”
Eunhyuk: “Saya ingin diingat sebagai program yang menghubungkan hati ke hati. Sebuah program yang memberikan kekuatan. “
Leeteuk: “Saya ingin DJ untuk 10 tahun. Aku harus melayani di tentara di tengah-tengah, tapi saya berharap untuk dapat kembali ke ‘Kiss Radio’ sesudahnya. “
Source + Photos: Sports Korea
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo.wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi