Love Indo

Jumat, 23 September 2011

Jaejoong ” Saya Yakin Fans Kami Tidak Akan Bunuh Diri Karena Mereka Mendengarkan Lagu2 Kami!

Baru2  ini, media online outlet seperti Star News, BNT News, Hankyung, TV Repor, dan lain-lain datang bersama2  untuk kampanye pencegahan bunuh diri yang disebut“A Beautiful Korea Living Together”.
Kampanye ini bertujuan untuk mengisi  masyarakat Korea dengan cinta dan harapan, dan telah mengumpulkan dukungan dari bintang top untuk berbicara tentang masalah ini dengan harapan membawa lebih banyak perhatian untuk itu. Baru2 ini  Jaejoong duduk untuk wawancara untuk mendiskusikan pikiran tentang bunuh diri.
Check it out di bawah ini!



Q: “Apakah Anda pernah berpikir tentang bunuh diri?”
“Saya merasa sedih dan marah karena orang yang telah meninggalkan dunia ini dengan  cara bunuh diri. Adalah sesuatu yang menyakitkan banyak orang dan saya pikir bahwa itu hanya seharusnya tidak pernah terjadi”
Q: Anda memiliki banyak masalah sendiri .. Apa yang paling menyakitkan bagi Anda, dan bagaimana Anda mengatasinya? “”
 Semua orang pernah merasakan  kesepian dan bertemu dengan kesulitan yang sulit untuk bertahan. Sementara tinggal di sana, tentu saja, beban yang Anda rasakan hanya akan menjadi beban pada Anda. Ini bukan tentang seberapa baik atau buruk lingkungan anda tinggali, melainkan semacam penderitaan orang setiap pengalaman hidupnya hanya  sementara. , saya juga punya banyak pengalaman kesepian dan  kesedihan, dan cara saya mengatasi perasaan2 adalah untuk mengasihi dunia dan saya tinggal untuk  berpikir tentang pekerjaan saya, anggota tercinta, dan keluarga,  saya juga mendapatkan kekuatan dari penggemar saya.. saya berencana untuk bersyukur setiap hari sampai saya  hidup untuk masa depan juga. “

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar tentang bunuh diri yang dilakukan sesama selebriti?”
“itu mengejutkan, dan hal itu adalah hal dibatas kewajaran , saya kesal
Q: Apakah Anda tahu ada selebriti yang depresi?”
“Saya tidak tahu. Mereka mengatakan bahwa depresi bukanlah sesuatu yang ditampilkan di luar, sebagai seseorang yang depresi karena biasanya di luar cerah dan merasa tertekan ketika mereka sedang sendirian. Sebaliknya orang2 yang mengatakan secara terbuka,yang mengatakan ” Saya  kesepian ‘ , saya pikir itu lebih penting untuk mengobati orang2  yang berusaha lebih keras dari biasanya untuk melihat sisi positif Dan sebagai hyung tertua, saya pikir lebih dari apapun., saya harus bertanggung jawab untuk kesehatan psikologis anggota saya lebih dari setiap selebriti lainnya. “

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar itu?  Jika Anda pernah memiliki penggemar yang berpikir untuk bunuh diri, apa yang akan Anda katakan? “
” Saya percaya bahwa fans kami tidak akan berpikir tentang bunuh diri karena saya merasa bahwa jika mereka mendengarkan lagu2  kami, mereka akan merasa terlalu bahagia dan bahwa depresi mereka akan pergi. Dalam merilis album terbaru kami, ada dua lagu berjudul A Boy’s Letter’ and ‘You’re’’. Mereka adalah kedua lagu yang ditulis untuk fans kami sehingga kami berharap bahwa mereka akan mendengarkan mereka ketika mereka merasa tertekan atau kesepian dan mudah2an merasa terhibur. Kami bersama dalam musik kami. Silahkan juga berpikir tentang orang2 yang berharga dalam hidup Anda dan orang2 menyenangkan bagi anda bahkan dari hal terkecil. Dengan pola pikir ini, saya percaya bahwa Anda akan merasa kasih sayang yang lebih untuk hidup Anda. Langit yang indah, makanan lezat dan ibumu dan aegyo lucu hewan peliharaan anda  semua hal indah dalam kehidupan “
Q:.”. Apa yang Anda pikirkan apakah  masyarakat perlu mengetsahui dalam rangka untuk mencegah bunuh diri “di sesama selebriti yang  bunuh diri?”?

Saya pikir ketika kita  pergi ke dalam masyarakat , orang merasa lebih sendirian daripada sebelumnya .. Dunia terus membuat orang tergantung hanya pada diri mereka sendiri dan mempromosikan kompetisi di antara satu sama lain, saya berharap bahwa kita akan mengubah suasana sehingga kita dapat mencegah semacam itu
Q:  Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan  kepada mereka yang menderita untuk  berpikir tentang bunuh diri?
“” Pikirkan meni2 ketika  Anda merasa sengsara dengan harapan  kehidupan Anda. Mengambil Kebiasaan dalam menemukan sukacita  dari hal terkecil dalam kehidupan. Penderitaan yang Anda rasakan sekarang akan menjadi dasar yang kuat untuk masa depan Anda dan Anda akan menjadi seseorang dengan kehidupan yang tak ternilai dan Juga dengan memegang tangan orang di sebelah Anda. Jangan berpikir bahwa Anda tinggal hanya satu di dunia ini..  dan meminta bantuan dari orang di sebelah Anda. “
Source + Photos: TV Report via Naver, ELLE
credit : allkpopindo trans : kimtae @ yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi