Love Indo

Senin, 05 September 2011

Kwangmin Boyfriend Mengirim Pesan untuk Fans di Peringatan 100 Hari Mereka!

Kwangmin Boy Friend mengirim pesan terima kasih kepada fans Boyfriend untuk cinta dan dukungan mereka sebagai bagian dari perayaan 100 hari Boyfriend.
Pada 3 September, Kwangmin memperbarui pesan resminya di website yang berbunyi,
 Halo untuk semua Best Friends??? Aku Kwangmin!!! Rasanya kami baru saja debut kemarin.. sudah 100 hari?? Waktu berlalu begitu cepat..
Dia juga menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya selama 100 hari ini di industri musik dengan menulis,
Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama seratus hari ini.. kekhawatiran dan cinta yang telah dikirim kepada kami selama seratus hari ini… ini lewat begitu saja. Ada banyak kegembiraan, kelelahan, kesedihan, kesenangan dan hal-hal yang penuh dengan kebahagiaan. Tetapi setiap kali [Aku] memikirkan kesedihan dan kelahan yang dialami Best Friends, kami melakukan yang terbaik untuk bertahan di 100 hari pertama ini, ini seperti air yang selalu tersedia untuk kami dan Best Friends selama perjalanan ini! Perjalanannya akan menjadi lebih berat di masa datang..!!!
Dan di akhir pesannya, dia meminta fans untuk mengantisipasi kembalinya mereka karena mereka sedang menyiapkan dan bekerja keras untuk album comeback kedua mereka. Di akhir suratnya yang menyenangkan, Kwangmin juga menuliskan, “Kami akan kembali dengan sebuah album comeback. Kami perlu belajar banyak, tetapi aku akan menjadi seorang prajurit yang berani dan karena Boyfriend dan Best Friends jadinya aku tidak akan takut ^^ Walaupun aku masih punya banyak hal yang perlu dipelajari, aku akan selalu bekerja keras sebagai rapper penting dari Boyriend untuk Bestfriends. Tolong jaga aku dan juga Boyfriend. Album kedua, ketiga, keempat… Tolong dukung dan jaga kami! Terima kasih untuk PAHLAWAN Boyfriend (Best Friends) selalu.”
Dua minggu yang lalu, Boy Friend mengakhiri promosi debut dan single mereka dan juga telah membuat pengumuman resmi untuk nama fanclub mereka “Best Friend,”
Sementara itu, untuk merayakan seratus hari sejak debut mereka, fans internasional mengumpulkan salam mereka melalui Twitter dengan menggunakan tag #Boyfriend100thday.
Source: @g_boyfriendus
cre: koreaboo
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
KPOPEYES.WORDPRESS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi