Love Indo

Rabu, 05 Oktober 2011

Apakah Big Bang Diambang Kehancuran???


Dengan berita terbaru dari  G-Dragon Big Bang yang  terjebak dalam masalah hukum untuk merokok ganja, fans tidak bisa membantu tetapi mereka khawatir tentang masa depan Big Bang karena mereka dibilang salah satu boy band paling sukses di Korea saat ini.
Tanpa diragukan lagi, ini adalah hal   yang paling sulit dalam karir mereka, karena sekarang para anggota lain dari kelompok ini terpaksa menghentikan aktivitasnya.

Kembali pada Mei tahun ini, anggota Daesung terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengambil kehidupan seorang pria dan akhirnya idola ini  sementara meninggalkan industri musik. Sekarang kita memiliki G-Dragon yang telah ditahan karena merokok ganja.
(NOTE: ada kesalahan trans dari hangeul ke english, karena 적발됐다 dalam bahasa inggrisnya itu bukan arrested/ ditahan tapi WAS CAUGHT /tertangkap. Jadi kalau di trans secara keseluruhan, “G-Dragon telah tertangkap karena menghisap/merokok ganja dan bukan ditahan karena merokok ganja)
laki2 ini telah cukup jauh dari tahun debut mereka, tapi 2011 tampaknya menjadi tahun terburuk mereka. Banyak dari jadwal masa depan mereka yang telah sia2 . Pertama, GD & TOP rencana untuk merilis sebuah single baru di Jepang antara bulan November dan Desember, tapi dengan insiden baru2 , itu tidak mungkin. Selanjutnya, G-Dragon  dalam proses pembuatan comebacknya dengan sebuah solo baru, pertengahan Oktober. Semua rencana comeback telah diberhentikan.
Ini bukan pertama kalinya kelompok telah memiliki kegiatan terobosan besar. Sebelum  kecelakaan mobil daesung , kelompok ini dalam persiapan untuk merilis musik dan konser baru . Sayangnya, rencana itu dibuang ketika berita kecelakaan memukul idola ini di  media.
Hal ini jelas bahwa Daesung mengambil kerugian besar dengan peristiwa malang tersebut . Bahkan setelah 5 bulan, tidak ada tanda2   idola ini  kembali ke industri. Analis industri telah memperkirakan bahwa G-Dragon mungkin harus mengambil istirahat panjang seperti Anggota kelompok lainnya (daesung) . Mengingat bagaimana ketat pemerintah Korea dalam hal penggunaan ganja, prediksi ini sangat wajar.
Menurut laporan, idola ini memakai obat (ganja)  pada bulan Mei dan setelah itu dilakukan  investigasi  rambut danhasilnya menjadi positif pada bulan Juli.
Idol ini bahkan mengaku dirinya bahwa ia mengisap ganja saat menghadiri sebuah klub di Jepang. Di sisi terang, karena ini adalah pelanggaran pertama G-Dragon, jaksa tidak akan memberinya tuduhan serius, yang berarti ia tidak akan secara resmi dikenakan biaya. Namun demikian, idola ini  telah mengambil kerugian besar semua karena penggunaan ganja. agencynya, YG Entertainment juga memperjuangkan  Big Bang sebagai  sumber pendapatan terbesar mereka. Menurut laporan tahunan mereka, 27,98% dari total pendapatan mereka untuk semester pertama tahun ini berasal dari konser Big Bang itu sendiri. Jika termasuk penjualan albummasa depan, itu lebih dari 50% dari merek dari total pendapatan.
Source + Photos: sportsseoul via Naver
credit : allkpop
indo trans : kimtae @ yeppopo
NOTE: 
Ada kesalahan translate dari bahasa korea ke englishnya,
이번엔 지드래곤이 대마초를 흡입하다가 적발됐다.
Now we have G-Dragon who has been arrested for smoking marijuana.

so the word “Arrested” they translate is 적발됐다.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi