Love Indo

Senin, 17 Oktober 2011

JYJ Menitikkan Air Mata Bahagia di Hadapan 80.000 Fans Jepang!




Grup JYJ (Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu) membuat sebuah ikatan yang dalam dengan fans Jepang di sebuah konser luar biasa.
JYJ mengadakan konser ‘JYJ UNFORGETTABLE LIVE CONCERT IN JAPAN 2011′ pada 15 dan 16 Oktober, dengan tiket yang sold-out dan dihadiri lebih dari 80.000 fans Jepang.


Tiket dijual tanggal 9 Oktober dan langsung ludes segera setelah dibuka. Server2 down selama beberapa saat dan banyak fans yang ingin sekali menghadiri konser tersebut, penonton yang datang ke konser jauh melebihi perkiraan pihak penyelenngara. Tiket tidak cukup tersedia, bahkan meskipun tiket berdiri sudah ditawarkan.
JYJ tidak bisa melakukan promosi secara aktif di Jepang setelah bencana tsunami dan gempa bumi melumpuhkan tanah matahari terbit itu. Setelah absen lama di Jepang, fans sangat bersemangat melihat JYJ kembali tampil dan di pagi hari konser, Taman Hitachi penuh dipadati penonton dari ujung ke ujung.  Banyak kereta perjalanan pagi yang menuju Taman Hitachi dari berbagai daerah di Jepang tidak dapat melakukan perhentian reguler karena kapasitas penuh. Lalu-lintas di sekitar taman juga jadi macet karena kepadatan pengunjung.
Salah satu penyeleggara konser menyatakan,
Kami sudah tahu betapa populernya mereka karena tiket langsung terjual habis, tapi ada 10.000 tiket berdiri tambahan dan itu juga sold-out. Terus terang kami sangat terkejut akan hal ini.
Selama konser JYJ menyanyikan lagu2 dari album worldwide mereka, ‘The Beginning’ dan juga track2 dari album Korea spesial, ‘In Heaven’. Para member juga menunjukkan penampilan individu, menyanyikan lagu2 dari drama yang mereka bintangi.
Hari itu hujan dan lembab, namun fans2 dari seluruh penjuru Jepang datang untuk menyaksikan penampilan JYJ.
Sebelum penampilan final stage, JYJ menyatakan,
kami terharu dengan kesempatan bertemu fans Jepang kami. ketika mereka mengatakan pada kami bahwa kami akan memiliki sebuah konser outdoor di daerah yang terkena gempa, kami sedikit prihatin. Tapi, kami tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menjumpai fans kami di Jepang. Kami telah merasakan cinta kalian di sini dan dengan itulah kami mendapat sebuah keyakinan besar.
Mereka melanjutkan,
Kami sedang berada dalam situasi sulit dimana kami tidak bisa menyapa kalian di televisi, tapi kami tidak akan menyerah dan akan terus membuat musik. Kami tidak cukup mengucapkan terima kasih atas cinta kalian yang terus-menerus. Kami akan selalu berusaha keras untuk lebih baik” dan mereka pun meneteskan air mata.
Setelah para member mengucapkan terima kasih, 40.000 fans mulai menangis dan meneriakkan “Daijobu’ (It’s Okay) JYJ” dan mereka pun mengakhiri konser dengan lagu ‘In Heaven’ sebagai puncak ucapan terima kasih kepada fans.
JYJ dijadwalkan akan menyelenggarakan konser di Barcelona, Spanyol tanggal 29 Oktober dan kemudian, mereka akan menuju Jerman untuk melanjutkan World Tour.
Image+Source: TV Daily via Nate
credit : kpopfever
trans by : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi