Love Indo

Selasa, 11 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Ingin Menjadi Yang Terbaik Sebagai Artis Solo Dari Semua Angota Ss5o1!

Baru2 ini Kim Hyun Joong ss5o1  mengadakan konferensi pers untuk merayakan perilisan mini  album keduanya, “Lucky”, di mana ia membahas tujuan2nya untuk karyanya .
Di Mini Album kedua ini dimulai dengan lagu  “Do You Like That” and “Lucky Guy”  dua lagu yang membawa rasa pop-punk dan rock. Mereka kemudian diikuti oleh sebuah lagu yang lembut yaitu  “Iam Your Man” dan “U”.
Kim Hyun Joong menyatakan,

” Mini Album ke  1 berisi image saya  sebagai artis solo, dan kemampuan saya untuk dapat ‘mengisi’ panggung sendiri tanpa harus bersama semua anggota SS501 .   mini Album ke 2 akan lebih fokus pada musik itu sendiri, seperti dimaksudkan untuk didengarkan , bukan untuk latar belakang  komponen visual “.
Ia melanjutkan,
“Saya  tidak bermimpi menjadi seorang rocker , tapi selalu   menyukai rock  sebelum bergabung dengan SS501,  saya berada di sebuah band sekolah  selama SMA,. Dan bermain bass di gereja. Saya  ingin menjadi seorang musisirocker keren yang saya inginkan. untuk menyisipkan  musik rock  ke konsep masa depan “
Meskipun masa promosi untuk sebuah mini-album singkat ., Hyun Joong Kim berhasil menjual 130.000 copy dan respon dari para fans internasional juga sangat positif . Ia mengakui,
“Ini tidak mudah untuk mempromosikan diri .Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari mengembangkan lagu dan menemukan konsep  album  , dan itu melelahkan.. Sebelumnya, saya  harus melakukannya dengan baik di bagian saya, tapi sebagai artis solo, Saya harus menghitung hal2 seperti di mana sulit bagi saya untuk bernapas sambil menari;. Karena itu, lebih sulit “
Kim Hyun Joong berkata,
“Tapi melalui promosi solo, saya belajar banyak hal seperti bagaimana mengontrol tempo dan kecepatan.”
Ketika ditanya apa keinginanya  untuk album baru, Kim Hyun Joong menyatakan,
“Saya ingin album ini untuk berbuat lebih baik dari mini-album pertama , dan saya  ingin mendengar bahwa saya  yang terbaik sebagai artis solo dari semua anggota SS501.
Source + Photo: Newsen
credit : allkpop
indo trans : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi