Love Indo

Rabu, 05 Oktober 2011

TVXQ Menangis di Fanmeeting Di Beijing!



“TVXQ! Asia Fan Party 2011 in Beijing”diadakan pada 2 Oktober pukul 19:30 di Beijing Worker’s Gymnasium dan ini adalah fanmeeting yang menandai panggung perdana mereka untuk fans Asia. Malam itu, Jung Yunho dan Shim Changmin membuka acara dengan “Maximum”.
Di pertengahan acara, video yang dibuat oleh para fans menyentuh hati Shim Changmin dan Jung Yunho. Mereka juga belajar bahasa gaul Beijing dan menggunakan kata “Gei Li”(T/N: Selalu suportif dan melakukan yang terbaik) dan “You Mu You” (T/N: versi Lucu dari “Iya kan?”) untuk membuat kalimat yang menciptakan kegemparan para fans. Jung Yunho dan Shim Changmin juga menyatakan bahwa semua fans mereka dianggap sebagai anggota TVXQ.

TVXQ menyanyikan lagu-lagu mereka yang baru dan lama, dengan fans yang menciptakan lautan merah yang megah.
Itu adalah malam di Beijing Worker’s Gymnasium dan tempat duduk telah penuh sejak pukul 7 malam. Satu-satunya yang disesalkan adalah fanmeeting yang harus berakhir pada pukul 9 malam. Penampilan tepat waktu dari Jung Yunho dan Shim Changmin segera membuat para fans berteriak non-stop. Lagu pembuka mereka adalah “Maximum” dan keduanya muncul dengan setelan kotak-kotak putih. Jung Yunho yang menari dengan baju model v-neck yang dalam adalah bonus yang menarik mata. Duo itu kemudian melanjutkan dengan menyanyikan lagu baru dan lama mereka untuk fans, termasuk “How Can I”, “Before U Go”, “The Way You Are”, “Mirotic”, “Rising Sun”, “Why ( Keep Your Head Down)”.
Pertunjukan spesial dari Jung Yunho dan Shim Changmin memperoleh dukungan besar fans. Ribuan fans yang dipersenjatai dengan dua tongkat lampu merah, melukis stadion itu menjadi lautan merah. Setiap kali TVXQ melakukan aksi yang tampan, lautan merah akan melambai dan berteriak, sebenarnya seluruh waktu fanmeeting dipenuhi dengan jeritan.
Tanya-Jawab yang menarik tentang kebudayaan Tionghoa dan menunjukkan bahasa gaul Beijing yang baru mereka pelajari.
Setelah menari, Jung Yunho dan Shim Changmin mengobrol dengan host tentang budaya Cina. MC bertanya kepada TVXQ jika bunga resmi kota Beijing adalah bunga krisan dan jika ada 15 juta aliran manusia. Setelah berbicara tentang bahasa gaul Beijing yang merupakan dialek, Jung Yunho yang pintar menjawab bahwa dia pernah mendengar bahasa gaul Beijing sebelumnya dan nada “er” terdengar sangat kuat, sehingga itu menunjukkan dialek.
Jung Yunho juga memamerkan bahasa gaul Beijing yang baru saja ia pelajari dan mengungkapkan perasaannya kepada para fans dengan “Aku sangat senang hari ini.” (T/N: Dia menggunakan nada “eh” untuk “hari ini”) Dia melanjutkan dengan membuat kalimat dengan bahasa lokal, “Gei Li”, “Beijing fans sangat mendukung, fans Cina sangat mendukung.” Changmin juga dengan malu-malu berkata, “Aku tampan, bukan?” (T/N: Dia menggunakan “You Mu You”) yang sontak membuat para fans histeris mendengarkanya.
Jung Yunho mengungkapkan bahwa ia berharap dapat mengunjungi Cina di masa depan untuk liburan dan dia pernah mengunjungi Tembok Besar Cina untuk bekerja. Dia bahkan mengatakan bahwa dia menyaksikan “Hidden Dragon Crouching Tiger” sebelumnya dan berpikir pemandangan di dalamnya indah dan ingin berkunjung ke sana. Dia juga berharap sering mendapat kesempatan untuk bertemu fans di Beijing dan ingin tahu Cina lebih dalam untuk para fansnya.
TVXQ meneteskan air mata karena fans dan mengatakan bahwa fans mereka dianggap sebagai anggota TVXQ.
Fans TVXQ menyiapkan hadiah spesial untuk duo ini dan menyiapkan dua video buatan mereka. Dalam salah satu video, seorang fans menggambar manga-nya sendiri dan fans lain memproduksi sebuah video berjudul, “He and his thumbs-up story”. Setelah dua video itu dimainkan, fans banyak yang menangis dan Changmin terlihat terus menyeka air mata di sudut matanya. MC menyatakan bahwa mata mereka berdua berkaca-kaca. Changmin menyatakan bahwa memiliki fans sepeerti memberi kekuatan dan kepercayaan diri bagi mereka.
Penyelenggara telah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dari fans sebelumnya dan ada penggemar yang menanyakan tentang status fans Cina bagi TVXQ. Jung Yunho mengatakan bahwa ia selalu merasa tidak enak dengan fans Cina dan menganggap fans Cina adalah anggota TVXQ. Jung Yunho sendiri mengungkapkan bahwa saat ini hadiah dari fans China yang paling spesial adalah minuman keras sorgum. Dia mencoba seteguk dan merasa bahwa itu jauh lebih kuat daripada minuman keras Korea.

Source: sina.com.cn
Credit/Eng-trans by: rachui@sharingyoochun
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi