Love Indo

Rabu, 09 November 2011

Bagaimana Strategi Comeback T-ara Menghadapi SNSD & Wonder Girls?

T-ara akan bergabung dalam apa yang disebut “Great Battle of the Girl Groups” bulan ini setelah promosi album baru, mereka akan bertemu SNSD dan Wonder Girls. Untuk menghadapi kedua girlgrup paling populer dalam industri Kpop itu, T-ara datang dengan sebuah strategi baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Langkah pertama mereka adalah merilis bagian pertama MV “Cry Cry“. Tanggal 9 November, mereka mengungkap video epik berdurasi 15 menit, yang dibintangi oleh aktor terkenal Cha Seung Won dan Ji Chang Wook, juga keempat member T-ara. Dilaporkan bahwa perlu lebih dari 96 jam untuk syuting MV dengan total durasi 30 menit tersebut, yang akan dibagi menjadi dua bagian dan mengandung beberapa hal berskala besar yang tak terprediksi dan jarang dilihat di video2 musik.
Meski demikian, bagian paling menarik adalah “Cry Cry” bahkan bukan lagu baru T-ara. Sebenarnya “Lovey Dovey” yang akan dirilis sebulan dari sekarang. MV “Cry Cry” sebenarnya merupakan bagian dari strategi lebih besar untuk meningkatkan perhatian dan menarik publisitas tambahan untuk album baru mereka. Juga, mereka bisa mengendorkan tekanan promosi yang bersamaan dengan SNSD dan Wonder Girls dengan mengalihkan perhatian pada MV blockbuster mereka.
Kenyataannya, saat mereka mulai mempromosikan lagu title “Lovey Dovey” di bulan Desember, reaksi lebih untuk SNSD dan Wonder Girls diharapkan sedikit turun. Kedua grup dapat menyelesaikan putaran pertama promosi, dan dalam kasus ini, lagu title T-ara dapat menghindari persaingan langsung melawan dua girlgrup besar itu. Dan bahkan jika SNSD dan Wonder Girls kembali dengan lagu mereka selanjutnya,  “Lovey Dovey” akan bisa menjadi pusat perhatian dan menyimpan beberapa waktu untuk sementara.
Masalahnya adalah acara penghargaan2 akhir tahun. Promosi T-ara untuk “Lovey Dovey” akan bertepatan dengan kebanyakan acara2 musik akhir tahun dan bisa menutup peluang mereka untuk memenangkan beberapa penghargaan. Mereka tidak akan punya cukup waktu untuk mempromosikan album baru mereka secara penuh, tapi T-ara menggunakan strategi yang mirip Desember tahun lalu dengan lagu title dari mini album mereka, “Ya Ya Ya,” dan masih cukup berhasil dengan penghargaan2.
Source: Star Today
credit : soompi
indo trans : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi