Love Indo

Rabu, 02 November 2011

Diterimanya Luna f(x) ke Universitas Chung-Ang Melalui Jalur Khusus Menjadi Kontroversi!

Jalan untuk ‘penerimaan khusus’ sekali lagi dibuka,” “Imagenya bagus, tapi sekarang sudah hilang,” “Saya kira seorang siswa putus asa yang sangat ingin masuk ke jurusan Drama & Cinema di Chung-Ang University akan ditolak.

Hal2 di atas adalah kritikan yang menghujani Luna f(x) karena otomatis diterima di jurusan Drama & Cinema di Chung-Ang University. Luna diterima masuk Chung-Ang University tanpa melalui tes penerimaan atau wawancara. Setiap tahun, sekitar waktu ini, banyak selebritis yang menerima kritik terkait penerimaan universitas mereka. Tahun ini, dimulai dengan Luna. Selain itu, keputusan IU dan Yoo Seung Ho untuk tidak mengikuti kuliah mendapat tanggapan positif, sebaliknya dengan Luna yang disorot negatif.
Orang berkata bahwa kemampuan Luna dan penerimaan otomatis ke universitas tidak sesuai dengan usaha dan perjuangan tak kenal lelah yang dilakukan oleh banyak calon siswa. Opini publik secara umum adalah bahwa bakat selebritis tidak selevel dengan waktu2 belajar dan usaha selama SMA. Masyarakat juga mengkritik selebritis yang memiliki kemampuan akting dan menyanyi menarik dan tidak masuk ke bidang yang berkaitan dengan hal2 itu.
Bagaimanapun juga, Luna telah menunjukkan kemampuan menyanyi dan akting luar biasa, terutama melalui musikal terbarunya, “Legally Blonde” dan “Coyote Ugly“. Dan juga, Luna telah mulai berlatih vokal dan akting sejak kecil, sejak dia masuk SM Entertainment. Dia telah ambil bagian di banyak MV, drama, sandiwara, bahkan variety show, yang makin menambah pengalamannya.
Kriteria untuk sebuah ‘penerimaan khusus’ ke Chung-Ang University dengan jelas terdaftar dalam homepage mereka. Di situ dikatakan, “Pelamar dengan pengalaman kuat atau penghargaan2 resmi dalam sandiwara, musikal, film, TV, dan lainnya akan diterima. Setiap pengalaman pelamar harus terhitung sejak 1 Januari 2007 dan seterusnya.” f(x) telah debut di tahun 2009 dan berawal dari saat itu, Luna telah berpartisipasi dalam semua aktivitas yang telah disebutkan di atas. Jadi mengapa tidak?
Banyak netizen lain mengetahui fakta ini dan mengkritik netizen yang menuduh Luna secara negatif. Netizen yang membela Luna mengatakan, dia memiliki pengalaman sesungguhnya di lapangan, training dan persiapan bertahun dan dia mengambil tes masuk, adil dan jujur, jadi mengapa tidak?
credit : soompi
indo trans : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FanPage

Label

‘After School “D-NA” 20Star 2AM 2NE1 2PM 4minute a A Pink A-Ble A.N Jell AA After School Amber Andre Kim B.A.P B.Dolls B1A4 be Beast bi girl Big Bang blacklits BLock B boa Boyband baru teen top BoyFriend Brown Eyed Girl C N Blue C-Real Caramel Orange Changmin Chi-Chi Chocolate chun jung-myung co-ed coca cola Dal Shabet Dalmatian DN-A Dongho Double B 21 drama EXO F T Island F.Cuz F(x) F1rst G Dragon G.IAM G.NA gain Girls' Day GirlsBand Go dan JooYeon Goo Hye sun GP Basic Han Chaea Han Hyo joo Hangeng Heechul pic cute Henry law Heo Young Saeng HITT Hyun Bin hyuna i-me I-Pop Idol korea Infinite Inkigayo iu JaeBum jaejoong jang Jang Geun Seok Jang Geun Suk Jang Geun-suk jewelrly Ji Hoon Jiyeon Jo kwon Jung YougHwa JUNO junsu jyj JYP k K PoP Kakak-Adik Kpop kang Sora Dan Leeteuk Kangin kangta kar Kara Karina kim bum Kim Hyun JooNg Kim Hyung Joon kim Kibum kim kyu jong Kim Nam Gil Kim So Eun Kim Soo Hyun kim tae hee KISS - KBS FOTO korea kpop kyuhyun le led apple lee hogki lee Hyori lee ji hoon Lee Min Ho Lee Seung Gi leeteuk LOVE STORY THE WILL NOT END M BlaQ M1 Miss A moon geun young Moon Ji Eun Moon Joo Won MYNAME Nichun Nine Muses Orange Caramel Park Jung Min park shin hye Park Yoohwan Pic Supernova Plagiat pointen Rain rainbow Rania Sandara Park sbs Se7en secret Seo in Gook Seo In Kook seo woo Shin Se Kyung Shindong shine Shinee simon D SIstar siwon SM SNSD Song Hye Kyo Song Joong Ki soyoung SS501 sulli super Super Junior T-ara T-Max T.O.P Taeyang TAKEN The Grace TOP Touch TVxQ Twi-Light Twints twitter U-Kiss u-Know UEE ULZZANG United GirlGroup Victoria and Nichun vnt Wine Hall Venus won bin Wonder Girls wooyoung X-5 YGE Yoo Seung Ho yoochun Yoon Eun Hye Yoon Si-Yoon yoona Yunho ZE:A Zoumi